Beginilah Cara Melewati Adf.ly di Opera Mini

Pada postingan saya kali ini membuat tutorial sesuai judul diatas. Jika kalian yang suka browsing dan mengunduh mungkin pernah atau bahkan sering menjumpai sortlink atau link pendek dari Adf.ly betul bukan?

Saya akan bercerita sedikit tentang Adf.ly yang belum tahu.
"Apakah ada yang salah dengan Adf.ly?"
Menurut saya tidak, karena kita menemukan link seperti itu hanya perlu menunggu beberapa detik untuk melewati link tersebut kemudian klik "skip ad" atau lewat otomatis kita akan diantarkan ke link yang kita tuju, nah seperti itulah cara kerja adf.ly ini. (Berlaku juga untuk browser PC atau laptop)

Ilustrasi Opera Mini & Adfly
"Lalu bagaimana jika kita menjelajah internet dengan Opera Mini di hp atau mobile?"
Sepertinya ada sedikit perbedaan untuk melewati link adf.ly dengan browser pada umumnya. Karena sebagian orang mennganggap hal ini merupakan masalah bagi mereka, bahkan ada yang bilang adf.ly itu link yang menjengkelkan dan rumit.

Situs penghasil uang lewat shortlink Adf.ly


Baca Juga



"Kenali dulu Adf.ly!'
 Adf.ly merupakan sebuah situs memperpendek link short link yang membutuhkan javascript untuk dilewati, jadi jika kita ingin melewati link adf.ly kita mesti menggunakan browser yang terinstall javascript seperti contohnya Mozilla Firefox dan Google Chrome. Nah, disini sudah diketahui kenapa Opera Mini di hp tidak bisa melewati adf.ly, sebab tidak memiliki javascript pada browsernya.

Maka dari itu jika kita menggunakan Opera mini kita akan kesulitan dan bahkan akan tetap di halaman itu ketika ingin melewati link tersebut. Meskipun begitu sebaiknya anda tidak perlu khawatir karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Disini saya akan memberikan trik cara melewati adf.ly via Opera Mini baik itu di Android maupun Symbian akan saya bahas setelah ini.
"Dimana kita menemukan Adf.ly?"
Pada umumnya memperpendek link atau short link adf.ly yang kita temui di situs blog atau web berisi file unduhan, seperti blog ini yang akan saya bangun memulai postingan berisi file unduhan seperti aplikasi, dokumen, arsip, musik, video, dan lainnya.

Artikel ini saya buat menurut pengalaman teman facebook sendiri, salah satu seseorang pernah terjebak dengan adf.ly yaitu ketika hendak mengunduh sesuatu pada blognya yang diberikan link unduh disana.
"Sebelumnya, apakah anda tahu tujuan si pemilik situs blog atau web memberikan adf.ly?"
Menurut saya ini perlu diketahui, karena mungkin anda pernah merasa kesal ketika mengunjungi blog atau web yang telah diberikan link unduh adf.ly.

Baca Juga



"Lalu, apakah dengan memberikan adf.ly pengunjung akan betah?"
Tentu saja tidak, karena untuk melewati link adf.ly harus menggunakan browser yang mendukung javascript, dan ini tidak berlaku untuk browser seperti Opera Mini pada hp. Padahal kebanyakan orang tidak membuka internet dengan menggunakan browser PC maupun laptop.

Tetapi bukan berarti mereka (pemilik situs) tidak peduli dengan pengunjung yang menggunakan browser Opera Mini atau yang lainnya. Namun dibalik kenyataan semuanya, si pemilik situs juga ingin mendapatkan penghasilannya dari adf.ly meskipun itu sedikit.

Jadi, dimaklumi saja ketika anda ingin mendownload sesuatu bertemu dengan adf.ly, sebab membuat artikel itu bukanlah hal yang dianggap mudah dan mengupload file membutuhkan waktu, listrik, dan koneksi internet yang harus dibayar oleh uang!
"Cara melewati Adf.ly pada browser Opera Mini"
Mungkin ini dia yang ditunggu-tunggu, tutorial ini juga bisa dilakukan untuk situs short link atau ada waktu mundur ketika hendak melewati link, contohnya seperti AdFoc.us, SafeLinkU.com, Linkshirk.net dan semacamnya.

Baca Juga



Berikut cara melewati adf.ly dengan Opera Mini.
  • Silahkan anda klik atau buka link Adf.ly yang ingin anda lewati.
  • Setelah muncul iklan dari Adf.ly, biasanya akan muncul javascript berupa hitungan mundur dari 5 lalu berhenti di angka tertentu (sebelum muncul tombol "skip ad").
Link Adf.ly

  • Kemudian ganti alamat pada address bar Opera Mini.
Address Bar Opera Mini 
  • Lalu copy paste atau hapus link pada address bar ganti dengan alamat berikut.

javascript:alert(showskipad)

Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut.

Mengubah Address Bar Opera Mini

  • Lalu, tekan enter atau oke pada browser Opera Mini kalian.

Baca Juga



  • Selesai, sekarang anda dapat melewati link perantara adf.ly
Tombol "SKIP AD"

  • Terakhir klik link pada gambar "SKIP AD" dan menemukan link tujuan atau unduhan.
Link tujuan atau unduhan

Demikian tutorial Cara Melewati Adf.ly di Opera Mini. Oh iya, dengan membagikan link unduh short link dari Adf.ly ini dapat bayaran lho! Apalagi jika banyak orang yang mengunduh lewat link yang kita bagi melalui Adf.ly serta asal negara maju yang unduh.

Pasti bayaran akan semakin banyak juga, buruan daftar sekarang sebelum rugi nanti! 🤣 (No SCAM). Tidak perlu susah-susah cari link buat join, nih saya kasih linknya untuk mendaftar dibawah ini.
✅ Login atau Signup Adf.ly Disini!
Nah, seperti itulah cara melewati Adf.ly dengan mudah. Silahkan bagikan pengalamanmu di kolom komentar.

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus