Game GRID 2 Sedang Gratis Hari Ini — Buruan Download..!


Halo guys, sudah lama kita tidak ketemu nih. Saya mau minta maaf kalau blogku ini vakum hampir 3 bulan tidak aktif, maklumlah Admin lagi banyak ujian di Sekolah. Oke sudah gitu saja pembukaannya, langsung ke topik utama ya sob. Nanti keburu habis giveaway gamenya. 😁

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang lagi gratis hari ini di Humble Bundle Windows 10 via Steam. Tanpa basa basi lagi, langsung saja cek it out!

Bagi yang ingin main game tapi bingung main apa ini saya ada rekomendasi game buat kalian. Saya ada kabar gembira buat sobat karena ada game berjudul  "GRID 2" sedang gratis hari ini!









Dari perkiraan saya, melihat diskon ini diperkirakan akan hangus pada besok hari Minggu tanggal 17 November 2018 bertepatan pada pukul 23.59  tengah malam hari. Lihat dulu spesifikasi minimum laptop/pc kalian. Jika memang tidak memadai, apa salahnya mengambil lisensi dari game ini sewaktu-waktu ada rencana main game di laptop/PC barumu.

Baca Juga



| SPESIFIKASI GAME

Via Steam

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi
Nama         : GRID 2 
Kategori     : Racing, Sport 
Publisher    : Codemasters Racing, Feral Interactive
Platform     : Windows via Steam
Arsitektur    : x86 (32-bit), x64 (64-bit) dan ARM
Ukuran       : 10,4 GB




Untuk mengambil gamenya, kalian harus membuat akun Humble Bundle terdahulu. Buat akun lalu tambahkan email aktif. Ketika sudah dibuat ambil gamenya seperti dibawah ini!


Game ini membutuhkan dukungan Steam, jika kalian mau memainkan game ini maka wajib membuat akun Steam juga, install Client Steam di situs resminya, lalu install.

Jika sudah membuka Steam dan masuk akun Steam, kemudian salin kode game (biasanya kode terkirim di email) tersebut di "Add A Game" lalu klik "Active Product on Steam" lalu tempel kode tersebut, dan taraa!! game yang kita ambil akan muncul di library steam sobat.

Bagi yang masih bingung cara untuk mendapatkan game dari Steam, kalian bisa lihat postingan saya sebelumnya.

Baca : Game Counter Strike: GO Sedang Gratis! + Cara Mendapatkan Via Steam

| TAMBAHAN

Setelah sobat sudah mengambil game ini, kalian akan disugihi 3 versi yang berbeda setiap lisensinya. Bagian inilah kalian bisa langsung salin (copy) Key Product ke Steam kalian. Sedikit informasi, saya jelaskan apa yang kalian dapatkan dari 3 lisensi tersebut, yaitu berupa:

  1. Key Product / lisensi utama dari game GRID 2
  2. Key Product / lisensi versi DLC (Downloadable Content) namanya "Bathurst Track Pack"
  3. Key Product / lisensi versi DLC (Downloadable Content) namanya "Spa-Francorchamps Track Pack"

Setiap lisensinya itu ada harganya, kalian bisa cek di Steam untuk info lebih lanjutnya. 😁
Setelah mimin ambil lisensinya, seperti ini yang saya dapatkan.



Menurut saya game ini sungguh fantastis! Dengan harga Rp.200.000 bisa ambil secara gratis! Jadi tunggu apalagi keburu habis!


Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa komentar tentang pendapatmu & bagikan artikel ini kepada temanmu. Selamat mengunduh sob!  😊




via Humble Bundle

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus