Game Berbayar Gratis Last Day of June yang Penuh Cerita! — Berlaku Sampai 4 Juli!

Last Day of June
via Steam
Gimana kabarnya sob? Mudah-mudahan baik selalu ya. Admin disini juga punya kabar baik nih buat sobat, mengenai bergantinya jadwal game gratis dari Epic Store. Pasti tahu lah, mimin sering berkunjung disana. 😁 Kebetulan saya tadi habis cap coblos 3 jari buat pilpres ijazah tadi, terutama buat sobat yang lulus SD, SMP, SMA atau sederajat iya tahu min.

Oke tanpa panjang kali lebar emang mau belajar matematika ya? Shtststt.. langsung mulai aja lah., gak lucu hahah.. 😂





Oh iya, mimin ingin merekomendasikan buat kalian yang belum coba browser gaming yang banyak  fitur unggulan, ringan, dan tentunya ramah spesifikasi PC/laptop kalian yang kentang itu. 🤣


Kembali ke laptop (To the topic) 😂

Pada kesempatan kali ini, Admin sudah berjanji membagikan game lagi pada minggu lalu yang sudah saya posting sebelumnya.


Saya ingin membagikan game gratis dari Epic Games Store yang bernama "Last Day of June"


Apakah itu game Last Day of June?

Last Day of June adalah game teka-teki, petualangan yang mendalam dan interaktif tentang kisah cinta dan kehilangan, diilustrasikan dengan indah dan menawarkan pengalaman sinematik yang intens. 
Sinopsis: Bergabunglah dengan Carl dan June tentang apa yang dimulai sebagai tamasya yang ajaib ke tempat favorit mereka, dan cobalah untuk membuka kunci rangkaian peristiwa yang bisa menyelamatkan hari - dan kehidupan June - dalam pengalaman sinematik ini yang akan memaksa Anda untuk bertanya pada diri sendiri: "Apa yang akan saya lakukan?" lakukan untuk menyelamatkan yang aku cinta? "Apa yang akan Anda lakukan untuk menyelamatkan orang yang Anda cintai?"
Game ini singkatnya memiliki alur yang menarik sebuah petualangan teka-teki menelusuri peristiwa yang pernah dialaminya namun dibumbuhi kisah cinta seseorang yang dicintainya. Memiliki grafis yang memukau mata dan ditambah backsound yang serasa kita jatuh ke dalam cerita tersebut. Jadi cocok bagi yang suka game bertema adventure puzzle (love). Bagi yang minat, bisa lihat cuplikan berikut.



Game Last Day of June Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Halaman giveaway - Tech Hijau™

Baca Juga



Mau mengingatkan game ini berlaku sampai 4 Juli, jadi tinggal seminggu kesempatan untuk mengambil gamenya. Tentunya Admin berjanji bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi pada akhir pekan, pastikan pantengin Tech Hijau™ biar gak ketinggalan ya guys hehee.. 😄
Game Last Day of June Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™
Minimal spesifikasi untuk memainkan game Last Day of June ini sedikit berat. Jadi tidak cocok untuk berbagai laptop / PC, kecuali spesifikasi menengah keatas. Bagi yang belum bisa main, paling terpenting ambil saja gamenya dulu.

Siapa tahu bagi yang lagi suwung (gak ngapa-ngapain) solusinya pasti memainkan game kan? Boleh lah coba game yang satu ini yang lagi jenuh ataupun yang gak mood 😂. Lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini ya sob sebelum main. 😉


| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows 7/8 (64-bit Only)
Processor: Intel Core i3 / AMD A6 @ 3.0GHz or higher
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce 750Ti / AMD Radeon R9 270x or better
DirectX: Version 11 & sound card version 9.0c
Storage: 3 GB available space
(+) Recommended Requirements:
OS: Windows 10 (64-bit Only)
Processor: Intel Core i5 6400 or AMD A10 @ 2.7 GHz or higher
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GTX 970 / AMD R9 290 or better
DirectX: Version 11 & sound card version 9.0c
Storage: 3 GB available space

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama         : Last Day of June 
Kategori     : Advanture, Indie, Story
Publisher    : 505 Games (Ovosonico)
Platform     : Windows & Playstation 4
Arsitektur    : x64 (64-bit)
Ukuran       : ± 1.7 GB (Download Game) > After Install ± 2.89 GB (Data Game) + Setup Epic Games ± 33 MB + Update Epic Games ± 142 MB 





Baca Juga




| Cara Ambil dan Unduh Game dari Epic Games

  • Tentunya pastikan kalian sudah punya akun Epic Games dan sudah masuk (login) di halaman giveaway.
Game Last Day of June Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Halaman giveaway - Tech Hijau™

  • Setelah masuk (login), masukkan kode secara acak (random) atau sekreatif kalian. Lalu tinggal ambil saja "place order" tanpa persyaratan lainnya. Nanti muncul notifikasi halaman bertuliskan "THANK YOU", berarti itu bertandakan game ini sudah kalian ambil secara permanen di akun Epic Games sobat.
Game Last Day of June Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Halaman Payment - Tech Hijau™
Game Last Day of June Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Tanda jika transaksi game sukses! - Tech Hijau™

  • Dari tahap ini, game kalian sudah otomatis tersimpan di library akun Epic Games sobat.
Game Last Day of June Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Halaman payment history - Tech Hijau™
*NB: Dari tahap ini, kalian sudah mendapatkan game tersebut secara permanen dan bisa download / main kapanpun yang sobat mau selama log in di akun Epic Games (Launcher) sobat.

Bagi kalian baik yang belum punya akun Epic Games maupun Launcher Epic Games, Admin sudah memposting ini dengan membuat tutorial lengkapnya secara terpisah di postingan sebelumnya.



Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dan nyalakan notifikasi untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  Bagikan pengalamanmu dari game tersebut dikolom komentar. Bagikan juga artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Karena harga game ini senilai $9.99 atau setara dengan Rp 141.100! Kan lumayan dapat game gratis daripada rugi beli nanti. 😆


Selamat bermain & selamat berlibur guys. Salam Gamers! 😊





via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus