Game Berbayar Gratis Overcooked yang Penuh Rintangan! — Berlaku Sampai 11 Juli!

Game Berbayar Gratis Overcooked yang Penuh Rintangan! — Berlaku Sampai 11 Juli!
Seperti biasa Admin disini mau membagikan info nih buat sobat, mengenai bergantinya jadwal game gratis dari Epic Store di awal bulan Juli. Pasti tahu lah, mimin sering berkunjung disana. 😁

Oke tanpa panjang kali lebar, langsung mulai aja lah ya, biar gak kepanjangan ntar...😂





Oh iya, mimin cuma mau mengingatkan buat kalian yang cari software converter video premium dengan waktu terbatas (Giveaway) yang banyak fitur unggulan, bukan cuma convert video. Bisa juga buat unduh video juga bro.. mantap pokoknya.

Rugi banget bagi kamu yang tidak ambil kesempatan emas ini. Lumayan lah buat video YouTube atau bisa buat koleksi Anime juga. 🤣

Bagi yang berminat bisa langsung ke artikel berikut.


Kembali ke laptop (To the topic) 😂

Pada kesempatan kali ini, Admin sudah berjanji membagikan game lagi pada minggu lalu yang sudah saya posting sebelumnya.


Saya ingin membagikan game gratis dari Epic Games Store yang bernama "Overcooked"


Apakah itu game Overcooked?

Overcooked adalah game simulasi memasak co-op yang kacau untuk satu hingga empat pemain. Pemain dapat mengontrol dengan bekerja sebagai sebuah tim di dapur, Anda dan rekan koki Anda harus menyiapkan, memasak, dan melayani berbagai pesanan lezat sebelum pelanggan yang suka ribut menggila.
Game ini singkatnya memiliki alur yang menarik sebuah game simulasi memasak bisa dimainkan hingga 4 orang (pemain), dengan keterbatasan waktu. Memiliki grafis yang kasual (tidak membosankan) dan ditambah backsound yang lucu dan heboh disetiap alur gamenya. Jadi cocok bagi yang suka game bertema memasak multiplayer (co-op), namun memiliki unsur aksi (ada batas waktu & rintangannya). Bagi yang minat, bisa lihat cuplikan berikut.


Game Overcooked Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Halaman giveaway - Tech Hijau™

Baca Juga



Mau mengingatkan game ini berlaku sampai 11 Juli, jadi tinggal seminggu kesempatan untuk mengambil gamenya. Tentunya Admin berjanji bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi pada akhir pekan, pastikan pantengin Tech Hijau™ biar gak ketinggalan ya guys hehee.. 😄
Game Overcooked Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™
Minimal spesifikasi untuk memainkan game Overcooked ini ringan. Jadi sangat cocok untuk berbagai laptop / PC spesifikasi kentang (rendah). Bagi yang belum bisa main, paling terpenting ambil saja gamenya dulu.

Siapa tahu bagi yang lagi suwung (gak ngapa-ngapain) solusinya pasti memainkan game kan? Boleh lah coba game yang satu ini yang lagi jenuh ataupun yang gak mood 😂. Lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini ya sob sebelum main. 😉


| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows 7 / 8 / 8.1 (32-bit)
Processor: Dual Core @ 2.4Ghz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce 8800 GT | AMD HD 6850 | Intel HD Graphics 4000 or above
DirectX: Version 11 with sound card version 9.0c
Storage: 750 MB available space
Additional Notes: Gamepads / Controller Recommended
(+) Recommended Requirements:
OS: Windows 10 (64-bit)
Processor: Dual Core @ 2.4Ghz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce 8800 GT | AMD HD 6850 | Intel HD Graphics 4000 or above
DirectX: Version 12 with sound card version 9.0c
Storage: 750 MB available space

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama         : Overcooked 
Kategori     : Action, Casual, Indie, Simulation
Publisher    : Team17 Digital Ltd. (Ghost Town Games Ltd.)
Platform     : Windows & Playstation 4
Arsitektur    : x32 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran       : ± 312 MB (Download Game) > After Install ± 708 MB (Data Game) + Setup Epic Games ± 33 MB + Update Epic Games ± 142 MB 





Baca Juga




| Cara Ambil dan Unduh Game dari Epic Games

  • Tentunya pastikan kalian sudah punya akun Epic Games dan sudah masuk (login) di halaman giveaway.
Game Overcooked Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Halaman giveaway - Tech Hijau™

  • Setelah masuk (login), masukkan kode secara acak (random) atau sekreatif kalian. Lalu tinggal ambil saja "place order" tanpa persyaratan lainnya. Nanti muncul notifikasi halaman bertuliskan "THANK YOU", berarti itu bertandakan game ini sudah kalian ambil secara permanen di akun Epic Games sobat.
Game Overcooked Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Halaman Payment - Tech Hijau™
Game Overcooked Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Tanda jika transaksi game sukses! - Tech Hijau™

  • Dari tahap ini, game kalian sudah otomatis tersimpan di library akun Epic Games sobat.
Game Overcooked Sedang Gratis dari Epic Store - Tech Hijau™
Halaman payment history - Tech Hijau™
*NB: Dari tahap ini, kalian sudah mendapatkan game tersebut secara permanen dan bisa download / main kapanpun yang sobat mau selama log in di akun Epic Games (Launcher) sobat.

Bagi kalian baik yang belum punya akun Epic Games maupun Launcher Epic Games, Admin sudah memposting ini dengan membuat tutorial lengkapnya secara terpisah di postingan sebelumnya.



Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dan nyalakan notifikasi untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  Bagikan pengalamanmu dari game tersebut dikolom komentar ya guys.

Bagikan juga artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Karena harga game ini senilai $6.99 atau setara dengan Rp 98.400! Kan lumayan dapat game gratis daripada rugi beli nanti dan bisa main bareng juga. 😆


Selamat bermain & selamat berlibur guys. Salam Gamers! 😊





via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus