Cara Memainkan Rainbow Six Gratis & Lengkap!

Halo bray / sis, maaf nih kalo sudah jarang update blog belakangan ini. Dikarenakan ada berbagai kegiatan yang harus diikuti dalam kuliah saya, apalagi tugas yang tidak ada habisnya. 😅
Oke tanpa panjang lebar lagi, langsung kita mulai saja lah ya keburu habis waktunya.
Kembali ke laptop (To the topic)  😁

Pada kesempatan kali ini, Admin akan membagikan game gratis sementara alias (trial to play). Game ini terkenal (sangat familiar) dan tentunya gratis untuk minggu ini (3 hari durasinya). Buat kalian yang gak sabar main gamenya, tapi bingung cara untuk mendapatkannya, saya akan membagikannya secara lengkap dan jelas. Pada postingan Tech Hijau sebelumnya, Admin sudah pernah membagikan game gratis (sementara) ini.


via Ubisoft
Seperti yang kamu tahu buat sobat karena ada game berjudul  "Tom Clancy's - Rainbow Six Siege" di situs resminya Ubisoft (halaman free games & giveaway), di halaman resmi dari Steam Store dan juga dari Epic Games Store! juga sedang gratis (didiskon) hari ini dalam rangka game gratis mingguan! Kamu bisa dapat memain game ini dari pihak mana saja yang saya sebutkan diatas.

Tapi tak apa, Admin disini ikhlas membagikan game gratis buat kamu yang doyan banget main game di PC tanpa pusing beli game pakai uang. 🤣 Tanpa berlama-lama lagi, langsung kita kenalan dulu yuk apa itu game "Tom Clancy's - Rainbow Six Siege".

Apakah itu game Rainbow Six Siege dari Tom Clancy?

Tom Clancy's Rainbow Six Siege adalah salah satu permainan video tembak-menembak orang-pertama (FPS) terkenal yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal.
Game ini sangat cocok buat kamu yang suka game semacam Counter Strike atau berbau FPS gitulah, karena memilliki alur sebuah game FPS bernuansa team-based (berbasis team) melawan kawanan tim musuh dengan formasi yang ada. Memiliki grafis 3D dan ditambah backsound yang penuh suara yang menegangkan, dan tersedia senjata dan peralatan yang cukup unik yang membuat berbeda dengan game FPS lainnya.

Jadi cocok bagi kamu yang suka game bertemakan FPS, Action, Team-Based. Bagi yang berminat, bisa lihat lebih lengkapnya dicuplikan berikut ini.




Baca Juga



Mau mengingatkan game ini hanya bisa dimainkan berlaku sampai 03 September, jadi kesempatan untuk mengambil hanya sampai kurang dari seminggu saja gamenya. Tentunya Admin berjanji bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi, pastikan pantengin Tech Hijau™ biar gak ketinggalan ya guys hehee.. 😄

Minimal spesifikasi untuk memainkan game Tom Clancy's Rainbow Six Siege ini lumayan berat. Jadi cocok untuk perangkatmu laptop / PC, spesifikasi menengah keatas (mid-high end), seperti laptop punya Admin (Core-i3 Gen-3, RAM 4GB, Radeon R5 VRAM 1GB) ini sudah jelas tidak memungkinkan untuk bisa dimainkan.

Bagi yang belum bisa main, paling terpenting klaim saja gamenya dulu. Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini ya sob. Kalau dilihat pun, sepertinya kamu tidak mungkin untuk memainkannnya, karena spesifikasi PC / laptopmu dengan syarat harus berspesifikasi yang dikhususkan buat gaming. 🤣


| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: OS: Windows 7 (64-bit version required)
Processor: 
Intel® Core™ i3-560 @ 3.3 GHz / AMD® Phenom™ II X4-945 @ 3.0 GHz or above
Memory: 6 GB RAM
Graphics Card: 
NVIDIA GeForce GTX 460 | AMD Radeon HD 5870 | 1GB of VRAM with Shader Model 3.0
Network: Broadband Internet connection
DirectX®: Version 11 with sound card 9.0c
Storage: 61
 GB avaible space
(+) Recommended Requirements:
OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions required)
Processor: 
Intel® Core™ i5-2500K @ 3.3 GHz or better or AMD® FX-8120 @ 3.1 Ghz or equivalent
Memory: 8 GB RAM or higher
Graphics Card: 
NVIDIA GeForce GTX 670 (or GTX 760 / GTX 960) | AMD Radeon™ HD 7970 (or R9 280x / R9 380 / Fury X) 2 GB of VRAM with Shader Model 3.0
Network: Broadband Internet connection
DirectX®: Version 11 / 12 with sound card 9.0c
Storage: 61
 GB avaible space

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Tom Clancy's Rainbow Six® Siege
Kategori        : Action, FPS, Team-based
Publisher       : Ubisoft (Ubisoft Montreal)
Tanggal Rilis : 1 Des 2015
Platform        : Windows
Arsitektur      : x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 60 GB (Data Game)

Baca Juga




| Cara Ambil dan Unduh Game dari Epic Games Store


  • Tentunya pastikan kamu sudah punya akun Epic Games dan sudah masuk (login) di halaman giveaway. (link diatas)
Halaman giveaway - Tech Hijau™

  • Setelah masuk (login) kamu tinggal ambil saja "place order" tanpa persyaratan lainnya. Nanti akan muncul notifikasi halaman bertuliskan "THANK YOU", berarti itu menandakan game ini sudah kamu ambil secara sementara (trial) di akun Epic Games sobat.
Halaman payment - Tech Hijau™
Tanda jika transaksi game sukses! - Tech Hijau™
*NB: Dari tahap ini, kalian sudah mendapatkan game tersebut. Namun game diskonan ini hanyalah data game (DRM) saja yang bisa diambil secara gratis pada waktu yang telah ditentukan, jadi bukan lisensi (key) untuk mendapatkan game ini secara permanen!

| Cara Ambil dan Unduh Game dari Giveaway Ubisoft


  • Tentunya pastikan kamu sudah punya akun Ubisoft dan sudah masuk (login) di halaman giveaway. (link diatas)
Halaman giveaway - Tech Hijau™

  • Setelah masuk (login) kamu tinggal ambil saja "DOWNLOAD NOW" sesuai perangkat yang kamu pakai. Nanti akan muncul notifikasi halaman bertuliskan "The game has been successfully added to your Uplay library", berarti itu menandakan game ini sudah kamu ambil secara sementara (trial) di akun Uplay sobat.
Halaman download - Tech Hijau™
*NB : Bagi yang mengambil di Giveaway Ubisoft, itu hanya data gamenya saja (file langsung diunduh) alias DRM. Mekanismenya tidak jauh beda saat ambil game di EG Store.

| Cara Ambil dan Unduh Game dari Ubisoft Store


  • Tentunya pastikan kamu sudah punya akun Ubisoft dan sudah masuk (login) di halaman giveaway. (link diatas). Setelah itu tinggal pilih opsi yang tersedia.
Halaman download - Tech HIjau™
*NB : Bagi yang mengambil di Ubisoft Store, itu hanya data gamenya saja (file langsung diunduh) alias DRM. Mekanismenya tidak jauh beda saat ambil game di EG Store.

| Cara Ambil dan Unduh Game dari Steam Store


  • Tentunya pastikan kamu sudah punya akun Steam dan sudah masuk (login) di halaman giveaway. (link diatas). Setelah itu tinggal pilih opsi yang tersedia.
    Halaman Steam - Tech Hijau™
*NB : Bagi yang mengambil di Steam Store, itu hanya data gamenya saja (file langsung diunduh) alias DRM. Mekanismenya tidak jauh beda saat ambil game di EG Store.

Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dibawah dan nyalakan lonceng notifikasi untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung bisa isikan dibawah kolom komentar ya guys.

Bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Rugi banget kalau kamu tidak bermain game berbayar terkenal yang satu ini. Kan lumayan agar bisa menikmati game berbayar secara gratis (trial). 😆

Selamat bermain guys, salam Gamers! 😊





via Epic Games, Steam, Ubisoft

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus