Heboh! Epic Games Store Sedang Menggratiskan Game Bertema Batman Minggu Ini!

Maafkan Admin minggu kemarin tidak sempat post game gratis lagi di Epic Games yang bernama Conarium, karena berbagai kesibukan berbagai tugas dari dosen, ataupun tugas ospek maba (mahasiswa baru) di FILKOM (Fakulitas Ilmu Komputer) di UB (Universitas Brawijaya).

Kembali ke topik, Admin disini ingin membagikan info menarik buat kamu. Tapi tidak apalah, langsung gaskan biar gak kudet (kurang update) 😆
via Epic Games Store

Heboh, Epic Games Mendatangkan 6 Game Gratis untuk Minggu Ini!

Epic Games memutuskan untuk menjadi sedikit tegang minggu lalu, hanya menggoda dengan sebuah mosaik apa yang akan ditawarkan kali ini. Berikut Epic Games hari ini menggratiskan gamenya dengan tema yaitu bercerita tentang Batman.
via Epic Games Store
Jika sebelumnya Epic Games Store telah menggratiskan game Conarium (tidak saya post) pekan lalu, bahwasannya mereka memberikan dua paket game sekaligus secara gratis untuk minggu ini.

Baca Juga



via Epic Games Store
Game pertama adalah game Batman: Arkham Collection yang berisikan Arkham Asylum, lalu diikuti oleh Arkham City dan Arkham Knight.


Lalu game kedua adalah game LEGO Batman Trilogy, yang berisikan LEGO Batman 1,2 dan 3.


Game LEGO Batman Trilogy jelas berbeda dengan Batman: Arkham Collection karena grafisnya lebih ringan dan jalan ceritanya lebih mudah dipahami.

Saran dari Admin jika kamu memiliki spesifikasi rendah bisa mainkan paket LEGO Batman. Dan juga bagi kamu yang mempunyai spesifikasi tinggi bisa main game Batman dengan grafis tinggi dan realistik pada paket Batman: Arkham Collection.

Namun, kedua paket game itu tergantung dari tanggal rilis game satuan (DLC) tersebut. Semakin baru game yang dirilis maka semakin tinggi spesifikasi yang dibutuhkan. Jika game tersebut semakin lama tanggal sejak dirilis maka semakin ringan spesifikasi yang dibutuhkan.

Tentunya rencana yang dilakukan oleh pihak dari Epic Games ini sangat efesien untuk memancing para pengguna baru ataupun gamer PC yang ingin memainkan game baru dengan gratis dan juga original.

Epic Games Store membagikan semua judul game ini tanpa biaya (alias gratis) untuk gamer di Windows, meskipun perlu dicatat bahwa beberapa dari mereka juga tersedia untuk sisitem operasi di MacOS melalui Steam.

BTW, padahal Admin perkiraan hitung totalnya $22.99 (Rp. 323.000) + $22.99 (Rp. 323.000) bisa sampai $45.98 atau setara dengan Rp. 646.000 lhoo!!! Bayangkan semahal itu, belum lagi ini belum harga di Steam lhoo.. 🤣👌
via Epic Games Store
Pihak Epic Games juga akan bebas mengklaim seri Batman ini hingga 26 September, nantikan Epic akan menawarkan Everything dan Metro Redux untuk hadiah berikutnya.

Oh iya, nantikan info dari kedua game tersebut dipostingan selanjutnya ya guys untuk informasi lebih lanjutnya.

Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dibawah dan nyalakan lonceng notifikasi untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.

Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung atau mau request (selama saya bisa) bolehlah corat-coret dibawah kolom komentar kosong ini ya guys.

Bagikan artikel ini agar teman-temanmu tahu ada game original gratis dan tidak mubazir terbuang begitu saja. Sangat rugi banget kalau kamu tidak ambil, Kan sayang dapat game berbayar gratis freemium secara original pula (no bajakan club). 😆



via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus