Game Endless Space Sedang Gratis Di Humble Bundle + Caranya Lengkap!

Halo guys, kita ketemu lagi pada kesempatan kali ini. Sekarang Admin akan membagikan game gratis buat kamu yang lagi gratis hari ini di Humble Bundle untuk lini platform OS dari Steam OS, Windows dan Mac.

Oke tanpa panjang lebar lagi, langsung kita mulai saja lah ya keburu habis. Kembali ke laptop
Pada kesempatan kali ini, Admin sudah berjanji membagikan game lagi yang sudah saya posting sebelumnya.


Alasan dari membagikan game gratis dari Humble Bundle ialah menandai akhir dari penjualan musim panasnya. Buat kamu yang doyan banget main game di PC tanpa pusing beli game pakai uang. 🤣 Tanpa berlama-lama lagi, langsung kita kenalan dulu yuk apa itu game "Endless Space".
via Humble Bundle

Apakah itu game Endless Space?

Endless Space adalah game fiksi ilmiah strategi berbasis giliran yang mencakup usia kolonisasi ruang alam semesta tanpa akhir, di mana Anda dapat mengontrol setiap aspek peradaban saat Anda berjuang untuk dominasi galaksi.
Game strategi berbasis giliran ini memberikan pengalaman dalam permainan pilihan antara berbagai peradaban ruang untuk memulai penaklukan mereka dari alam semesta. Ini dapat dicapai melalui diplomasi dan perdagangan, eksplorasi, atau seperti yang diharapkan, penghancuran total dari faksi lain.

Memiliki grafis jadul 3D Antariksa dan ditambah backsound yang realistis menegangkan. Jadi cocok bagi kamu yang suka game bertemakan Strategy. Bagi yang berminat, bisa lihat lebih lengkapnya dicuplikan berikut ini.




Baca Juga



Mau mengingatkan game ini juga berlaku sampai 14 September pukul 23.59, jadi kesempatan untuk mengambil hanya sekitar 1 hari beberapa jam saja sejak game ini didiskon jam satu dini hari. Tentunya Admin berjanji bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi, pastikan stay tune Tech Hijau™ biar gak ketinggalan ya guys hehee.. 😄
Masa berlaku di halaman homepage Humble Bundle - Tech Hijau™
Minimal spesifikasi untuk memainkan game The End Is Nigh ini ringan. Jadi cocok untuk perangkatmu laptop / PC, spesifikasi rendah / kentang (low end), seperti laptop punya Admin (Core-i3 Gen-3, RAM 4GB, Radeon R5 VRAM 1GB)  bisa dimainkan dengan sangat lancar.

Bagi yang belum bisa main, paling terpenting klaim saja gamenya dulu. Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini ya sob.


| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows XP SP3 / Vista / 7 or higher
Processor: 
Intel® Core™ 2 Duo Processor | AMD® CPU Dual-Core or Equivalent
Memory: 2 GB RAM
Graphics Card: 
Intel® HD Graphics | NVIDIA GeForce | AMD Radeon HD | 256 MB of VRAM with Shader Model / Open GL 3.0
Network: Broadband Internet connection
DirectX®: Version 9 with sound card 9.0c
Storage: 4
 GB avaible space
(+) Recommended Requirements:
OS: Windows 8 / 8.1 / 10
Processor: 
Intel® Core™ i5 / i7 | AMD® Ryzen™ 5 / 7 | CPU Quad-Core or equivalent
Memory: 4 GB RAM or higher
Graphics Card: 
NVIDIA GeForce | AMD Radeon HD | 512 MB of VRAM with Shader Model / Open GL 3.0
Network: Broadband Internet connection
DirectX®: Version 11 / 12 with sound card 9.0c
Storage: 4 G
B avaible space

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Endless Space® - Collection
Kategori        : Strategy
Publisher       : SEGA (AMPLITUDE Studios)
Tanggal Rilis : 04 Jul, 2012
Platform        : Windows, Mac & Steam OS
Arsitektur      : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 3.34 GB (Download Game) 



Baca Juga



| Cara Ambil Game dari Humble Bundle

  • Tentunya pastikan kamu sudah punya akun Humble Bundle terlebih dahulu dan sudah masuk (login) di halaman giveaway tekan "GET THE GAME" dan "GET IT NOW!" pada link saya sertakan diatas.
Halaman giveaway - Tech Hijau™
  • Setelah sudah mengambil gamenya akan muncul notifikasi halaman bertuliskan "ORDER COMPLATE", berarti itu menandakan game ini sudah kamu ambil di akun Humble Bundle sobat.
Halaman bukti ambil game sukses! - Tech Hijau™

  • Tapi tahap sebelumnya untuk mengaktifkan / mendapatkan game gratis pada Steam. Sekarang kita bisa langsung "REDEEM NOW" / lewat email kalian. Disana kamu akan diarahkan untuk mengambil lisensi (kode produk) Steam dari Humble Bundle.
Halaman Mail Redeem - Tech Hijau™
Halaman Tempat Redeem key Steam - Tech Hijau™
Halaman Tempat Redeem key Steam Claimed! - Tech Hijau™
*NB: Pastikan kamu sudah punya akun Steam untuk mengambil kode produk game tersebut.

| Cara Aktivasi Kode Produk Game ke Steam

  • Setelah sudah mendapatkan kuncinya (kode produk) dari Humble Bundle tadi, tinggal copy paste (tambahkan) ke Steam Apps kamu, dan YES! kamu telah mendapatkan game itu secara permanen!
Apps Steam activate product key - Tech Hijau™
*NB: Lisensi / kode produk game dari akun kamu di Humble Bundle tersebut berlaku 6 hari sejak pengambilan. Harap langsung diaktifkan ke Steam.

  • Terakhir, ikuti wizard-nya (sesuai perintah), dan TARAA! kamu sudah mendapatkan gamenya di Steam.
Apps Steam copy paste activate product key - Tech Hijau™
Apps Steam activate product key finish! - Tech Hijau™
Apps Steam activated! - Tech Hijau™
*NB: Dari tahap ini, kamu sudah mendapatkan game tersebut secara permanen dan bisa download / main kapanpun yang sobat mau selama log in di akun Steam (Client) sobat.

Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dibawah dan nyalakan lonceng notifikasi untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis. Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung atau mau request (selama saya bisa) bolehlah corat-coret dibawah kolom komentar kosong ini ya guys.

Bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Rugi banget kalau kamu tidak ambil, karena harga game ini di Humble Bundle sungguh fantastis! senilai $19.99 atau setara dengan Rp 280.000! Kan lumayan dapat game berbayar gratis freemium. 😆

Selamat kamu sudah mendapatkan game berbayar secara gratis! dan selamat bermain guys, salam Gamers! 😊




via Humble Bundle Store

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus