Game Counter Strike:GO Gratis Permanen! + Cara Membuat Akun Steam (Client)


Pada kesempatan kali ini, saya akan memberi tahukan kepada kalian semua bahwa game CS:GO atau Counter-Strike: Global Offensive salah satu game FPS populer dari Valve secara resmi gratis untuk dimainkan pada platform Windows, Mac sekaligus Linux, dan mode battle royale skala baru yang lebih kecil telah ditambahkan oleh Hidden Path Entertaiment.

Ini membuat terobosan terbaru untuk memikat para pemain game FPS untuk berpindah dari game populer yang sedang naik daun sekarang ini seperti PlayerUnknown's BattleGround dan Fornite. Disini saya akan me-review singkat dari blog resmi Counter-Strike.





Via Counter-Strike

Diberitakan melalui blog counter-strike.net , mode ini disebut Danger Zone, berisi 16 player dimainkan secara sekaligus (Biasanya maksimal hingga 18 player antrian sebagai 2 sampai 3 Squad). Mode battle royale ini akan memindahkan karakter pemain akan berputar di sekitar tablet. Tablet ini dapat ditingkatkan untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang Danger Zone yang selalu berubah.

Ketika berlangsung di map Blacksite, pemain dapat menemukan peralatan, uang, dan pengiriman khusus di seluruh pertandingan yang rata-rata kisaran 10 menit terakhir. Uang dalam game dapat diperoleh dengan cara meledakkan brankas, membawa sandra ke zona penyelamatan, dan memburu kontrak yang memberi sobat uang tambahan untuk mengambil target bernilai tinggi atau disebut dengan buronan. Uang tunai ini kemudian dapat dipakai untuk keperluan peningkatan tablet sobat, membeli senjata baru, dan masih banyak lagi.

Setiap pertandingan Danger Zone termasuk senjata pistol, senapan, SMG, dan senjata berat yang ditampilkan di CS: GO's Classic Arsenal. Danger Zone dapat dimainkan sendiri atau bermain bersama dengan dua teman dan sobat dapat berburu, dan diburu, sebagai sebuah kelompok atau Squad. Pada waktu terbatas, pemain dapat kesempatan memiliki MP5-SD | Lab Rats gun, dan mendapatkan 17 senjata langka dengan skin yang dibuat para penggemarnya.

Meskipun tidak sacara eksplisit dinyatakan di situs web, tampaknya CS: GO ini tetap merupakan judul game berbayar pada PlayStation 3 dan Xbox 360, dan tidak ada pengumuman yang dibuat untuk versi CS: GO bergaya Battle Royale dengan nama Danger Zone untuk dimainkan pada konsol tersebut. Pada versi PC dan Mac dari CS: GO dapat diunduh secara gratis di Steam sekarang.


Minimal spesifikasi untuk memainkan game CS: GO ini masih tetap dengan ketentuan sebelumnya. Bagi yang kurang memadai spesifikasi laptop/PC kalian, ambil saja dulu gamenya siapa tahu kalian ada budget untuk beli atau upgrade laptop/PC kalian bisa memainkan game FPS populer yang satu ini.

Baca Juga



| SPESIFIKASI GAME

Via Steam

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi
Nama         : Counter Srike: Global Offensive  
Kategori     : Action, FPS, Multiplayer, Shooting, Strategy, PvP, Team-based 
Publisher    : Valve & Hidden Path Entertaiment
Platform     : Windows, Mac & Linux via Steam
Arsitektur    : x86 (32-bit), x64 (64-bit) dan ARM
Ukuran       : 17.5 GB



| Cara Mendapatkan Game di Steam

Bagi yang ingin mengambil game, saya punya tips untuk menginstalnya, kalian harus membuat akun Steam terdahulu. Buat akun Steam, lalu tambahkan email aktif. Game ini juga membutuhkan dukungan Steam, jadi install Client Steam terlebih dahulu di situs resminya.

Jika sudah, buka Steam Setup.exe biasanya melakukan unduh setup aplikasi kisaran antara 100-300MB. Kalau sudah terinstal, buka Steam > Store, lalu ditampilkan hal yang lagi trending, biasanya game akan muncul di beranda akan terlihat seperti ini.



Klik game tersebut, lalu ambil gamenya dengan cara klik "Play Game", nanti akan otomatis tersimpan di library Steam kalian.



Setelah tekan "Play Now", nanti akan muncul popup untuk penginstallan game CS:GO, pastikan Disk Space Available memadai sebelum menginstall, dan tekan "Next >>"



Jadi tunggu apalagi? Buruan ambil gamenya selagi gratis! Jangan lupa bagikan artikel ini kepada temanmu. Selamat mengunduh dan tahun baru bulan depan guys! 😊



via Steam

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus