Game Sins of a Solar Empires: Rebellion Sedang Gratis!



Oke, pada kali ini saya akan membagikan game yang lagi gratis hari ini di Humble Bundle Windows 10 via Steam. Tanpa basa basi lagi, langsung saja cek it out!





Bagi yang ingin main game tapi bingung main apa ini saya ada rekomendasi game buat kalian yang lagi suwung (gak ngapa ngapain) nih. Saya ada kabar gembira buat kalian karena ada game berjudul  "Sins of a Solar Empire: Rebillion" sedang gratis!







Dari perkiraan saya, melihat diskon ini diperkirakan akan hangus pada besok lusa hari Senin Tanggal 19 November 2018 bertepatan pada waktu subuh pagi hari. Lihat dulu spesifikasi minimum laptop/pc kalian. Jika memang tidak memadai, apa salahnya mengambil lisensi dari game ini sewaktu-waktu ada rencana main game di laptop/pc baru.

Baca Juga



SPESIFIKASI GAME

Via Steam

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi
Nama         : Sins of a Solar Empire: Rebillion 
Kategori     : Indie, Strategy 
Publisher    : Stardock Entertaiment
Platform     : Windows via Steam
Arsitektur    : x86 (32-bit), x64 (64-bit) dan ARM
Ukuran       : 2658 MB





Untuk mengambil gamenya, kalian harus membuat akun Humble Bundle terdahulu. Buat akun lalu tambahkan email aktif. Ketika sudah dibuat ambil gamenya seperti dibawah ini!



Game ini membutuhkan dukungan Steam, jika kalian mau memainkan game ini maka wajib membuat akun Steam juga, install Client Steam di situs resminya, lalu install. Jika sudah membuka Steam dan masuk akun Steam, kemudian salin kode game (biasanya kode terkirim di email) tersebut di "Add A Game" lalu klik "Active Product on Steam" lalu tempel kode tersebut.


Jadi tunggu apalagi? Buruan ambil gamenya selagi gratis! Jangan lupa bagikan artikel ini kepada temanmu. Selamat mengunduh kawan! 😊




via Humble Bundle

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus