Game Guacamelee Sedang Gratis 2 Hari Lagi! — Kesempatan Terbatas!

Halo guys, kita ketemu lagi pada kesempatan kali ini. Sudah waktunya pada ngabuburit nih pas bulan Ramadhan, cocoknya sih main game ya sekarang hehe.

Bulan ini bakal ada banyak game gratis (giveaway) yang saya mau bagikan kepada kalian semua. Saya akan membagikan game lagi yang sedang gratis hari ini di Humble Bundle khusus untuk lini platflom OS dari Windows saja.





Oke, Tanpa basa basi lagi, langsung saja cek it out!

Bagi yang ingin main game tapi bingung main apa ini saya ada rekomendasi game buat kalian. Saya ada kabar gembira buat sobat karena ada game yang berjudul  "Guacamelee" sedang gratis hari ini!


Halaman giveaway
Lihat dulu spesifikasi minimum laptop/pc kalian. Jika memang tidak memadai, apa salahnya mengambil lisensi dari game ini sewaktu-waktu ada rencana main game di laptop/PC barumu. Namun, untuk spesifikasi game ini tidak terlalu berat. Bahkan bisa dimainkan pada laptop / PC keluaran diatas tahun 2012. Karena game ini mengusung grafis 2D (dua dimensi) yang katanya sangat ringan untuk dijalankan.

Baca Juga



| SPESIFIKASI GAME


(-) Minimum Requirements:
OS: Windows 7, 8, XP, 2000 and Vista
Processor: 2 Ghz+
Memory: 512 MB RAM
Graphics Card: Shader Model 3.0, 512 MB VRAM
DirectX: Version 9.0c
Storage: 800 MB available space

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi
Nama         : Guacamelee! - Super Turbo Championship 
Kategori     : Action, Advanture, Indie 
Publisher    : DrinkBox Studios
Platform     : Windows
Arsitektur    : x86 (32-bit), x64 (64-bit) dan ARM
Ukuran       : ± 1,1 GB






| Cara Mendapatkan Game di Steam

  • Setelah sudah mendapatkan game ini, tinggal salin (copy paste) di Steam kalian.
Success

  • Pastikan gamenya sudah muncul / ada di library Steam sobat.
Guacamelee! (Super Turbo Championship) - Steam

Dari tahap ini, kalian sudah mendapatkan game tersebut secara permanen dan bisa download / main kapanpun yang sobat mau selama log in di akun Steam sobat.

Buat kalian yang belum tahu cara ambil di Steam secara lengkap, kalian bisa lihat pada postingan admin sebelumnya yang pernah saya buat.


Oke, segitu dulu dari postingan saya hari ini, jangan lupa subcribe untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini. Tak lupa pula berkomentar tentang pendapatmu tentang game ini & bagikan artikel ini kepada temanmu agar tidak menyesal dikemudian hari. Selamat bermain bro! Salam Gamers! 😎




via Humble Bundle

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus