Game Jalopy Sedang Digratiskan oleh Humble Bundle — Tinggal 1 Hari Lagi!

via Humble Bundle
Halo guys, kita ketemu lagi pada kesempatan kali ini. Sekarang saya akan membagikan game lagi yang sedang gratis hari ini di Humble Bundle khusus untuk lini platform OS dari Windows saja via DRM (Digital Right Managament). Apakah kalian tidak asing mendengar dari kata DRM? Kalau belum tahu saya kasih tahu infonya dibawah ini sebagai berikut..
Digital Rights Management (DRM) adalah teknologi pelindung copy yang didesain untuk menghentikan distribusi musik, game, video, gambar berhak cipta. Kontrol dilakukan pada berbagai perangkat lunak, atau batas frekuensi pemindahan software yang dibeli ke berbagai media seperti CD, flashdisk atau perangkat komputer lainnya.
Singkatnya sih ini adalah sistem pengamanan pada perangkat lunak gitu guys, jadi tidak bisa disalahgunakan oleh pihak lain. Maka dari itu saya membagikan ini agar kalian bisa unduh game dengan lisensi legal dari pihak yang sudah disepakati oleh penyedia (developer) tersebut.

Oke, Tanpa basa basi lagi, langsung saja cek it out!

Bagi yang ingin main game tapi bingung main apa ini saya ada rekomendasi game buat kalian yang suka main game simulasi mengendarai mobil secara (open world). Saya ada kabar gembira buat sobat karena ada game yang berjudul  "Jalopy" sedang gratis hari ini!


Halaman giveaway
Detail halaman giveaway
Lihat dulu spesifikasi minimum laptop/pc kalian. Jika memang tidak memadai, apa salahnya mengambil lisensi dari game ini sewaktu-waktu ada rencana main game di laptop/PC barumu. Namun, untuk spesifikasi game ini tidak terlalu berat. Bahkan bisa dimainkan pada laptop / PC keluaran diatas tahun 2013 yang menggunakan Intel Core i3 + RAM 4GB + VGA Card 1GB seperti spesifikasi laptop Admin sekarang ini. 😅

Baca Juga



| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows 7/8/10 (64bit)
Processor: Intel Core i3 2GHz or equivalent
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Dedicated graphics card with 1GB memory
DirectX: Version 9.0
Storage: 2 GB available space
Excalibur Publishing © 2017 - All rights reserved
Minskworks © 2017 - All rights reserved

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi
Nama         : Jalopy (The Road Trip Car Driving Simulation) 
Kategori     : Advanture, Indie, Simulation, Open World 
Publisher    : Excalibur Games (Minskworks)
Platform     : Windows
Arsitektur    : x86 (32-bit) & x64 (64-bit)
Ukuran       : ± 321 MB



| Cara Mendapatkan Game di Humble Bundle via DRM

  • Setelah sukses untuk mendapatkan game ini, tap pilihan (dekat alamat email kalian) dan tekan "Library".
Order Complate!

Dari tahap ini, kalian sudah mendapatkan game tersebut secara permanen dan bisa download / main kapanpun yang sobat mau selama log in di akun Humble Bundle sobat. Kalau mau mengambil & bermain game tersebut, lanjut ke tahap selanjutnya dibawah ini.
Halaman "Library - Humble Bundle"

  • Disana tersedia game yang mau diambil, lalu tekan "Download" dan "Save" untuk mengambil data game seperti berikut.
Unduh game via Humble Bundle

  • Nanti tinggal extract hasil download tadi dan instal gamenya.
  • Enjoy your time. 😉

Oke, segitu dulu dari postingan saya hari ini, jangan lupa subcribe untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini. Tak lupa pula berkomentar tentang pendapatmu tentang game ini & bagikan artikel ini kepada temanmu agar tidak menyesal dikemudian hari. Selamat bermain bro! Salam Gamers! 😎



via Humble Bundle

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus