Game The Sims 4™ Lagi Gratis sampai 28 Mei! + Cara Mengambil via Origin Store

Gimana nih kabarnya hari ini pada sehat semua kan pas puasa? Suasananya pada masih panas nih sudah ada hasil dari pilpres tahun 2019 dari situs resmi KPU. Dari keadaan sekitar ada yang rusuh tidak terima atas kemenangan paslon nomer 01.

Bahkan, tadi sore social media seperti Facebook, Instagram, WhatsApp server down (jatuh) oleh MenkoInfo karena alasan atas menghindari perbuatan penyebar hoax (berita bohong) agar bisa dihindari / meminimalisir gangguan saat pilpres kali ini.

Padahal apa yang dipilih, itulah pilihan untuk presiden kita untuk 5 tahun ke depan. Mudah-mudahan dengan terpilihnya presiden Jokowi (kubu 01) bisa bertambah baik kinerjanya dari pada masa jabatan pertama, dan lebih berpengalaman lagi saat menjadi presiden agar membawa Indonesia negara tercinta ini lebih maju. Aamiinn.. 😁

Segitu saja pembukaannya, langsung saja lah, tanpa panjang lebar langsung saja cek it out!

Kali ini saya akan membagikan game terkenal (sangat familiar) dan tentunya gratis untuk hari ini sampai minggu depan. Buat kalian yang gak sabar main gamenya, tapi bingung cara untuk mendapatkannya, saya akan membagikan secara lengkap dan jelas. Agar banyak yang main game ini.


Seperti yang kami tahu buat sobat karena ada game berjudul  "The Sims™ 4" di situs resminya Origin (halaman giveaway) sedang gratis hari ini!


Origin Store
Origin Store
Melihat dari halaman tersebut, melihat diskon ini Admin sudah mengetahui mulai pada hari kemarin Rabu tanggal 22 Mei 2019, dan akan habis masanya pada hari Senin tanggal 28 Mei 2019.

Walaupun masih beberapa hari, apa ruginya langsung di ambil keburu habisLihat dulu spesifikasi minimum laptop/pc kalian. Jika memang tidak memadai, apa salahnya mengambil lisensi dari game ini sewaktu-waktu ada rencana main game di laptop/PC barumu.

Baca Juga



| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows XP (SP3), Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1), Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10
Processor: Intel Core 2 Duo, AMD Athlon 64 Dual-Core 4000+ 1,8 Ghz or equivalent (For computers using built-in graphics chipsets, the game requires 2.0 GHz Intel Core 2 Duo, 2.0 GHz AMD Turion 64 X2 TL-62 or equivalent)
Memory: At least 2 GB RAM
Graphics: Video RAM 128 MB and support for Pixel Shader 3.0. Supported Video Cards: NVIDIA GeForce 6600 or above, ATI Radeon X1300 or above, Intel GMA X4500 or above
Hard Drive: Free space with 14 GB at least 1 GB additional space for custom content and saved games
(+) Recommended Requirements:
OS: Windows 7, 8, 8.1, or 10 (64-bit operating system required)
Processor: Intel core i5, AMD Athlon X4 or faster
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 650 or better
Hard Drive: 18 GB of Hard Drive space

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi
Nama         : The Sims 4™ 
Kategori     : Simulation, Strategy 
Publisher    : EA (Electronic Arts) / Origin
Platform     : Windows & MacOS PC
Arsitektur    : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran       : ± 13 GB 


Baca Juga



| Cara Ambil dan Unduh Game dari Origin

  • Cara untuk mengambil gamenya, kalian harus membuat akun Origin terlebih dahulu. Buat akun UPlay lalu tambahkan email aktif sobat. Kalau sobat sudah punya akunnya bisa skip (lewati).
Login / Signup akun Origin

  • Jika sudah, sobat bisa langsung klik link diatas. Lalu masuk ke halaman giveaway. Seperti dibawah ini sob.
Halaman giveaway Origin

  • Setelah itu, kalian dibawakan ke halaman untuk memilih edisinya. Sudah jelas pilih yang versi yang digratiskan ya. Jangan sampai salah, nanti bayar lagi. 🤣
Opsi untuk memilih edition version

  • Pada tahap ini, game sudah tersimpan permanen di akun Origin (library) kalian, jadi tidak perlu khawatir karena sudah terambil. Buat kalian yang tidak sabar mau memainkannya, boleh langsung download (unduh) launcher Origin-nya. 😉
Claimed!

  • Pastikan sudah menyetujui perizinan terlebih dahulu dengan cara mencetang pada kota yang sudah disediakan.
License agreements (Persetujuan)

  • Setelah itu, muncul pop-up untuk mengunduh launcher Origin, dan pastikan sudah ada di folder download kalian!
Pop-up save file
Folder "download"

  • Lalu, buka filenya tadi dengan cara klik 2x untuk menginstal dan klik "install Origin".
Instal launcher Origin

  • Pada tahap ini silahkan sesuaikan selera (opsional) dan jangan lupa centak kotak pada persetujuan agar bisa diinstal. Tambahan, Admin menyarankan seperti gambar berikut.
Instalasi

  • Tunggu sampai instalasi selesai, pada tahap ini kalian membutuhkan koneksi internet saat instal.
Install update launcher Origin

  • Setelah selesai tahap instalasinya, kalian disuruh memasukkan kembali akun Origin seperti di website (browser) tadi saat mengambil gamenya.
Login di launcher Origin

  • Jika sobat sudah masuk, nanti dibawa ke halaman rumah. Pada saat itu, kalian bisa lihat gamenya di "My Game Library" > The Sims 4 > tekan Download. Nanti kalian memilih edisi bahasa, pilih saja yang "English US" lalu tekan "Accept", karena itu bahasa yang familiar di game. 😅
Opsi memilih bahasa

  • Setelah itu, nanti kalian menuju ke tahapan penginstalan game. Setelannya terserah kalian (opsional), tapi saran Admin seperti dibawah ini.
Instalasi data game

  • Dari sini kita bisa langsung unduh dan mainkan gamenya sob, mantap kan. 😎👍
Proses mengunduh (download)

  • Enjoyy your time. 😉

Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa komentar tentang pendapatmu & bagikan artikel ini kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Selamat bermain sob!  😊



via Origin

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus