Game Moonlighter Sedang Gratis di Epic Games! — Sampai 03 Agustus!

Game Moonllight Sedang Gratis di Epic Games! — Sampai 03 Agustus!
Seperti biasa, kita akan melanjutkan lagi untuk kamu yang ingin punya game berbayar original secara gratis. Admin disini punya kabar baik nih buat sobat, mengenai bergantinya jadwal game gratis mingguan lagi dari Epic Games Store.

Pasti tahu lah, mimin sering berkunjung disana. Oke tanpa panjang kali lebar, langsung mulai saja lah ya. Kembali ke laptop (To the topic)  😁

Pada kesempatan kali ini, Admin sudah berjanji membagikan game lagi pada minggu lalu yang sudah saya posting minggu lalu.


Saya ingin membagikan game gratis dari Epic Games Store yang sebelumnya "Limbo", namun saat ini Epic Games sedang gencar-gencarnya telah mendiskon 2 game sekaligus secara gratis!!! Hadeh.. nambah kerjaan lagi mimin. :v


Tapi tak apa, Admin disini ikhlas membagikan game gratis buat kamu yang doyan banget main game di PC tanpa pusing beli game pakai uang. 🤣 Tanpa berlama-lama lagi, langsung kita kenalan dulu kuy apa itu game "Moonlighter".

Apakah itu game Moonlighter?

Moonlighter adalah game RPG Aksi dengan berelemen nakal yang menunjukkan dua sisi mata uang - mengungkapkan rutinitas harian dari peran yang bernama Will, seorang penjaga toko yang suka bertualang yang diam-diam bermimpi menjadi pahlawan.
Game ini singkatnya memiliki alur sebuah game yang petualangan bertema RPG menelusuri sepanjang dungeon untuk melawan musuh sepanjang alur perjalanan. Memiliki grafis yang simple dan ditambah backsound yang penuh suara yang realistis. Jadi cocok bagi kamu yang suka game bertemakan Advanture, RPG, Indie. Bagi yang minat, bisa lihat lebih lengkap dicuplikan berikut.




Baca Juga



Mau mengingatkan game ini berlaku sampai 03 Agustus, jadi kesempatan untuk mengambil hanya sampai seminggu saja gamenya. Tentunya Admin berjanji bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi pada akhir pekan, pastikan pantengin Tech Hijau™ biar gak ketinggalan ya guys hehee.. 😄
Moonllight Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™
Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™
Moonllight Terbagi menjadi dua game gratis minggu ini - Tech Hijau™
Terbagi menjadi dua game gratis minggu ini - Tech Hijau™
Minimal spesifikasi untuk memainkan game Moonlighter ini tergolong sedang (sedikit berat). Jadi cocok untuk perangkatmu laptop / PC, spesifikasi berlabelkan gaming (entry-level). Bagi yang belum bisa main, paling terpenting ambil saja gamenya dulu.

Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini ya sob. Kurang lebih spesifikasi minimal dan rekomendasinya sebagai berikut.


| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows XP / Vista / 7
Processor: Intel® Core™ 2 Quad @ 2.7 Ghz | AMD Phenom™ II X4 @ 3 Ghz
Memory: 4 GB RAM
Video Card: NVIDIA GeForce GTX 260 | AMD Radeon HD 5770 | 1 GB VRAM, with Shader Model 3.0
DirectX®: Version 9 with sound card 9.0c
Storage: 4 GB avaible space
(+) Recommended Requirements:
OS: Windows 8 / 8.1 / 10
Processor: Intel® Core™ i5 
± 2 Ghz
Memory: 8 GB RAM
Video Card: NVIDIA GeForce GTX 660 | AMD Radeon R9 270 | 3 GB VRAM, with Shader Model 3.0
DirectX®: Version 9 with sound card 9.0c
Storage: 4 GB

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama         : Moonlighter 
Kategori     : Advanture, RPG, Action, Indie
Publisher    : Digital Suns (11 bit studios)
Platform     : Windows / MacOS / Linux
Arsitektur   : x64 (64-bit)
Ukuran       : ± 500 MB (Download Game) > After Install ± 1.48 GB (Data Game) + Setup Epic Games ± 33 MB + Update Epic Games ± 150 MB 





Baca Juga




| Cara Ambil dan Unduh Game dari Epic Games

  • Tentunya pastikan kamu sudah punya akun Epic Games dan sudah masuk (login) di halaman giveaway. (link diatas)
Moonllight Halaman giveaway - Tech Hijau™
Halaman giveaway - Tech Hijau™


  • Setelah masuk (login) kamu tinggal ambil saja "place order" tanpa persyaratan lainnya. Nanti akan muncul notifikasi halaman bertuliskan "THANK YOU", berarti itu menandakan game ini sudah kamu ambil secara permanen di akun Epic Games sobat.
Moonllight Halaman Payment - Tech Hijau™
Halaman Payment - Tech Hijau™

Moonllight Tanda jika transaksi game sukses! - Tech Hijau™
Tanda jika transaksi game sukses! - Tech Hijau™

  • Dari tahap ini, game kamu sudah otomatis tersimpan di library akun Epic Games sobat.
Moonllight Halaman payment history - Tech Hijau™
Halaman payment history - Tech Hijau™
*NB: Dari tahap ini, kamu sudah mendapatkan game tersebut secara permanen dan bisa download / main kapanpun yang sobat mau selama log in di akun Epic Games (Launcher) sobat.

Buat kamu yang masih bingung belum punya akun Epic Games maupun Launcher Epic Games, Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di postingan terpisah.



Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dibawah dan nyalakan lonceng notifikasi untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  Diskusikan pengalamanmu gamemu dikolom komentar.

Bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Rugi banget kalau kamu tidak ambil, karena harga game ini di Epic Games Store senilai $7.99 atau setara dengan Rp 111.800! Kan lumayan dapat game berbayar gratis freemium. 😆


Selamat bermain guys, salam Gamers! 😊





via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus