Epic Games Menggratiskan 2 Game Sekaligus Minggu Ini dan Berikutnya!

Halo guys, Admin disini dan saya ingin membagikan info menarik buat kamu. Yaa.. walaupun agak terlambat seharusnya ini diposting Jum'at pagi tadi. Tapi tidak apalah, langsung gaskan biar gak kudet (kurang update) 😆

Sekarang Epic Games Sering Kedapatan Game Gratis!


Epic Games Store diketahui, kini makin gencar untuk mempromosikan platform game miliknya untuk kamu para gamer PC. Hal tersebut dibuktikan dari pemberian game gratis setiap minggunya. Entah alasan marketing apa sampai banyak diskonan game dari Epic Games ini?

Jika sebelumnya Epic Games Store telah menggratiskan game Torchlight pekan lalu dan game Limbo kemarin, bahwasannya mereka memberikan dua game sekaligus secara gratis mulai minggu ini sampai minggu kedepan.

Baca Juga



Kita ketahui bahwa ada dua game yang digratiskan sekarang ini tersebut adalah Moonlighter dan juga This War of Mine. Ke-dua tersebut adalah game buatan dari 11 Bits Studios yang memang salah satu developer sering merilis game ber-genre indie.

Pihak dari Epic Games sendiri mengatakan bahwa mereka secara sengaja memberikan dua game gratis untuk para gamer PC sebab mereka sedang merayakan fitur parental control yang sudah lama diumumkan oleh Epic Games.

Tentunya rencana yang dilakukan oleh pihak dari Epic Games ini sangat efesien untuk memancing para pengguna baru ataupun gamer PC yang ingin memainkan game baru dengan gratis dan juga original.


Oh iya, nantikan info dari kedua game tersebut dipostingan selanjutnya ya guys untuk informasi lebih lanjut.

Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dibawah dan nyalakan lonceng notifikasi untuk mendapatkan info, berita giveaway game seperti ini secara gratis.  Diskusikan pendapatmu dikolom komentar.

Bagikan artikel ini agar teman-temanmu tahu ada game original gratis dan tidak mubazir terbuang begitu saja. Rugi banget kalau kamu tidak ambil, Kan sayang dapat game berbayar gratis freemium secara original pula. 😆



via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus