Valve Sedang Gratiskan Game Age of Wonders III Secara Cuma-Cuma!

Valve Sedang Gratiskan Game Age of Wonders III Secara Cuma-Cuma!
Pada bulan sebelumnya, mimin sudah pernah membagikan game gratis Age of Wonders 3 ini dari Humble Bundle. Apalagi game ini sudah bisa dimainkan dilini platform pc apapun, baik itu Windows, MacOS, dan Linux.


Namun buat kamu yang belum sempat ambil pada waktu itu, sekarang kamu bisa mengambil gamenya sekarang secara gratis dari Valve (Steam). Oke tanpa panjang kali lebar, langsung mulai saja lah yuk 😁



Kembali ke laptop (To the topic) 😂

Berhubungan kerja sama dengan publisher yang populer dengan game strateginya dari Paradox Interactive dalam acara penjualan franchise Age of Wonders di Steam mulai dari harga yang diskon, bahkan sampai game gratis. Game gratis kali ini akan menambah koleksi library kamu di Steam adalah Age of Wonders III.
Acara penjualan franchise Age of Wonders di Steam - Tech Hijau™
Acara penjualan franchise Age of Wonders di Steam
Game dengan genre strategi bertema fantasi ini bisa kalian dapatkan mulai hari ini hingga terakhir klaim pada tanggal 15 Juli mendatang, yang setidaknya seharian lebih. Bagi yang minat, bisa lihat cuplikan berikut.




Baca Juga





| Cara Ambil dan Unduh Game dari Steam (Valve)

  • Caranya cukup mudah, kamu hanya mengunjungi link saya sertakan diatas, kemudian “Add to Account” dan selamat kamu telah mendapatkan Age of Wonders III sudah masuk dalam library.
Cara klaim Age of Wonders III di Steam - Tech Hijau™
Cara klaim Age of Wonders III di Steam

  • Setelah itu, kalian buka aplikasi Steam client yang telah terpasang di perangkatmu atau akun Steam kamu via browser.
Game Age of Wonders III telah masuk di Library Steam kamu - Tech Hijau™
Game Age of Wonders III telah masuk di Library Steam kamu

Sangat mudah bukan sob? Selamat berakhir pekan guys dengan game gratisnya. Jika masih belum puas dengan konten vanilla-nya banyak DLC lain yang dijual dengan harga miring untuk saat ini.
DLC lain dari game Age of Wonders III - Tech Hijau™
DLC lain dari game Age of Wonders III


Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dan nyalakan notifikasi untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis setiap hari!  Bagikan pengalamanmu dari game tersebut dikolom komentar.

Bagikan juga artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Karena harga game ini di Steam senilai Rp 199.999! atau 200rb, Kan lumayan dapat game gratis daripada rugi beli nanti. 😆





Selamat bermain & selamat berlibur ya guys. Salam Gamers! 😊





via Steam

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus