Game LIMBO Sedang Gratis di Epic Games Store! — Berlaku Sampai 25 Juli!

Game LIMBO Sedang Gratis di Epic Games Store! — Berlaku Sampai 25 Juli!
Selamat pagi sob, jangan lupa ya sekarang hari Jum'at bagi yang muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah Shalat Jum'at ya guys. Kemarin sudah waktunya hari pertama sekolah, Hhhmm masih pada males ya pelajaran, PR dan tugas yang sebentar lagi mau numpuk xixi.. Biar gak bosen belajarnya, bisalah ambil game ini supaya gak suntuk belajar terus. bercanda sob 😂

Admin disini punya kabar baik nih buat sobat, mengenai bergantinya jadwal game gratis mingguan lagi dari Epic Games Store. Pasti tahu lah, mimin sering berkunjung disana. Oke tanpa panjang kali lebar, langsung mulai saja lah ya. 😁

Kembali ke laptop (To the topic)

Pada kesempatan kali ini, Admin sudah berjanji membagikan game lagi pada minggu lalu yang sudah saya posting sebelumnya.


Saya ingin membagikan game gratis dari Epic Games Store yang sebelumnya "Torchlight", dan untuk sekarang game bernama "Limbo"

Apakah itu game LIMBO?

LIMBO adalah sebuah permainan video berplatform teka teki dengan cerita menarik yaitu tentang seorang anak lelaki memasuki LIMBO (tepi neraka), namun tidak yakin dengan nasib saudara perempuannya. Tetapi lebih dikenal dengan gaya seni yang unik. 
Game ini singkatnya memiliki alur sebuah petualangan teka-teki menelusuri sepanjang tepi neraka (limbo) untuk melewati rintangan yang ada. Memiliki grafis dark yang memukau mata dan ditambah backsound yang penuh suara yang realistis. Jadi cocok bagi kamu yang suka game bertemakan Advanture, Puzzle, Indie. Bagi yang minat, bisa lihat cuplikan berikut.



Baca Juga



Mau mengingatkan game ini berlaku sampai 25 Juli, jadi kesempatan untuk mengambil hanya sampai seminggu saja gamenya. Tentunya Admin berjanji bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi pada akhir pekan, pastikan pantengin Tech Hijau™ biar gak ketinggalan ya guys hehee.. 😄
LIMBO Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™
Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™

Minimal spesifikasi untuk memainkan game LIMBO ini lumayan ringan. Jadi sangat cocok untuk perangkatmu laptop / PC, spesifikasi berlabelkan kentang (rendah). Bagi yang belum bisa main, paling terpenting ambil saja gamenya dulu.

Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini ya sob. Sepertinya gak perlu dilihat juga sih, sudah enteng banget malah. 😂


| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows XP / Vista / 7
Processor: 2 GHz processor
Memory: 512 MB
Video Card: Already integrated graphics card, at least Intel HD Graphics. Requires Shader Model 3.0
DirectX®: Version 9 with sound card 9.0c
Storage: 150 MB
(+) Recommended Requirements:
OS: Windows 8 / 8.1 / 10
Processor: 2 GHz processor
Memory: 1 GB
Video Card: Already integrated graphics card, at least Intel HD Graphics. Requires Shader Model 3.0
DirectX®: Version 9 with sound card 9.0c
Storage: 150 MB

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama         : LIMBO 
Kategori     : Advanture, Indie
Publisher    : Playdead
Platform     : Windows / MacOS / Linux
Arsitektur   : x64 (64-bit)
Ukuran       : ± 87.8 MB (Download Game) > After Install ± 98.5 MB (Data Game) + Setup Epic Games ± 33 MB + Update Epic Games ± 150 MB 





Baca Juga




| Cara Ambil dan Unduh Game dari Epic Games

  • Tentunya pastikan kamu sudah punya akun Epic Games dan sudah masuk (login) di halaman giveaway.
LIMBO Halaman giveaway - Tech Hijau™
Halaman giveaway - Tech Hijau™

  • Setelah masuk (login) kamu tinggal ambil saja "place order" tanpa persyaratan lainnya. Nanti muncul notifikasi halaman bertuliskan "THANK YOU", berarti itu bertandakan game ini sudah kamu ambil secara permanen di akun Epic Games sobat.
LIMBO Halaman Payment - Tech Hijau™
Halaman Payment - Tech Hijau™

LIMBO Tanda jika transaksi game sukses! - Tech Hijau™
Tanda jika transaksi game sukses! - Tech Hijau™

  • Dari tahap ini, game kamu sudah otomatis tersimpan di library akun Epic Games sobat.
LIMBO Halaman payment history - Tech Hijau™
Halaman payment history - Tech Hijau™
*NB: Dari tahap ini, kamu sudah mendapatkan game tersebut secara permanen dan bisa download / main kapanpun yang sobat mau selama log in di akun Epic Games (Launcher) sobat.

Bagi kamu yang bingung belum punya akun Epic Games maupun Launcher Epic Games, Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di postingan terpisah.



Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dibawah dan nyalakan lonceng notifikasi untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  Diskusikan pengalamanmu gamemu dikolom komentar.

Bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Rugi banget kalau kamu tidak ambil, karena harga game ini di Epic Games Store senilai $3.99 atau setara dengan Rp 55.500! Kan lumayan dapat game berbayar gratis freemium. 😆


Selamat bermain & Salam Gamers! 😊





via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus