Game Nuclear Throne Lagi Gratis di Epic Games Store — Sampai 14 November!

Halo guys, kita ketemu lagi seperti biasa update game gratisan lagi. Maaf nih agak terlambat kasih taunya. Karena hari ini sempat istirahat dari lelahnya outbound dari kegiatan ospek fakultas. 😄 Oh iya sebelumnya Admin ingin mengucapkan semalat merayakan hari besar umat Islam Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari pahlawan ya guys. Oke gitu saja ya pembukaannya, kembali ke topik.

Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini pihak Epic Games sering sekali mengeluarkan game dengan dua game, namun besok minggu depan kita cuma kedapatan satu game saja ya. 😆 Admin sudah berjanji membagikan game lagi yang sudah saya posting sebelumnya. Oke tanpa berlama lagi, langsung kita mulai saja keburu habis nanti.


Sebelumnya Admin kemarin telah membagikan game gratis dari Epic Games Store yang sebelumnya dengan judul "Costume Quest". Tanpa berlama-lama lagi, so langsung kita kenalan dulu yuk apa itu game yang berjudul "Nuclear Throne".
via Epic Games

Apakah itu game Nuclear Throne?

Nuclear Throne adalah sebuah video game RPG dengan latar belakang dunia pasca kiamat atau post-apocalypse. Namun berbeda dengan nuansa post-apocalypse ala Fallout, nuansa kehancuran di Nuclear Throne ini lebih terasa komikal dengan desain karakter yang terkena radiasi lebih ekstrem dari pada korban radiasi di Fallout.
Singkat cerita, menurut Admin dari game cukup seru untuk diikuti oleh orang yang berminat, tapi bagi kamu pemain yang hanya ingin bermain game pemacu adrenalin penuh kekacauan bisa saja langsung terjun ke dalam game tanpa memedulikan dunia dan jalan ceritanya sama sekali. Sebelum memulai, kamu akan ditawarkan beberapa pilihan karakter yang dapat kamu mainkan. Setiap karakter hadir dengan kemampuan aktif dan pasif yang berbeda serta dengan penampilan unik.

Contohnya karakter seperti Crystal yang memiliki total nyawa paling banyak dan kemampuan aktifnya untuk membuat dirinya menjadi tameng, ada juga karakter Fish yang memiliki kemampuan pasif kecepatan tinggi dan kemampuan aktifnya yakni bisa berguling dengan cepat untuk menghindari serangan musuh, dan masih banyak lagi. Jujur, menurut saya game ini mirip seperti game postingan yang sebelumnya yaitu game Enter The Gungeon.

Game ini juga memiliki grafis jadul pixel cartoon 2D dan ditambah backsound yang cukup menguras adrenalinmu. Jadi cocok bagi kamu yang suka game bertemakan Action, RPG, Indie. Bagi yang masih bingung gamenya seperti apa, kamu bisa lihat dicuplikan berikut dibawah ini.




Baca Juga



Mau mengingatkan lagi, game ini hanya berlaku sampai 14 November, jadi kesempatan untuk mengambil hanya sekitar 3 hari (maaf terlambat). Jangan lupa, kita akan kedatangan satu game untuk minggu depan lagi, yaitu The Messenger.

Tentunya Admin berjanji bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi, pastikan stay tune di Tech Hijau™ biar gak ketinggalan infonya ya guys hehee.. 😄

Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™
Minimal spesifikasi untuk memainkan game Nuclear Throne ini sangat ringan. Jadi cocok untuk perangkatmu laptop / PC, spesifikasi kentang / rendah (low end). Sedangkan dengan laptop punya Admin (Core-i3 Gen-3, RAM 4GB, Radeon R5 VRAM 1GB) bisa dimainkan dengan sangat lancar dan sedikit mengalami frame drop (lag).

Baca Juga



Bagi yang belum bisa main, paling terpenting klaim saja gamenya dulu. Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini ya sob.


| SPESIFIKASI GAME



Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Nuclear Throne
Kategori        : Action, Indie, RPG
Publisher       : Vlambeer
Developer    : Vlambeer
Tanggal Rilis : 5 Dec, 2015
Platform        : Windows
Arsitektur      : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 134 MB (Download Game) > After Install ± 160 MB (Data Game) + Setup Epic Games ± 35 MB + Update Epic Games ± 165 MB 





Bagi yang belum punya akun Epic Games, Launcher Epic Games atau belum tahu cara ambilnya. Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di postingan terpisah.


Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Rugi banget kalau kamu tidak ambil, karena harga game ini di Epic Store lumayan dikantong! yaitu senilai $5.90 atau setara dengan Rp 82.000! Kan kapan lagi kamu dapat game original berbayar dengan harga gratis ya kan? 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan subcribe untuk berlangganan artikel seperti ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  😊

Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya.




via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus