Game SOMA Lagi Gratis di Epic Games Store — Sampai 7 November!

Kita ketemu lagi guys, maaf agak terlambat kasih taunya. Karena tadi pagi mimin lagi sibuk ospek prodi di fakultas, dan saya sedang bereksperimen untuk membuat email domain sendiri tanpa hosting, kan kemarin-kemarin mimin sudah beli domain tuh. Jadi ya dimanfaatkan gitu dah pokoknya, biar gak mubazir udah bayar haha.. 😄

Sepertinya akhir-akhir ini pihak Epic Games sering sekali mengeluarkan game berjenis horornya, karena kemarin ada event besar seperti datangnya hari Halloween. Makanya kok sering banget mengeluarkan game horor, walaupun mimin gak suka game horor sih, kan sereemmm... 😆

By the way, untuk minggu depan kita akan kedapatan dua game lagi di EG Store! Mantap banget dah! Pada kesempatan kali ini, Admin sudah berjanji membagikan game lagi yang sudah saya posting sebelumnya. Oke tanpa berlama lagi, langsung kita mulai saja keburu habis nanti, kembali ke topik.


Sebelumnya Admin tadi telah membagikan game gratis dari Epic Games Store yang sebelumnya "Q.U.B.E". Tanpa berlama-lama lagi, so langsung kita kenalan dulu yuk apa itu game "SOMA".
via Epic Games

Apakah itu game SOMA?

SOMA adalah sebuah video game survival yang berkutat pada nuansa horor dengan gaya sci-fi berlatarkan jalan cerita berat membawa pemain dalam perjalanan dengan penuh misteri dan teka-teki didalamnya.
Singkat cerita, menurut Admin dari game ini kamu diharuskan untuk memecahkan berbagai misteri dan teka-teki selama menulusuri setiap perjalananmu, tentunya dibubuhi dengan bumbu-bumbu horor pastinya.

Oh iya, game ini dibuat oleh developer yang sama yaitu Frictional Games dalam game berjudul Amnesia: The Dark Descent. Game ini juga memiliki grafis 3D dan ditambah backsound yang cukup menyeramkan. Jadi cocok bagi kamu yang suka game bertemakan Adventure, Action, Horror.

Bagi yang masih bingung detailnya seperti apa, kamu bisa lihat lebih lengkapnya dicuplikan berikut ini.




Baca Juga



Mau mengingatkan lagi, game ini hanya berlaku sampai 7 Oktober, jadi kesempatan untuk mengambil hanya sekitar 3 hari (maaf terlambat). Jangan lupa, kita akan kedatangan dua game untuk minggu depan lagi, yaitu Nuclear Throne dan RUINER.

Tentunya Admin berjanji bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi, pastikan stay tune di Tech Hijau™ biar gak ketinggalan infonya ya guys hehee.. 😄
Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™

Minimal spesifikasi untuk memainkan game Layers of Fear ini lumayan ringan. Jadi cocok untuk perangkatmu laptop / PC, spesifikasi kentang / rendah (low-mid end). Sedangkan dengan laptop punya Admin (Core-i3 Gen-3, RAM 4GB, Radeon R5 VRAM 1GB) bisa dimainkan (set rata kiri) dengan lancar dan jarang mengalami frame drop (lag).

Baca Juga



Bagi yang belum bisa main, paling terpenting klaim saja gamenya dulu. Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini ya sob.


| SPESIFIKASI GAME





Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : SOMA
Kategori        : Action, Adventure, Indie
Publisher       : Frictional Games
Developer    : Frictional Games
Tanggal Rilis : 21 Sep, 2015
Platform        : Windows / MacOS
Arsitektur      : x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 12.3 GB (Download Game) > After Install ± 20.6 GB (Data Game) + Setup Epic Games ± 35 MB + Update Epic Games ± 165 MB 





Bagi yang belum punya akun Epic Games, Launcher Epic Games atau belum tahu cara ambilnya. Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di postingan terpisah.


Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Rugi banget kalau kamu tidak ambil, karena harga game ini di Epic Store sugguh fantastis! yaitu senilai $10.99 atau setara dengan Rp 155.000! Kan kapan lagi kamu dapat game original berbayar dengan harga gratis ya kan? 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan subcribe untuk berlangganan artikel seperti ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  😊

Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya.




via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus