Dapatkan Software Original Ripper DVD Premium — Bisa Baca DVD Lama Lho!

Sejak jaman sekarang ini DVD / CD memang kurang begitu digandrungi lagi akhir-akhir ini. Sebagian besar kita sudah memasuki era menonton film secara streaming ataupun download, bahkan laptop dengan DVD-ROM juga banyak berkurang — terutama di laptop-laptop tipis saat ini.

Bagi kalian yang masih pakai DVD / CD sebagai aktivitas media kamu, Admin punya kabar baik untukmu. Karena Digiarty Software membagikan software original gratis nih, dulu pernah dibagikan sebelumnya yang Dapatkan Software Original Video Converter Premium — Bisa Edit Video 4K!. Sekarang kita akan kedapatan software lagi secara cuma-cuma / tanpa syarat.
WinX DVD Ripper Platinum Gratis Free
WinX DVD Ripper Platinum Gratis

Apakah itu Aplikasi WinX DVD Ripper?

WinX DVD Ripper adalah adalah sebuah program DVD Ripper All-in-one tujuannya untuk konversi atau mendigitalkan DVD menjadi beberapa format file video / audio umum yang bisa diputar tanpa DVD itu sendiri pada perangkat yang ingin dituju dan juga mampu menghilangkan perlindungan salinan DVD.

Baca Juga



Salah Satu Aplikasi DVD Ripper dengan Fitur Terlengkap!

Berikut fitur umum yang ditawarkan antara lain:
  • WinX DVD Ripper Platinum bisa kamu gunakan untuk backup DVD, sehingga dapat disimpan di penyimpananmu (HDD / SSD) untuk diakses jika diperlukan, kamu juga diizinkan untuk bisa backup dari DVD ke ISO ataupun folder.
Backup DVD

  • WinX DVD Ripper Platinum ini bisa kamu lakukan untuk ripping DVD ke format file video lain seperti MP4, AVI, MOV, MKV, dsb. Sehingga kamu bisa tonton isi dari DVD ini di perangkat lain seperti tablet, smartphone, PC, atau laptop yang tidak dilengkapi dengan DVD ROM.
Ripping DVD to video file

  • WinX DVD Ripper Platinum ini kamu diizinkan untuk ripping DVD langsung ke perangkat tujuan seperti Android device, Apple device, ataupun berdasarkan merk device dan masih banyak lagi lainnya.
Ripping DVD to device

  • WinX DVD Ripper Platinum bisa juga melakukan untuk ripping DVD ke format file audio lain seperti MP3, ACC, dsb.
Ripping DVD to audio file

  • WinX DVD Ripper Platinum dapat melakukan proses ripping dengan kecepatan yang tunggi, karena sudah ada fitur support hardware acceleration level 3. 
Fitur support hardware acceleration level 3
Berdasarkan hasil yang diproses juga bagus, saya tidak mendapatkan dalam segi penurunan kualitas video yang signifikan dari isi DVD aslinya dengan file video hasil ripping nya.
Output ripping DVD

Baca Juga



Berikut tambahan fitur ekstra yang kamu dapatkan pada versi berbayar sebagai berikut:
  • WinX DVD Ripper Platinum dapat melakukan editing dengan akses penuh.
  • WinX DVD Ripper Platinum dapat membaca DVD yang lama / usang dan mengalami kerusakan ringan akibat terkena goresan / lecet yang tidak bisa dibaca.
Tambahan mengenai perbedaan versi berbayar (Platinum) vs versi gratis (trial 30 hari) di halaman berikut.


Cara Menggunakan WinX DVD Ripper

Untuk cara penggunaannnya sendiri sederhana ya, bisa ikuti caranya dibawah ini:
  • Pertama, kamu telah mengunduh dan menginstal software-nya. 
  • Kedua, kamu tinggal masukkan DVD yang kamu pilih ke dalam DVD-ROM laptop / PC-mu, 
  • Ketiga, kamu tinggal pilih tiga opsi yang bisa digunakan yaitu Disk, ISO image atau Folder, kemudian tinggal pilih sesuai dengan konfigurasimu. Misalnya kamu mau melakukan backup isi DVD ini ke format ISO image misalnya — atau kamu convert isi DVD ke format video atau audio.
  • Keempat, kamu bisa langsung klik saja tombol RUN jika semua persiapan sudah selesai dan tinggal menunggu proses outputnya. Proses ini dapat berlangsung cepat mulai dari 5 menit atau bisa lebih lama tergantung dari spesifikasi perangkat yang kamu pakai.
  • Kelima, Tara!!! sudah jadi deh hasil backup atau kloning DVD ada di folder yang sudah kamu tentukan tadi.

Halaman Giveway WinX DVD Ripper Platinum

Awalnya, harga asli dari software ini senilai $59.95 atau setara dengan Rp. 950.000 untuk lisensi seumur hidup pada versi penuhnya yang sedang tidak diskon. Namun untuk sekarang ini sedang diskon menjadi $29.95 atau setara dengan Rp. 420.000. 

Etss... tapi tapi tapi, kamu bisa mendapatkan WinX DVD Ripper Platinum secara gratis pada halaman giveaway lho.. buruan sebelum kehabisan! Masa berlakunya giveaway ini sampai 4 Nov pukul tepat tengah malam. Jangan sampai sia-siakan kesempatan emas ini karena software ini mahal harganya wkwk.

Baca Juga



Tambahan untuk informasi sedikit tentang aplikasi ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : WinX DVD Ripper Platinum
Kategori        : DVD Transcoder, DVD Ripper
Developer    : Digiarty Software, Inc.
Tanggal Rilis : 22 Okt, 2019 (V.8.20.0)
Platform        : Windows / MacOS
Arsitektur      : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 32 MB (Download ZIP File) > After Install ± 100 MB (Data + App)




NB: WinX DVD Ripper Platinum versi giveaway adalah versi full dengan fitur penuh yang sama persis seperti versi berbayarnya. Namun, hanya saja di versi giveaway ini kamu tidak bisa update aplikasi ini ke versi terbaru jika seandainya ada versi baru yang dirilis nanti.

Bagi yang masih belum tahu cara ambilnya. Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di postingan terpisah.

NB: Kurang lebih sama caranya seperti diatas, hanya saja bedanya kamu akan mendapatkan lisensinya dulu, maka kamu harus mengaktifkannya ketika sudah menginstal dan membuka aplikasinya dengan email aktif yang kamu miliki.

Gimana terkait dengan informasi giveaway, dan review diatas? Menarik bukan, sampai pegel ini nulis hehe.. 😆

Oh iya mimin penasaran nih buat kamu. Apakah diantara kalian masih menggunakan DVD di akhir tahun 2019 ini? Sampaikan pengalaman dan pendapatmu di bawah kolom komentar ya!

Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar software ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Kapan lagi kamu dapat aplikasi original berbayar dengan harga gratis ya kan? 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan Subscribe untuk berlangganan artikel ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan notifikasi giveaway software seperti ini secara gratis.

Bagi kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya. Sampai ketemu lagi dilain kesempatan guys!


Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus