Dapatkan Game Wasteland 2 Secara Gratis di GOG Store! — Khusus Hari Ini!

Setelah mimin pulang dari UAS, ada email masuk dari GOG yaitu ada game gratis yang ditawarkannya. Alasan GOG memberikan game gratis karena ada acara besar-besaran adalah dalam perayaan Winter Sale. Nah sekarang langsung Admin bagikan di blog ini, kamu beruntung kalau kamu baca artikel ini sejak hari ini di terbitkan.

Karena ini game hanya berlaku pada hari ini saja. Oke tanpa berlama lagi, langsung kita mulai saja keburu habis nanti. Yuk kita bahas apa itu game yang berjudul "Wasteland 2" yang telah gratis di GOG.
via GOG

Apakah itu game Wasteland 2: Director's Cut?

Wasteland 2: Director's Cut merupakan game video sekuel dari Wasteland. Game ini bergenre RPG berbasiskan giliran dengan latar belakang paska apokaliptik dimana terjadi perang nuklir antara Amerika Serikat dan Uni Soviet.
Cocok bagi kamu yang suka game bertemakan RPG, Turn-based, Strategy. Bagi yang masih bingung gamenya seperti apa, kamu bisa lihat dicuplikan berikut dibawah ini ya.



Baca Juga



Mimin mau mengingatkan lagi, game ini hanya berlaku sampai 13 Desember (HARI INI), jadi kesempatan untuk mengambil hanya beberapa jam saja. Jadi buruan klaim sebelum kadaluarsa nanti.

Tentunya Admin bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi (jika sempat), pastikan stay tune di Tech Hijau™ biar gak ketinggalan infonya ya guys hehee.. 😄
via GOG

Baca Juga



Bagi yang belum bisa main, paling terpenting klaim saja gamenya dulu. Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya berikut dibawah ini ya sob.


| SPESIFIKASI GAME







Sedikit informasi mengenai game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Wasteland 2: Director's Cut
Kategori        : Adventure, Indie, RPG, Strategy
Publisher       : inXile Entertainment
Developer    : inXile Entertainment
Tanggal Rilis : 19 Sep, 2014
Platform        : Windows / MacOS X / Linux (Ubuntu)
Arsitektur      : x64 (64-bit)
Ukuran Data : (± 10 GB) (WL2) + (± 9.2 GB) (DC) > After Install 
(± 19GB) (Data WL2) + (± 14 GB) (Data DC) + Setup GOG Galaxy ± 220 MB


NOTE: Dengan memiliki lisensi game ini secara permanen, kamu diizinkan bisa unduh dan memainkan game kapanpun, dengan syarat memiliki akun GOG dan aplikasi pihak ketiga (GOG Galaxy / Launcher).

Bagi yang merasa belum punya akun GOG, GOG Galaxy ataupun belum tahu cara klaimnya. Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di postingan terpisah berikut ini.


Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Sangat disayangkan kalau kamu melewatkan game yang satu ini, karena harga game ini di GOG Store lumayan dikantong! yaitu senilai $11.99 atau setara dengan Rp 167.000! Kapan lagi coba kalau kamu dapat game original berbayar dengan harga gratis ya kan? 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan subcribe untuk berlangganan artikel seperti ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  😊

Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya.




via GOG.com

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus