Paket Google One 100GB untuk 6 Bulan Gratis Bagi Pengguna Local Guide!

Apa kabar nih semua? Admin kali ini punya berita bagus buat bulan ini (tepatnya bulan lalu sih). Sangking gak sempat post dulu, karena berbagai kegiatan perkuliahan yang tidak bisa ditinggalkan. Sudah sampai segitu saja ya, oke kembali ke topik utama.
via Gmail
Bingung maksud dari gambar diatas? Itu hanya sebatas spoiler ya sob, makanya baca sampai tuntas biar gak salah paham hehe... ^-^

Baca Juga



Berita bagus yang ingin Admin sampaikan, terutama bagi pengguna yang ikut kontribusi komunitasnya Google Maps, atau bisa disebut juga Local Guides. Baru kenal Local Guides? nih kenalin dulu sebelum ke pembahasannya.
via Google

Apa itu Local Guides?

Local Guide adalah sebuah tempat komunitas global dari layanan Google untuk memfasilitasi dan kontribusi para penjelajah agar dapat menulis ulasan, berbagi foto, menjawab pertanyaan dari pengguna lain, menambah atau mengubah tempat dan memperbarui informasi sesuai fakta di Google Maps.

Sudah pada tahu kan apa itu Local Guides? Admin juga merupakan salah satu pengguna Google Local Guides lhoo! (Sekarang sudah Level 5) Buat kamu yang ingin tahu caranya agar menjadi anggota Local Guide, bisa lihat video dibawah ini ya guys (secara singkat biar gak kepanjangan).


Maka dari itu, saya menginfokan kabar bagus nih buat kamu untuk pengguna Local Guides berikut dibawah ini.

Google Menawarkan Google One Gratis untuk Pengguna Local Guides

via Gmail (Admin)
Sesuai informasi yang Admin terima dari email (tanggal 19 Nov 2019). Di email tertuliskan bahwa Uji coba Google One secara gratis bagi pengguna Local Guide
via Android Admin
Paket yang ditawarkan cukup menarik, dan Google memberi uji coba kepada pengguna Local Guide sebagai tunjangan / hadiah berupa paket berlangganan penyimpanan dari Google atau bisa disebut juga dengan Google One. 

Baca Juga



Apakah kamu semua masih merasa asing dengan Google One? Bisa baca dibawah ini ya.
via Google

Apa itu Google One?

Google One adalah sebuah layanan berlangganan yang membantu kamu untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari Google dibandingkan akun Google versi gratis, terutama pada penambahan kapasitas penyimpanan kamu pada Google Drive, Gmail, dan Google Foto sebagai pemuktahiran paket dengan daya tampung yang lebih besar.

Nah, untuk penawaran diatas, bisa kamu lihat informasi detail dibawah ini dari penawaran Google One sebagai uji coba kepada pengguna Local Guide dari Google ini.

Baca Juga



Apa yang Ditawarkan di Google One ini?

Bagi yang sudah berlangganan menjadi member Google One, akan mendapatkan layanan ekstra sebagai berikut:
  • Penyimpanan minimal 100GB untuk digunakan di Drive, Gmail, dan Google Foto untuk semua foto, video yang Anda ambil.
  • Cadangan ponsel otomatis untuk semua foto, video, pesan, kontak, dan lainnya.*
  • Manfaat eksklusif, seperti harga spesial hotel dan diskon untuk produk Google.**
  • Akses ke pakar Google resmi melalui chat, email, atau telepon. (Di penawaran paket ini hanya bisa via Email saja.)
Selain itu, Anda bisa dapat mengundang hingga 5 anggota keluarga lainnya untuk berbagi paket Anda tanpa biaya tambahan.***
NOTE: Anda tidak akan ditagih hingga setelah uji coba gratis Anda berakhir, dan Anda dapat membatalkan kapan saja. Baca Persyaratan & Ketentuan. Hanya untuk pengguna baru. Pengguna dengan paket penyimpanan berbayar Google Drive yang sudah ada tidak memenuhi syarat untuk penawaran ini.
*Hanya untuk perangkat Android.
**Manfaat dapat bervariasi dan tidak dijamin.
***Anggota keluarga tidak akan lagi memiliki akses setelah masa uji coba berakhir dan tidak berlangganan paket.
Nah itu dia detail penawaran yang ditawarkan oleh Google kepada pengguna Local Guide. 

Cara Mengklaim Penawaran Uji Coba Khusus untuk Local Guides

Cara untuk mengklaimnya sangat mudah, kamu bisa buka email kamu jika ada notifikasi dari Local Guide atau ikuti intruksi dibawah ini.
  • Pastikan kamu telah mengunjungi halaman penawaran Google One (sesuai dari link email penawaran yang saya terima) sebagai berikut.
  • Jika kamu termasuk dari golongan uji coba dari Google Local Guides, kamu bisa mengkalimnya dengan metode bayar yang kamu punya. Dari gambar berikut, Admin pakai metode sistem pembayaran lewat GoPay dan sentuh opsi "Langganan".
via Adroid Admin

  • Setelah itu, kamu dapat bukti pembayaran yang telah kalian lakukan.
via Android Admin

  • Selamat, Anda mendapatkan langganan Google One secara gratis! Mantap haha.. >_<
via Google One (Admin)

  • Satu lagi, ini ciri-ciri jika akun Google-mu sudah berlangganan dalam program Google One seperti ini. Dengan tampilan melingkar 4 warna khas dari Google di foto profil, jadi terlihat premium dan profesional gitu lho.. wkwkw :v
via Android Admin

Harga Paket Google One yang Ditawarkan Kepada Local Guide

Jujur, harga Google One yang ditawarkan per bulannya cukup lumayan sih ini. Harganya bisa kamu lihat gambar di bawah ini, berdasarkan sumber dari Google One nya sendiri.
via Google One
Kalau gak diambil ya rugi banget sih ini, karena harga yang di banderol pada paket yang satu ini senilai Rp. 26.900/Bulan. Pada penawaran kali ini bisa diakumulasikan 6*26.900 = Rp. 161.400 Lhoo!!! Bisa dibilang ini gak murah ya. 🤣

Baca Juga



via Gmail (Admin)
Apalagi kesempatannya juga terbatas. Batas klaim sesuai dari email saya yaitu sampai dengan 31 Desember 2019 (tepat akhir tahun).

Segitu saja kabar gembira bagi pengguna Local Guide yang Admin bagikan hari ini. Gimana? Penawaran yang sangat menarik bukan dari Google ini.

Sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar giveaway (penawaran) ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Kapan lagi kamu dapat paket Google One dengan harga gratis ya kan? 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan Subscribe untuk berlangganan artikel ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman agar tidak ketinggalan informasi seputar giveaway, berita, dan lainnya secara gratis.

Bagi kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya. Sampai ketemu lagi dilain kesempatan sob.



Sumber: Email Pribadi

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus