Game Berbayar Gratis Shadow Tactics: Blades of the Shogun dari Epic Games Store! — Sampai 29 Desember!

Kita lanjutkan lagi game berbayar gratis harian berikutnya dari Epic Games kali ini yang dimana telah diselenggarakan acara Holiday Sale. Dengan membagikan 12 game berbayar gratis dari Epic Games Store, sudah tidak terasa kita sudah hari ke-9. Bagi yang belum baca, bisa kunjungi postingan dibawah ini.


Postingan kemarin, kita telah mendapatkan game gratis dari Epic Games Store yang sebelumnya dengan judul "Hyper Light Drifter".



Sekarang kita akan kedapatan game yang berjudul "Shadow Tactics: Blades of the Shogun" yang telah digantikan hari ini di Epic Games Store.
Shadow Tactics: Blades of the Shogun

Apa itu game Shadow Tactics: Blades of the Shogun?

Shadow Tactics: Blades of the Shogun merupakan sebuah game strategi menggunakan taktik secara real-time, dengan gameplaynya mirip dari seri Commandos dan Desperados.
Pendapatku, game ini sebuah game strategi atau sejenis RTS (Real-Time Strategy) mirip seperti game Age of Empire, namun bedanya peperangan jaman Edo di Jepang. Disini kamu akan memainkan beberapa karakter, dan setiap karakter mempunyai kemampuan khusus masing-masing. Dimana kamu juga membuat taktik yang jitu dan menyelinap tanpa ketahuan agar bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Admin merekomendasikan bagi kamu yang suka dengan game bertemakan Strategy, RTS, Indie. Bagi kalian yang masih bingung grafis dan gameplay-nya seperti apa, kamu bisa lihat dicuplikan berikut lebih jelasnya dibawah ini.






Baca Juga



Mimin mau mengingatkan lagi, game ini hanya berlaku sesuai dengan judul, jadi kesempatan untuk mengambil hanya beberapa jam (1 Hari) sampai jam 11 malam (23.00 WIB). Buat informasi lanjut mengenai game apa nanti buat besok, nanti mimin infokan di halaman ini ya.

Tentunya Admin bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi (jika ada & sempat), pastikan stay tune di Tech Hijau™ biar gak ketinggalan infonya ya guys hehee.. 😄
Halaman Resmi Epic Games Store

Baca Juga



Kamu bisa lihat spesifikasi jika ingin memainkan game ini, tapi yang paling terpenting klaim terlebih dahulu (suatu saat bisa main di perangkat yang memadai). Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya berikut dibawah ini ya biar lancar mainnya.


| SPESIFIKASI GAME



Sedikit informasi mengenai game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Shadow Tactics: Blades of the Shogun
Kategori        : Indie, Strategy
Publisher       : Daedalic Entertainment
Developer    : Mimimi Games
Tanggal Rilis : 6 Dec, 2016
Platform        : Windows
Arsitektur      : x64 (64-bit)
Ukuran Data ± 4 GB (Download Game) > Installed ± 7.3 GB (Data Game)


NOTE: Dengan memiliki lisensi game ini secara permanen, kamu diizinkan bisa unduh dan memainkan game kapanpun, dengan syarat memiliki akun Epic Games dan aplikasi pihak ketiga (Epic Games Launcher).

Bagi yang merasa belum punya akun Epic Games, Launcher Epic Games ataupun belum tahu cara klaimnya. Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di postingan terpisah.


Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Rugi banget kalau kamu gak ambil game ini, karena game ini mahal bro, harganya senilai $18.99 atau setara dengan Rp 265.000!

Kapan lagi coba kalau kamu dapat game original berbayar dengan harga gratis ya kan? Lumayan lah bisa pamer ke teman-temanmu nanti (no bajakan club). 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan subcribe untuk berlangganan artikel seperti ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  😊




Sumber: Epic Games Store

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus