12 Game Berbayar Gratis Setiap Harinya dari Epic Games Store! — Dalam Rangka Tutup Tahun 2019

Halo nih kita ketemu lagi, kali ini Admin lagi buru-buru nih kasih tahu informasi mengenai adanya giveaway (game berbayar gratis) secara besar-besaran guys! Bahwasannya kita ketahui Epic Games merupakan layanan distribusi digital game untuk PC yang masih tergolong baru dibandingkan Steam, GOG, dll.

Tapi Epic Games turut mencuri perhatian untuk para PC gamer ketika ada game berbayar gratis disetiap minggunya. Tetap saja Epic Games layak diperhitungkan dari pada kompetitor lainnya.
via Epic Games
Sesuai judul diatas, pada bulan ini Epic Games telah mengakhiri tahun 2019 dengan acara Holiday Sale (Diskon Liburan) untuk menyambut pada tahun baru 2020. Sebelumnya, kita juga sudah melewati acara sebelumnya yaitu Winter Sale di GOG Store.

Giveaway 12 Game Gratis pada Acara Holiday Sale di Epic Games Store

via Epic Games - Menyambut Acara Holiday Sale
Dalam acara besar tersebut, bagian acara ini salah satunya Epic Game membagikan 12 game berbayar gratis per harinya! Jangan kaget ya, bagi pemburu game berbayar gratisan haha. Oke tanpa berlama-lama lagi simak info selanjutnya berikut ini.

Baca Juga


via Epic Games - Ada 12 Game Berbayar Gratis Dalam Acaranya
Sekilas info, berita ini seharusnya di publikasikan pada hari sebelum-sebelumnya. Karena Acara yang digelar pada Holiday Sale ini dimulai pada tanggal 19 Desember 2019. Jadi ada game yang terlewat sejak Admin posting berita ini.

Maafkan juga kemarin Admin tidak menyempatkan posting sebelumnya dengan judul "The Wolf Among Us" ketika sesudah posting "Escapists" karena berbagai kesibukan seperti menjelang UAS dan tugas kuliah saya, dan juga Admin ketinggalan game gratis kemarin yakni dengan judul "Into the Breach".
Into The Breach


Baca Juga



Namun 12 game yang dibagikan tidak diketahui namanya, yang jelas setiap hari dibagikan game nya di halaman resmi Epic Games Store. Namun disini nanti saya rangkum daftar game berbayar gratis disetiap harinya dengan pergantian setiap jam 11 Malam (23.00 WIB), mulai tanggal rentang antara 19 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020.

Daftar 12 Game Berbayar Gratis pada Acara Holiday Sale (Epic Games)

*NB: Klik judul game untuk mengetahui info lebih lanjut.

1. Towerfall Ascension (20 Desember 2019)

Towerfall Ascension
Teaser - Superhot

2. Superhot (21 Desember 2019)

Superhot
Teaser - Little Inferno

3. Little Inferno (22 Desember 2019)

Little Inferno
Teaser - Ape Out

4. Ape Out (23 Desember 2019)

Ape Out
Teaser - Celeste

5. Celeste (24 Desember 2019)

Celeste
Teaser - TABS

Totally Accurate Battle Simulator (TABS)
Teaser - FTL

7. FTL: Faster Than Light (26 Desember 2019)

Faster Than Light (FTL)
Teaser - Hyper Light Drifter

8. Hyper Light Drifter (27 Desember 2019)

Hyper Light Drifter
Teaser - Shadow Tactics: Blades of the Shogun

9. Shadow Tactics: Blades of the Shogun (28 Desember 2019)

Shadow Tactics: Blades of the Shogun
Teaser - The Talos Principle

10. The Talos Principle (29 Desember 2019)

The Talos Principle
Teaser - Hello Neighbor

11. Hello Neighbor (30 Desember 2019)

Hello Neighbor
Teaser - Yooka-Laylee and the Impossible Lair


12. Yooka-Laylee and the Impossible Lair (31 Desember 2019)

Yooka-Laylee and the Impossible Lair

Bagi kalian yang ingin lihat gamenya yang lagi ditawarkan sekarang, kamu bisa lihat di halaman ini.

    Segitu saja informasi singkat yang Admin bagikan kali ini. Kalau mau dibahas secara detail disini takutnya kepanjangan nanti dan keburu habis giveaway-nya haha.

    Baca Juga



    Untuk game selanjutnya, nanti saya update secara berkala jika ada game gratis lagi di setiap harinya Kamu juga bisa klik link yang saya sertakan didaftar diatas untuk mengetahui informasi selanjutnya.

    Gimana? Penawaran yang sangat menarik bukan dari Epic Games Store. Rugi banget kalau kamu tidak ambil kesempatan emas ini. 🤣

    Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada teman kamu biar pada kepo nih haha, dan juga agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja (mahal lho harganya).

    Kapan lagi kamu dapatkan game original berbayar dengan harga gratis ya kan? Lumayan lah bisa pamer ke teman-temanmu nanti (no bajakan club). 😆

    Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan Subscribe untuk berlangganan artikel ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan notifikasi berita, giveaway, game seperti ini secara gratis.

    Bagi kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya. Sampai ketemu lagi dilain kesempatan.



    Sumber: Neowin, Epic Games

    Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

    Previous
    Next Post »

    💬 Recent Comment Disqus