Game Berbayar Gratis Superhot dari Epic Games Store! — Sampai 22 Desember!

Kita lanjutkan lagi game berbayar gratis harian dari Epic Games kali ini yang dimana diselenggarakan acara Holiday Sale dengan membagikan 12 game gratis dari Epic Games Store hari yang ke-2. Bagi yang belum baca, bisa kunjungi postingan dibawah ini.


Postingan kemarin, kita telah mendapatkan game gratis dari Epic Games Store yang sebelumnya digantikan dari judul "Towerfall Ascension".


Kali ini, kita bahas apa itu game yang berjudul "Superhot" yang telah digantikan hari ini di Epic Games Store.

SUPERHOT

Apakah itu game Superhot?

SUPERHOT adalah sebuah game Indie benjenis FPS (First-Person Shooting) dengan gaya bermain dimana waktu akan bergerak jika pemain juga bergerak. Game ini tidak ada penyembuhan bar HP (Healt Point), hanya pemain ditugaskan untuk melawan kawanan sejumlah musuh, mengambil senjata dari musuh dengan menembak, memotong, dan memanuver melalui peluru.
Menurut Admin sendiri, game ini cukup seru dan lumayan ringan saat dimainkan karena mengusung grafis 3D sederhana. Alur bermainnya dimana kamu sebagai pemain merasakan mekanika bermain game FPS sederhana yang bisa mencuri berbagai senjata lawan serta mengatasi musuh.

Aturan mainnya, waktu di dalam game ini akan bisa bergerak jika kamu ikut bergerak juga semacam twistnya. Dari sini bisa kamu manfaatkan jika waktu tidak bergerak untuk menentukan strategi dan memepertimbangkan langkah selanjutnya ketika bergerak lambat (sedikit bergerak) dan juga sebaliknya.

Jadi, Admin merekomendasikan bagi kamu yang suka dengan game bertemakan Action, FPS, Indie. Bagi kalian yang masih bingung dengan gambarannya seperti apa, kamu bisa lihat dicuplikan berikut lebih jelasnya dibawah ini.



Baca Juga



Mimin mau mengingatkan lagi, game ini hanya berlaku sesuai dengan judul, jadi kesempatan untuk mengambil hanya beberapa jam (1 Hari) sampai jam 11 malam (23.00 WIB). Buat informasi lanjut mengenai game apa nanti buat besok, nanti mimin infokan di halaman ini ya.

Tentunya Admin bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi (jika ada & sempat), pastikan stay tune di Tech Hijau™ biar gak ketinggalan infonya ya guys hehee.. 😄
Halaman Resmi Epic Games Store

Baca Juga



Kamu bisa lihat spesifikasi jika ingin memainkan game ini, tapi yang paling terpenting klaim saja gamenya dulu (suatu saat bisa main di perangkat yang memadai). Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya berikut dibawah ini ya biar lancar mainnya.


| SPESIFIKASI GAME



Sedikit informasi mengenai game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : SUPERHOT
Kategori        : Action, Indie, FPS
Publisher       : SUPERHOT Team
Developer    : SUPERHOT Team
Tanggal Rilis : 25 Feb, 2016
Platform        : Windows / MacOS X
Arsitektur      : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 1.36 GB (Download Game) > After Install ± 3.97 GB (Data Game) 


NOTE: Dengan memiliki lisensi game ini secara permanen, kamu diizinkan bisa unduh dan memainkan game kapanpun, dengan syarat memiliki akun Epic Games dan aplikasi pihak ketiga (Epic Games Launcher).

Bagi yang merasa belum punya akun Epic Games, Launcher Epic Games ataupun belum tahu cara klaimnya. Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di postingan terpisah.


Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Rugi kalau kamu gak ambil game ini, karena game ini berharga senilai $8.99 atau setara dengan Rp 125.000!

Kapan lagi coba kalau kamu dapat game original berbayar dengan harga gratis ya kan? Lumayan lah bisa pamer ke teman-temanmu nanti (no bajakan club). 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan subcribe untuk berlangganan artikel seperti ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  😊

Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya.




Sumber: Epic Games Store

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus