Dapatkan Game Tower of Time Sedang Gratis di GOG Store! — Sampai 1 Januari!

Bukan hanya Epic Games saja yang selalu bagikan game gratis di penghujung acara Holiday Sale, namun GOG tidak mau kalah membagikan game gratisnya juga di Holiday Sale ini di akhir tahun 2019.

Sebelumnya, kita sudah kedapatan game gratis dari GOG yang berjudul "Wasteland 2" pada acara Winter Sale pada minggu ke-2 Desember lalu.


Karena ini game hanya berlaku sampai besok. Oke tanpa berlama lagi, langsung kita mulai saja keburu habis nanti. Yuk kita bahas apa itu game yang berjudul "Tower of Time" yang sudah digratiskan dari GOG Store.
Tower of Time

Apakah itu game Tower of Time?

Tower of Time adalah sebuah game RPG taktis dengan pertarungan secara real-time (langsung) melalui petualangan yang dikemas dengan pengembagan karakter yang fleksibel.
Cocok bagi kamu yang suka game bertemakan RPG, Strategy, Indie. Bagi yang masih bingung gamenya seperti apa, kamu bisa lihat dicuplikan berikut dibawah ini ya.



Baca Juga



Mimin mau mengingatkan lagi, game ini hanya berlaku sampai 1 Januari 2020 tepatnya pada pukul 21.00 WIB, jadi kesempatan untuk mengambil hanya 1 hari saja. Jadi buruan klaim sebelum kadaluarsa nanti.

Tentunya Admin bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi (jika sempat), pastikan stay tune di Tech Hijau™ biar gak ketinggalan infonya ya guys hehee. 😄
Waktu yang tersisa
*INFO: Bagi kalian yang sudah punya akun GOG, kamu hanya tinggal klik tombol "Get it FREE", maka akan otomatis terklaim game tersebut ke akun GOG-mu (tersimpan di library). Cara klaimnya hanya bisa melalui web resminya saja, tidak bisa melalui aplikasi / launcher GOG Galaxy.

Baca Juga



Bagi yang belum bisa main, paling terpenting klaim saja gamenya dulu. Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya berikut dibawah ini ya sob.


| SPESIFIKASI GAME





Sedikit informasi mengenai game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Tower of Time
Kategori        : Indie, RPG, Strategy
Publisher       : Event Horizon
Developer    : Event Horizon
Tanggal Rilis : 12 Apr, 2018
Platform        : Windows / Linux
Arsitektur      : x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 5.7 GB (Download) > Installed ± 11GB (Data Game)


CATATAN: Dengan memiliki lisensi game ini secara permanen, kamu diizinkan bisa unduh dan memainkan game kapanpun, dengan syarat memiliki akun GOG dan aplikasi pihak ketiga (GOG Galaxy / Launcher).

Bagi yang merasa belum punya akun GOG, GOG Galaxy ataupun belum tahu cara instalnya. Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di postingan terpisah berikut ini.


Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja.

Sangat disayangkan kalau kamu melewatkan game yang satu ini, karena harga game ini di GOG Store lumayan dikantong! yaitu senilai $24.99 atau setara dengan Rp 345.000! Kapan lagi coba kalau kamu dapat game berbayar dengan harga gratis + bukan bajakan ya kan? 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan subcribe untuk berlangganan artikel seperti ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  😊

Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya.




Sumber: GOG.com

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus