Sambut Rilis Game Baru Half Life Alyx, Semua Seri Half Life Bisa Dimainkan Secara Gratis!

Half Life Alyx - Tech Hijau my id
TechHijau.my.id — Half Life Alyx

Menunggu Resmi Rilisnya Half Life Alyx di Awal Tahun 2020

Ada sebuah kabar baik untuk kamu pecinta game FPS dari Valve yaitu Half-Life. Melalui kabar resmi Valve di Steam, mereka sekarang telah resmi menggratiskan seluruh lini seri Half Life lamanya sampai peluncuran penyambutan rilisnya seri game baru Half Life Alyx yang akan tiba (masih tahap rilis).

Bagi yang penasaran, seperti apa game Half Life Alyx yang akan dirilis nanti, kamu bisa lihat cuplikan video trailer berikut ini.


Masa Berlaku Gratisnya Seluruh Seri Half Life

Istilah lain gratis yang dimaksud oleh Valve ini bukanlah bersifat gratis permanen dengan kode atau lisensi game yang bisa diklaim, melainkan hanya bisa dimainkan dengan gratis namun dengan waktu terbatas. Terkait waktu lamanya agar bisa memainkan game seri Half Life ini berlangsung sampai 2 bulan kedepan, intinya sampai game Half Life Alyx rilis di toko game digital yang ada di Steam sekitar bulan Maret 2020 nanti.

Tanpa berlama lama lagi langsung saja mainkan seluruh seri game Half Life gratis berikut ini!
*NB: Klik judul game untuk memainkan game tersebut atau mengetahui info lebih lanjut mengenai spesifikasi, latar belakang, dan lainnya via Steam.

Half-Life

Half-Life via Steam
Half-Life via Steam

Half-Life 2

Halft-Life 2 via Steam
Halft-Life 2 via Steam

Half-Life 2: Episode One

Half-Life 2 - Episode One via Steam
Half-Life 2 - Episode One via Steam

Half-Life 2: Episode Two

Half-Life - Episode Two via Steam
Half-Life - Episode Two via Steam

Half-Life Opposing Force

Half-Life Opposing Force via Steam
Half-Life Opposing Force via Steam

Half-Life: Blue Shift

Halft-Life Blue Shift via Steam
Halft-Life Blue Shift via Steam

Team Fortress Classing (+Bonus)

Team Fortress Classic via Steam
Team Fortress Classic via Steam

Sekian dari postingan saya bagikan hari ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu yang lagi ingin memainkan game gratis dan original. Perlu diingat gaes, jika seumur hidupmu belum pernah memainkan game seri Half Life ini, justru sekarang adalah kesempatan terbaikmu agar bisa memainkan salah satu game FPS Valve yang sempat begitu populer dan legenda pada zamannya.

Bagi kalian yang masih bingung, tanya-tanya atau request artikel, kamu bisa menyampaikannya dibawah kolom komentar yang kosong ini ya. Buat kamu yang berminat yang ingin berlangganan artikel via email, kamu bisa masukkan email kamu dibawah dan tekan subscribe untuk berlangganan artikel seperti ini (ini gratis!). Terima kasih dan semoga bermanfaat! 😊




Sumber: Gamebrott

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus