Farming Simulator 19 Gratis dari Epic Games Store untuk Minggu ini!

Farming Simulator 19 - Tech Hijau my id
TechHijau.my.id — Farming Simulator 19
Maaf nih, sudah jarang (telat) post belakangan ini. Karena ada berbagai hal yang harus Admin lakukan, seperti yang kamu lihat sekarang. Template blog mimin sedikit berbeda dari sebelumnya. Sudah Admin update templatenya biar tambah kece hehe, ya walaupun sempat pusing bin mumet juga ngatasi bug-nya ganggu banget.

Kembali ke topik ya, Minggu kemarin kita telah membagikan game gratis mingguan dari Epic Games Store yang digantikan posisinya dari game sebelumnya The Bridge.

Untuk sekarang ini, kita akan bahas apa itu game yang berjudul "Farming Simulator 19" yang telah digantikan minggu ini di Epic Games Store.
Farming Simulator 19
via Neowin

| Apakah itu game Farming Simulator 19?

Farming Simulator 19 adalah sebuah game simulasi dalam kegiatan bertani dengan grafis yang lebih realistis dibandingkan versi game sebelumnya. Pada versi game ini menambahkan peternak kuda, menanam tanaman gandum dan kapas.
Menurut Admin sendiri, game sangat bisa kamu mainkan bagi yang tertarik game santai yang disajikan dalam grafis 3D realistis. Bukan hanya itu, didalam game ini kamu bisa melakukan berbagai kegiatan bertani.

Admin merekomendasikan nih buat kamu yang suka dengan game Simulator, Open World, Realistic. Gimana, penasaran bukan? nih Admin kasih video trailer game ini dibawah.


| Masa Berlaku Game Farming Simulator 19

Perlu diingat gaes, game ini bisa kamu klaim berlaku sampai 6 Februari, pukul 23.00 WIB. Sekedar informasi gaes, untuk game minggu depan nanti Admin bakal share gamenya di blog ini ya.

Dikabarkan juga Epic Games akan membagikan game gratis untuk minggu depan yang berjudul Ticket or Ride dan Carcassonne. Jadi pastikan stay tune di Tech Hijau™ biar gak ketinggalan infonya ya gaes. 😄
Tech Hijau™ - Farming Simulator Halaman Resmi Epic Games Store
Halaman Resmi Epic Games Store
Berikut sedikit informasi mengenai spesifikasi yang sudah Admin perbarui (UPDATE) sejak artikel ini di-publish dalam memainkan game ini dengan lancar / bisa dibuka (minimum) atau sangat lancar / tidak adanya lag (rekomendasi).

Karena ini game tergolong sedikit berat, jadi kamu harus meminimalkan kualitas dan resolusi game ini di perangkatmu yang spesifikasi rendah ya!


| Spesifikasi Game Farming Simulator 19



Informasi singkat mengenai game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Farming Simulator 19
Kategori        : Simulation
Publisher       : Focus Home Interactive
Developer    : Giants Software
Tanggal Rilis19 Nov, 2018
Platform        : Windows
Arsitektur      : x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 7.4 GB (Download Game) > After Install ± 11.6 GB (Data Game)


NOTE: Klaim lisensi game ini, kalian bisa mengunduh dan memainkan game ini sepuasnya (PERMANEN), dengan syarat mempunyai akun Epic Games dan aplikasi pihak ketiga (Epic Games Launcher) yang terpasang diperangkatmu.

Buat kamu yang belum punya akun Epic Games, Launcher Epic Games ataupun belum pernah cara klaimnya. Sudah Admin posting di artikel tutorial berikut ini.

Sekian dari postingan Admin bagikan, semoga  bermanfaat yang lagi cari game gratis dan original. Bagikan juga artikel ke teman-temanmu, agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Rugi jika tidak kamu klaim, karena harga game ini sebesar $14.99 atau setara dengan Rp 203.000!

Bagaimana nih dengan gamenya? Tuliskan pendapatmu dikolom komentar ya. Terima kasih bagi yang sudah menyempatkan membaca dan berkunjung diblog saya. 😊




Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus