Game GoNNER dan Offworld Trading Company Gratis di Epic Games Store

Game GoNNER dan Offworld Trading Company - TechHijau.my.id
TechHijau.my.idGoNNER dan Offworld Trading Company
Pada kesempatan kali ini, Epic Games membagikan game gratis mingguan untuk kamu pemain PC. Sekarang ini, Epic Games memperbarui game gratis mingguan yang akan dibagikan. Tanpa berlama-lama lagi, langsung ke intinya.
GoNNER dan Offworld Trading Company
GoNNER dan Offworld Trading Company
Berdasarkan kabar dari Twitter Epic Games, kamu akan mendapatkan dua game sekaligus dalam minggu ini. Game yang digantikan untuk minggu ini ialah GoNNER dan Offworld Trading Company, yang dimana game gratis minggu sebelumnya yaitu InnerSpace.

GoNNER

GoNNER adalah game indie platfomer memuat grafis 2D yang penuh petualangan melewati berbagai tempat rintangan dan melawan kawanan musuh yang menghadang. Menurut Admin sih kurang lebih sama dengan game Super Mario, cocok nih buat yang cari game menantang adrenalinmu.


Offworld Trading Company

Offworld Trading Company adalah game strategi berbasiskan real time strategi (RTS) memuat unsur kompetisi perdagangan di luar angkasa. Disini kamu akan memainkan sebuah kawasan awal di luar angkasa untuk mengembangkan sumber daya yang ada agar bisa mensejahterakan penduduk dan bersaing dengan perusahaan lawan, cocok nih buat yang cari game strategi dengan unsur luar angkasa.


Spesifikasi GoNNER dan Offworld Trading Company

Bagaimana nih dengan game nya, menarik bukan? Nih buat kamu yang ingin segera memainkan game diatas dengan lancar, pastikan kamu perlu lihat dulu tabel spesifikasi minimum dibawah ini ya.
GoNNER
Offworld Trading Company
 • OS: Windows® Vista atau lebih baru
 • Prosesor: Intel® / AMD® Dual-core atau setara
 • Memori: 2 GB RAM (rekomendasi 4 GB)
 • Kartu Grafis: Intel® HD Graphics / NVIDIA GeForce / ATI Radeon. Game ini tidak memerlukan grafis yang tinggi.
 • DirectX®: versi 10-12, Sound Card versi 9.0c.
 • Penyimpanan: 1 GB tersedia | ±240 MB (unduh) dan ±600 MB (ukuran data)
     • OS: Windows® 7 atau lebih baru
     • Prosesor: Intel® Core™ Duo @1.8 Ghz / AMD® Athlon™ X2 64 @2.0 GHz atau setara
     • Memori: 2 GB RAM (rekomendasi 4 GB)
     • Kartu Grafis: Intel® HD Graphics 4600 / NVIDIA GeForce 8800 GT / AMD ATI Radeon HD 3780 (VRAM 512 MB)
     • DirectX®: versi 11-12, Sound Card versi 9.0c.
     • Penyimpanan: 2 GB tersedia | ±530 MB (unduh) dan ±1.3 GB (ukuran data)

      Masa Berlaku Klaim Game di Epic Games Store

      Game tersebut ini bisa kamu klaim mulai Jum'at, 5 Maret s/d Kamis 12 Maret, pukul 11 malam (23.00 WIB). Jadi masih ada sekitar seminggu untuk mengklaim game berbayar original secara gratis dan legal!
      Game Gratis GoNNER dan Offworld Trading Company Minggu Depan
      Halaman Resmi Epic Games Store (Free Games)
      Menurut informasi dari website resmi Epic Games Store bahwa, game yang akan didapat minggu depan ada 3 game yaitu Anodyne 2: Return to Dust, A Short Hike dan Mutazione. Jadi jangan lupa, pastikan kamu sering kunjungi di Tech Hijau™ agar tidak ketinggalan informasi seperti ini ya gaes.😄

      Bagi yang masih bingung mengenai belum punya akun Epic Games atau tidak tahu metode cara klaimnya. Admin sudah siapkan posting di artikel tutorialnya pada halaman ini. Kalau ada pertanyaan lain bisa tanyakan langsung dibawah kolom komentar nanti Admin jawab secepatnya.

      Bagaimana nih pendapatmu tentang game yang dibagikannya? Bolehlah kamu tuliskan pendapatmu dikolom komentar ya. Sekian dari postingan Admin bagikan hari ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari game gratis dan original.

      Jika kamu ingin berterima kasih, kamu cukup bantu mimin untuk membagikan artikel ini ke teman-temanmu, agar game populer seperti ini bisa kalian mainkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Siapa tahu, nantinya bisa main bareng kan lumayan hehe. Baiklah segitu saja dari Admin, terima kasih bagi yang menyempatkan membaca dan berkunjung diblog ini. 😊


      Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

      Previous
      Next Post »

      💬 Recent Comment Disqus