InnerSpace Gratis di Epic Games Store!

InnerSpace Epic Games - TechHijau.my.id
TechHijau.my.id — InnerSpace
Bagi kamu pemain game PC, sebelumnya kita telah membagikan game gratis yang cukup menarik untuk dimainkan. Game gratis sebelumnya itu dari pengembang Valve (Steam) dan juga Ubisoft (Uplay), nah untuk sekarang Epic Games juga memiliki acara tradisi membagikan game gratis mingguan yang merupakan tradisi sudah cukup lama.
InnerSpace Epic Games Store
InnerSpace
Pada kesempatan kali ini, Epic Games membagikan game gratis mingguan untuk kamu pemain PC. Game yang digantikan untuk minggu ini ialah InnerSpace, dimana game sebelumnya yaitu Assassin’s Creed Syndicate dan Faeria.

InnerSpace

InnerSpace adalah game indie yang penuh petualangan memuat eksplorasi tempat-tempat yang cerah nan indah dan penuh warna. Disini kamu akan memainkan sebuah pesawat khusus untuk mengeksplorasi tempat yang indah, cocok nih buat yang cari game santai.

Nah, gimana nih dengan game nya menarik bukan? Nih buat kamu yang ingin segera memainkan game diatas dengan lancar, pastikan kamu perlu lihat dulu tabel spesifikasi minimum dibawah ini ya.
Spesifikasi Game InnerSpace
Windows:
• OS: Windows® 7 atau 10 (64 bit)
Prosesor: Intel® Core™ i3 Generasi ke-4 / AMD® A8, 10 Series atau setara
• Memori: 8 GB RAM
• Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 650 / AMD Radeon HD 6850 (VRAM 1 GB+)
• DirectX®: versi 12, Sound Card versi 9.0c, Shader Model versi 5.0
• Penyimpanan: 5 GB tersedia | ±1.3GB (unduh) dan ±2.4GB (ukuran data)
Mac:
• OS: 10.12+ Sierra or newest (64-bit)
• Prosesor: Intel® Core™ i5 Quad-core @2.9 Ghz atau setara
• Memori: 8 GB RAM
• Kartu Grafis: Intel® Iris Pro 5200 Graphics / NVIDIA GeForce GT 750M / AMD Radeon HD 6970M (VRAM 1 GB+)
• Penyimpanan: 5 GB tersedia | ±3GB (ukuran data)

Masa Berlaku Klaim InnerSpace

Game InnerSpace ini bisa kamu klaim mulai Jum'at, 28 Februari s/d Kamis 5 Maret, pukul 11 malam (23.00 WIB). Jadi masih ada sekitar seminggu untuk mengklaim game berbayar original secara gratis dan legal!
Game Gratis InnerSpace di Epic Games Store
Halaman Resmi Epic Games Store (Free Games)
Menurut informasi dari Epic Games Store bahwa, game yang akan didapat minggu depan ialah GoNNER dan Offworld Trading Company. Jadi jangan lupa, pastikan kamu sering kunjungi di Tech Hijau™ agar tidak ketinggalan informasi seperti ini ya gaes.😄

Bagi yang masih bingung mengenai belum punya akun Epic Games atau tidak tahu metode cara klaimnya. Admin sudah siapkan posting di artikel tutorialnya pada halaman ini. Kalau ada pertanyaan lain bisa tanyakan langsung dibawah kolom komentar nanti Admin jawab secepatnya.

Bagaimana nih pendapatmu tentang game yang dibagikannya? Bolehlah kamu tuliskan pendapatmu dikolom komentar ya. Sekian dari postingan Admin bagikan hari ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari game gratis dan original.

Jika kamu ingin berterima kasih, kamu cukup bantu mimin untuk membagikan artikel ini ke teman-temanmu, agar game populer seperti ini bisa kalian mainkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Siapa tahu, nantinya bisa main bareng kan lumayan hehe. Baiklah segitu saja dari Admin, terima kasih bagi yang menyempatkan membaca dan berkunjung diblog ini. 😊


Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus