Ubisoft Bagikan Game Watch Dog 2 Gratis Selama Event Ubisoft Forward Berlangsung

Ubisoft Bagikan Game Watch Dog 2 Gratis Selama Event Ubisoft Forward
Tech Hijau™
Tech Hijau™ - Gamer siapa lagi yang gak mau game premium secara gratis? Yup ada kabar baik untuk kamu para gamer.

Seperti yang kita tahu kemarin sebelumnya Epic Games membuat heboh karena mereka menggratiskan game Grand Theft Auto V (GTA 5) ke seluruh pengguna Epic Games.

Bukan hanya itu, lagi-lagi Ubisoft tidak mau kalah dengan menghadirkan event yang akan diselenggarakan nanti. Berikut informasi selengkapnya dibawah ini!

Ubisoft Adakan Event Ubisoft Forward

Bagi yang tidak sabar untuk menantikan presentasi pengembang game populer yaitu Ubisoft yang semestinya dihadirkan acara E3 2020 (Electronic Entertaiment Expo) yaitu Ubisoft Forward.

Namun dengan dibatalkannya acara E3 2020 yang disebabkan oleh pandemi virus covid-19, acara seperti ini yang biasanya dijadikan panggung utama mereka gunakan untuk membangun hype, pameran game, event digital online dan lain sebagainya.

Maka dari itu Ubisoft tetap mengumumkannya dengan membuat acara Ubisoft Forward digelar dengan cara live-streaming pada platform YouTube resminya.

Agar nantinya para pemain atau gamer bisa melihat dan mengikuti event berlangsung disana.

Menurut informasi yang Admin dapat dari halaman web resmi dan trailer Ubisoft, ditengah berlangsungnya event Ubisoft Forward ini.
Ubisoft Bagikan Game Watch Dog 2 Gratis Selama Event Ubisoft Forward
via YouTube Ubisoft
Nantinya kamu akan mendapatkan game Watch Dog 2 versi PC (desktop) secara gratis selama event tersebut diselenggarakan.
Berikut pengumuman dari trailer resmi dari Channel YouTube Ubisoft.


Hal Apa Saja dan Kapan Pada Event Ubisoft Forward Berlangsung?

Pada Event Ubisoft Forward ini bukan hanya membagikan game Watch Dogs 2 PC secara gratis saja.

Melainkan nanti ada info tentang perilisan resmi dari game Ubisoft dalam waktu event seperti Assassin's Creed Vahalla, Watch Dogs: Legion, Hyper Scape , Gods & Monsters dan banyak lainnya.

Tidak hanya itu, Ubisoft sempat juga mengabarkan mengenai pembukaan game Trackmania gratis di Ubisoft dan Epic Games di postingan sebelumnya beserta termasuk pertanyaan trivia dan hadiah yang bisa kalian dapatkan disana.
Ubisoft juga mengatakan, "Jangan lupa untuk log in dengan akun Ubisoft (Uplay) kalian setelah pengumuman pembukaan game Trackmania dan sebelum event Ubisoft Forward berakhir agar mendapatkan game Watch Dogs 2 secara gratis di PC (desktop)".
Supaya kamu tidak ketinggalan untuk mendapatkan game Watch Dog 2, alangkah baiknya kamu buat dulu akun Ubisoft (Launcher Uplay).

Jika sudah nantikan event-nya pada tanggal 13 Juli pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) untuk login akun Ubisoft (Uplay).
[ UPDATE! ]
Sebagai info, saya rekomendasikan kalian datang live streaming pada jam 01.30 (WIB). Karena sebelum acara dimulai (pre-show) yang dimana acara (pre-show) ini diadakan sebelum acara utama (main-show) dimulai.
Waktu Ubisoft Bagikan Game Watch Dog 2 Gratis Selama Event Ubisoft Forward
via Ubisoft

Dimana dan Berapa Lama Durasi Live-Streaming Event Ubisoft Forward Ini Dimulai?

Kamu hanya perlu nonton live-streamingnya dan login akun Uplaymu lalu klaim game Watch Dogs 2 pada tanggal 13 Juli pukul 02.00 WIB dan berakhir pada pukul 02.45 WIB yang sudah Admin sediakan dibawah ini.
[ UPDATE! ]
Sebagai info, durasi live-streaming Ubisoft Forward berlangsung berdurasi 45 menit dari sebelum tampil (pre-show) pada pukul 01.30 (WIB) sampai acara utama (main-show) pada pukul 02.00 (WIB).dan berakhir (post-show) perkiraan pada pukul 02.45 (WIB)*.
Sumber: Push Square | (Keterangan: *belum pasti)


Untuk informasi terbarunya, kalian bisa cek pada halaman resmi Ubisoft Forward berikut ini.

[ UPDATE 14 Juli 2020 ]

Karena pada saat live-streaming berlangsung, sebagian besar pengguna tidak bisa log in akun uplay (ubisoft) untuk klaim hadiah (giveaway).

Ubisoft memberikan kompensasi dalam mengambil hadiah pada event Ubisoft Forward dalam 2 hari jasa sejak update ini.

Berikut ini link tautan untuk klaim game Watch Dogs 2 (*hanya 2 hari) di halaman ini.


Penutup

Dengan diadakan acara tersebut, gamer mana yang tidak senang mengenai hal ini?

Seperti yang kita tahu bahwa game Watch Dog 2 termasuk game AAA (tripel-A) open-world yang cukup populer seperti halnya game Grand Theft Auto 5 (GTA V) yang sama terjadi pada Epic Games.

Jadi apakah kalian kalian bersedia ikut di acara ini? Untuk para kaum kere hore pasti tidak melewatkan kesempatan tersebut ya kan. Ngaku saja kalian wkwk :v

Oh iya, jika kalian ikut maka kamu terpaksa rela begadang buat mendapatkan game Watch Dogs 2 di PC mu nanti. :)


Sumber: Neowin, Indozone, Jagat Play dan Ubisoft Forward

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus