Game Enter the Gungeon dan Gods Trigger Gratis di Epic Games

Enter the Gungeon dan God's Trigger Gratis
Tech Hijau™ - Lagi-lagi Epic Games menggratiskan game berbayar lagi di minggu ke-3 Agustus 2020. Terdapat ada 2 game yang digratiskan yakni Enter The Gungeon dan God's Trigger.

Halo sobat Tech Hijau™, lama gak ketemu lagi. Karena laptop utama Admin dipinjam saudara saya. Jadi telat buat ngepost, namun gak masalah yang penting update hehe.

Seperti biasa nih, kita nantinya akan kedapatan game gratis di Epic Games. Para gamer pada tidak asing lagi di tempat penyedia game tersebut ya kan wkwk.
Enter the Gungeon dan God's Trigger
Game Berbayar Gratis dari Epic Games
Tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita bahas, game berbayar gratis yang kita dapatkan pada minggu ini. Kemungkinan kalian sudah pada klaim game ini awal-awal, namun yang belum bisa baca-baca dulu ya.

Game gratis dari Epic Games kali ini adalah Enter the Gungeon dan God's Trigger. Dari game tersebut, Tech Hijau™ pernah membagikan game gratis yang berjudul "Game Enter the Gungeon Gratis dari Epic Store" di postingan sebelumnya.

Jadi, jika kalian tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai game Enter the Gungeon, bisa dilihat artikel sebelumnya ya. Disini kita akan membahas game God;s Trigger dibawah ini.


God's Trigger

God's Trigger adalah game rogue-like dan aksi yang terbilang cepat dan dinamis dalam melawan kawanan musuhmu disetiap levelnya. Disajikan dengan latar belakang diserang kawanan monster/zombie dalam peristiwa apocaliptik dan ditampilkan dalam bentuk 2D namun dengan grafis yang memukau, seperti game rogue lainnya.
Pada game ini memiliki banyak elemen rogue-like yang dilihat dari atas (2D) dan memainkan karakter dalam musuh-musuh yang kamu basmi.

Dengan Berbekalkan perlengkapan senjata jauh ataupun dekat, nampaknya ada sebuah kesan menarik yang ingin dimunculkan oleh game aksi ini.

Yang jelas game ini sangat seru dimainkan, apalagi kamu yang suka game yang cepat dan berpikir kritis ini dalam setiap tindakan.



Spesifikasi Game God's Trigger

Spesifikasi God's Trigger
Minimum:
• OS: Windows® 7 (hanya cocok untuk 64 bit)
• Prosesor: Intel® Core™ i5 @2.3 GHz / AMD Ryzen 3 atau 5 @2.3 GHz
• Memori: 4 GB RAM
• Kartu Grafis: AMD Radeon HD 7790 / NVIDIA GTX 560 atau lebih setara (VRAM  1 GB+)
• DirectX®: versi 11, Sound Card versi 9.0c
• Penyimpanan: 9 GB tersedia | ±3.5 GB (unduh) dan ±7 GB (ukuran data)
Rekomendasi:
• OS: Windows® 7, 8, 8.1, dan 10 (hanya cocok untuk 64 bit)
• Prosesor: Intel® Core™ i7 @3 GHz / AMD® Ryzen 5 atau 7 @3 GHz
• Memori: 8 GB+ RAM
• Kartu Grafis: AMD Radeon R9 390 / NVIDIA GeForce GTX 970 atau lebih setara (VRAM 4 GB)
• DirectX®: versi 11, Sound Card versi 9.0c
• Penyimpanan: 9 GB tersedia | ±3.5 GB (unduh) dan ±7 GB (ukuran data)
Link

Masa Berlaku Klaim Gratis Game Enter the Gungenon dan God's Trigger

Game tersebut masih bisa kamu klaim mulai dari Jum'at, 22 Agustus s/d Kamis 27 Agustus 2020, tepat pukul 10 malam (22.00 WIB).
Masa berlaku Enter the Gungeon dan God's Trigger Gratis
Masa Berlaku
Oh iya, sekedar info untuk game gratis berikutnya adalah HITMAN dan Shadowrun Collection besok Jum'at. Jadi jangan lupa kunjungi Tech Hijau ya! 😍

Begitulah game gratis yang dapat kita klaim untuk minggu ini, pastikan kamu selalu stay tune di Tech Hijau™ setiap saat agar kamu tidak ketinggalan info menarik lainnya ya.

Jangan lupa, bagi kamu yang bulum subscribe di kolom berlangganan email nantinya kamu mendapatkan notifikasi via email secara GRATIS!

Serta kalian masih bisa untuk ikuti lini masa postingan blog ini via Google News (Berita) di Android ,dan tentunya GRATIS BERLANGGANAN! 😄

Semoga info ini bermanfaat! Stay Health, Stay Safe Kawan!


via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus