Apa Yang Baru di Advanced SystemCare 13 + Dapatkan Lisensi Pro 6 Bulan! (Giveaway)

Ketika kita mengoperasi sebuah perangkat komputer dalam kehidupan sehari-hari, pada akhirnya aktivitas tersebut tidak lepas dari beberapa proses pertukaran data, sama halnya cara kerja internet.

Dengan berjalannya waktu, dari aktivitas kita dalam mengoperasikan komputer baik itu software (perangkat lunak) atau operating system (sistem operasi) akan banyak menghasilkan file yang tidak kamu perhatikan dan tidak kamu butuhkan.

Dulu ketika mimin pakai Windows 7 pakai aplikasi utilitas yang populer namanya CCleaner, namun ketika Admin pakai Windows 10, CCleaner tidak seefektif dulu (apalagi yang Free).

[ UPDATE Juli 2020! ]
Klaim lisensi iObit Advanced SystemCare 13 PRO berikut ini.

Sekarang Admin sudah lama pakainya dari IObit yaitu Advanced SystemCare 13 dengan versi Pro lebih terasa perbedaannya pada Windows 10. Nah penasaran kan aplikasinya seperti apa? 

Yuk kita kenalan dulu sama ASC atau Advanced SystemCare.
via IObit


Apakah itu Aplikasi Advanced SystemCare 13?

Advanced SystemCare 13 merupakan aplikasi terbaru dari IObit (sebelumnya Advanced SystemCare 12) atau disingkat ASC adalah sebuah perangkat lunak utilitas all-in-one berguna untuk merawat dan meningkatkan perfoma komputer dengan cepat dan efektif.
Lebih gampangnya, kamu bisa lihat ada apa saja fitur yang baru dan cara kerjanya pada Advanced SystemCare versi 13 pada cuplikan video dari situs resmi IObit sebagai berikut.



Bisa dibilang aplikasi ini membantu PC mu yang memiliki konfigurasi yang lemah, seperti RAM yang selalu penuh dan beban CPU yang selalu bekerja terlalu keras dalam penggunaan aplikasi maka komputer akan semakin melambat. 

Advanced SystemCare ini dirancang untuk memperbaiki masalah itu.

Caranya sangat mudah, hanya dengan satu klik, semua file sementara (temp) dan file sampah (junk) di tempat sampah akan dihapus. 

Serta memperbaiki Registri yang rusak / usang diperbaiki dan cache browser, riwayat penelusuran juga dihapus. Dengan software ini akan membantu untuk mempercepat komputermu.

Baca Juga


Dengan adanya fitur Monitor Kinerja bawaan. Alat ini membantmu untuk selalu memantau kinerja komputer secara real time termasuk menggunakan CPU, RAM, Disk, suhu, sampai program yang berjalan (mirip task manager di Windows 10).

Perbandingan Pertama ASC 12 Dengan ASC 13

Dibandingkan pada versi sebelumnya, secara sekilas dari tampilan sudah kelihatan perbedaannya. Bisa dilihat screenshot dibawah ini!
My PC (Windows 10 1903) - ASC 12 Pro
Namun untuk fungsionalitas tetap sama, namun ada perubahan UI didalamnya, perbaikan dan penambahan fitur yang baru untuk Advanced SystemCare 13. 

Menurut mimin, tampilan sekarang lebih modern dan minimalis seperti screenshot dibawah.
My PC (Windows 10 1903) - ASC 13 Pro

Fitur Yang Diperbarui pada Advanced SystemCare 13

via IObit
Pada versi terbaru dari Advanced SystemCare 13 ini lebih dari 10 alat yang berbeda telah ditingkatkan oleh IObit, termasuk diantaranya :
+ Mempercepat Perangkat Keras
+ Optimalisasi Startup
+ Perlindungan Surfing
+ Manajer Sumber Daya, 
+ MyWin10 dan Cari File… 
+ Sistem identifikasi pencuri FaceID juga dirancang, pemutakhiran membantu mengidentifikasi lebih akurat.

Baca Juga


Berikut apa yang baru pada Advanced SystemCare v13.0:
  • + Perlindungan Email Baru melindungi email web Anda terhadap spam, penipuan phishing, dan ancaman yang ditularkan melalui email lainnya.
  • + File Junk Clean Clean dan Privacy Sweep yang sangat ditingkatkan untuk membersihkan lebih banyak dan lebih dalam, dan juga membersihkan data untuk semua akun pengguna.
  • + Membangun kembali database Optimasi Startup dan Startup Manager untuk mempercepat waktu boot PC.
  • + Memperluas basis data Penghapusan Spyware dan Pelindung Waktu-Nyata hingga 200% untuk menghapus lebih banyak ancaman termasuk Worm.Mydoom, Ransom.FileCrypter, dan Trojan.Symmi terbaru.
  • + Memperbesar basis data Pembaruan Perangkat Lunak untuk memperbarui 60% lebih banyak program.
  • + Perisai Privasi yang diperkuat secara signifikan untuk menambahkan perlindungan untuk data sensitif yang ditentukan pengguna.
  • + Pengelola Menu Konteks Baru membantu Anda mengelola menu konteks dengan mudah dan cepat.
  • + File Shredder Rebuilt untuk yang baru mendukung menyeka ruang disk kosong.
  • + Peningkatan Registry Clean untuk menghapus entri registri yang lebih banyak untuk kinerja sistem yang lebih tinggi.
  • + Mendesain Ulang Turbo Boost agar lebih mudah digunakan dan menambahkan pengoptimalan untuk Aplikasi Universal Windows Platform.
  • + Memperluas basis data Surfing Protection & Penghapusan Iklan untuk pengalaman berselancar online yang lebih aman dan bebas iklan.
  • + UI yang telah direvisi untuk pengalaman yang lebih intuitif dan lancar.
  • + Lokalisasi: 34 bahasa dan masih banyak lagi.

Tambahan mengenai perbedaan versi berbayar (Pro) vs versi gratis (Free) di halaman berikut.


Cara Menggunakan Advanced SystemCare

Untuk cara penggunaannnya sendiri sederhana ya, bisa ikuti caranya dibawah ini:
  • Pertama, kamu telah mengunduh dan menginstal software-nya disitus resminya IObit. 
  • Kedua, kamu tinggal menyeting terlebih dahulu sebelum digunakan pada menu hamburger (3 strip) lalu tekan Settings...
  • Ketiga, Setelah selesai, klik APPLY dan OK pada pengaturan ASC. Jangan lupa atur centang yang ingin dioptimalkan.
  • Keempat, kamu bisa langsung klik saja tombol SCAN jika sudah kamu sudah mencentang apa yang kamu butuhkan. Proses ini dapat berlangsung lama jika kamu pertama kali menginstal ASC dan opsi apa yang kamu centang, lamanya bisa mulai dari 10 menit atau bisa lebih lama tergantung dari spesifikasi perangkat yang kamu pakai.
  • Kelima, Tunggu proses sampai selesai sampai bertuliskan FIX COMPLATE, dan selamat perfoma PCmu meningkat dari yang sebelumnya.

Lisensi berbayar Giveaway Advanced SystemCare 13 Pro

Awalnya, harga asli dari software ini senilai $29.99 atau setara dengan Rp. 420.000 untuk lisensi 1 thn/PC versi penuhnya yang sedang tidak diskon. Namun untuk sekarang ini sedang diskon menjadi $14.77 atau setara dengan Rp. 207.000. 

Baca Juga


Etss... tapi tapi tapi, kamu bisa mendapatkan Advanced SystemCare 13 Pro secara gratis pada spoiler dibawah ya. Jangan sampai sia-siakan kesempatan emas ini karena software ini mahal harganya wkwk.



Tambahan untuk informasi sedikit tentang aplikasi ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Advanced SystemCare 13
Kategori        : Utilitas, Alat
Developer    : IObit
Tanggal Rilis : 8 Nov, 2019
Platform        : Windows
Arsitektur      : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Versi              : 13.0.2.171
Ukuran Data : ± 47 MB (Download EXE File) > After Install ± 146 MB (Data + App)


NB: Adcance SystemCare versi giveaway (Pro) adalah versi full dengan fitur penuh yang sama persis seperti versi berbayarnya. Namun, pada lisensi versi giveaway ini kamu bisa update aplikasi ini ke versi terbaru jika seandainya ada versi baru yang dirilis nanti.

Bagi yang belum tahu cara dapatkannya, tulis request-mu di kolom komentar ya, dan tunggu review aplikasi, fitur-fitur unggulan yang ditawarkan di postingan berikutnya. Kalau dibahas disini takutnya kepanjangan nanti haha.

Oh iya nih, mimin penasaran. Apakah diantara kalian masih menggunakan CCleaner, atau aplikasi yang Admin bahas ini? Sampaikan pengalaman dan pendapatmu di bawah kolom komentar ya!

Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar software ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Kapan lagi kamu dapat aplikasi original berbayar dengan harga gratis ya kan? 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan Subscribe untuk berlangganan artikel ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan notifikasi giveaway software seperti ini secara gratis.

Bagi kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya. Sampai ketemu lagi dilain kesempatan guys!



via IObit

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus