5 Software Utilitas Berbayar Lagi Gratis dari MiniTool Black Friday 2019! (Giveaway)

Hai sobat Tech Hijau™, kali ini Admin lagi buru-buru nih kasih tahu informasi mengenai adanya giveaway software (aplikasi berbayar gratis) secara besar-besaran guys! Karena kemarin Jum'at seharusnya kasih tahunya. Tidak perlu panjang lebar lagi, langsung saja cekidot keburu habis nanti.

Giveaway MiniTool Black Friday 2019

via MiniTool
Dalam penyambutan hari "Black Friday" yang dimana acara digelar atas perayaan toko ritel / layanan / software / perusahaan di daerah Amerika Serikat setelah berakhirnya acara thanksgiving. Dari acara tersebutlah saya punya informasi menarik buat kalian pecinta teknologi dengan aplikasi yang berguna dan premium.

Baca Juga


Dari informasi yang Admin dapatkan, MiniTool menyelenggarakan acara mendiskonkan software berbayar secara gratis pada acara Black Friday! Namun, perlu diketahui kesempatan mengambilnya tinggal 1 Hari 21 Jam lagi, tepatnya besok Senin, 01 Desember 2019, pukul 3 sore.
via MiniTool
MiniTool tidak tanggung-tanggung, ia menggratiskan 5 aplikasi berbayar gratis dan informasi singkat yang bisa kamu dapatkan sekaligus diantaranya sebagai berikut.

1. MiniTool Partition Wizard Pro ($39.00 / Rp. 550.000)

Sofware ini intinya berguna untuk mengatur partisi secara profesional, dapat dengan fleksibel mengkonfigurasi hard drive untuk memaksimalkan perfoma PC. Selain dapat mempartisi ulang hard drive kamu, dengan software ini kamu bisa memulihkan partisi yang hilang serta data yang hilang secara cepat.


Selain itu, memastikan keamanan data mu setiap kali pengguna mengonversi sistem file, mengonversi hard drive antara MBR dan GPT, atau mengonversi disk dinamis ke dasar. Dengan demikian, pengguna bisa melakukan manajemen hard drive dengan aman dan terpercaya.

2. Wise Care 365 Pro ($39.95 / Rp. 560.000)

Kegunaan dari software ini kamu akan mendapatkan perlindungi dan mengoptimalkan PC mu. Wise Care 365 Pro ini dapat bekerja dalam menjaga kinerja PC mu secara optimal. Wise Care 365 Pro adalah sejenis perangkat lunak utilitas sebagai pengoptimalan & pemeliharaan Windows lengkap yang mencakup mesin pemindaian tercepat.


Dengan adanya kumpulan fitur tambahan seperti pembersih registri penting, pembersih disk, dan utilitas sistem lainnya untuk PC. Kegunaanya mirip lah sama Advanced SystemCare dan CCleaner, rekomendasi bagi yang gak punya versi bebayarnya.

3. Hard Disk Sentinel ($29.95 / Rp. 422.000)

Bagian software selanjutnya berguna untuk mendeteksi masalah hard drive-mu. Dengan Hard Disk Sentinel, kamu bisa memantau kesehatan hard drive secara lengkap dan akurat, sehingga kamu dapat menemukan potensi masalah sebelum adanya data yang bisa korup di hard disk-mu. Hard Disk Sentinel adalah salah satu software utilitas untuk mengidentifikasi, menguji, mendiagnosis, dan memperbaiki masalah hard drive (HDD), bahkan dengan Solid State Drive atau SSD.

Baca Juga



4. Glary Utilities Pro ($39.95 / Rp. 560.000)

Secara singkat software ini akan memudahkan kita untuk melakukan tune up pada komputer atau laptop kamu. Aplikasi ini merupakan software all-in-one, dimana di dalamnya terdapat banyak sekali fitur atau alat yang berfungsi untuk memaksimalkan kinerja komputer kita. Anda dapat dengan mudah melakukan perbaikan pada komputermu dengan hanya sekali klik. Mirip juga sama Advanced SystemCare / CCleaner, namun tetap Admin rekomendasi software ini jika kamu belum punya versi berbayarnya dari kedua software tersebut.

Dengan tampilan antarmuka software yang simple, membuat Glary Utilities Pro ini menjadi salah satu software tune up yang populer dan banyak digunakan di seluruh dunia. Serta bisa menyelesaikan masalah error ketika kamu sedang menginstal sebuah software atau games. Nah dengan menggunakan Glary Utilities Pro ini, maka kamu dapat menyelesaikan masalah yang terjadi pada perangkatmu dengan sangat mudah dan cepat. Sehingga kamu bisa menginstal software atau games kesayanganmu.

5. Drive Booster 7 Pro ($74.85 / Rp. 1.055.000)

Dengan adanya aplikasi ini kamu dapat mengupdate driver dan komponen game ditujukan pada perangkat Windows agar selalu lancar dan tidak adanya gangguan.


Driver Booster 7 Pro juga dapat  membantu kamu untuk memperbaiki masalah umum tetapi sulit untuk meningkatkan kompatibilitas dan stabilitas sistem, dan meningkatkan sistem untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Cara Mendapatkan Giveaway dari MiniTool Black Friday 2019

Cara untuk mengklaimnya sangat mudah, kamu bisa ikuti intruksi dibawah ini.
  • Pastikan kamu telah mengunjungi halaman giveaway berikut.

  • Isikan email aktif kamu ke kolom giveaway yang telah disediakan.
via MiniTool

  • Setelah sukses, kamu cek inbox di emailmu dan disana kamu telah mendapat lima software dengan lisensi versi berbayarnya secara gratis!
Email

Segitu saja informasi singkat yang Admin bagikan hari ini. Kalau mau dibahas secara detail disini takutnya kepanjangan nanti dan keburu habis giveaway-nya haha.

Gimana? Penawaran yang sangat menarik bukan dari MiniTool ini. Rugi banget kalau kamu tidak ambil kesempatan emas ini. Karena harga software ini dengan total sekitar $223,7 atau setara dengan Rp. 3.150.000 LHOO!!! Mahal bingits bro/sis. 🤣

Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar software ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Kapan lagi kamu dapat aplikasi original berbayar dengan harga gratis ya kan? 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan Subscribe untuk berlangganan artikel ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan notifikasi giveaway software seperti ini secara gratis.

Bagi kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya. Sampai ketemu lagi dilain kesempatan.



via MiniTool

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus