Game Rayman Legends Lagi Gratis di Epic Games Store — Sampai 6 Desember!

Seperti biasa game gratis mingguan dari Epic Games dan sebelumnya tidak sempat posting game minggu lalu yang bernama "Bad North: Jotunn Edition". Oke dah langsung kembali ke topik.

Gamers mana yang gak suka game gratis ya? Contohnya di Epic Game yang tiap minggu mesti ada wkwkwk. 😆 Admin akan menyempatkan membagikan game gratis nih buat kamu. Oke tanpa berlama lagi, langsung kita mulai saja keburu habis nanti.


Sebelumnya Admin kemarin telah membagikan game gratis dari Epic Games Store yang sebelumnya dengan judul "The Messenger". Tanpa berlama-lama lagi, so langsung kita kenalan dulu yuk apa itu game yang berjudul "Rayman Legends" yang di gantikan oleh game sebelumnya "Bad North: Jotunn Editon".
via Epic Games Store

Apakah itu game Rayman Legends?

Rayman Legends adalah sebuah video game aksi dan berpetualangan dengan grafis 3D merupakan seri kelima berplatform Rayman dari sekuel Rayman Origin yang dikembangkan oleh Ubisoft .
Singkat cerita, menurut Admin jujur game ini adalah game favorit yang saya mainkan sejak jamannya HP Nokia (Symbian) bernama Rayman 3 dengan kemiripan gameplay namun masih mengusung grafis 2D, namun tidak menutup kemungkinan game yang saya rekomendasi buat kamu.

Game ini juga memiliki grafis jadul 2D namun hampir 3D dan ditambah backsound musik yang enak didengar disetiap perjalananmu. Jadi cocok bagi kamu yang suka game bertemakan Action, Advanture. Bagi yang masih bingung gamenya seperti apa, kamu bisa lihat dicuplikan berikut dibawah ini.




Baca Juga



Mimin mau mengingatkan lagi, game ini hanya berlaku sampai 6 Desember, jadi kesempatan untuk mengambil hanya sekitar 3 hari (maaf terlambat). Jangan lupa, kita akan kedatangan satu game untuk minggu depan lagi, yaitu Jotun: Valhalla Edition.

Tentunya Admin bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi (jika sempat), pastikan stay tune di Tech Hijau™ biar gak ketinggalan infonya ya guys hehee.. 😄
Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™
Minimal spesifikasi untuk memainkan game Rayman Legends ini ringan. Jadi cocok untuk perangkatmu laptop / PC, spesifikasi kentang / rendah (low-mid end). Sedangkan dengan laptop punya Admin (Core-i3 Gen-3, RAM 4GB, Radeon R5 VRAM 1GB) bisa dimainkan dengan lancar dan jarang mengalami frame drop (lag).

Baca Juga



Bagi yang belum bisa main, paling terpenting klaim saja gamenya dulu. Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini ya sob.


| SPESIFIKASI GAME



Sedikit informasi mengenai game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Rayman® Legends
Kategori        : Action, Advanture
Publisher       : Ubisoft
Developer    : Ubisoft
Tanggal Rilis : 29 Aug, 2013
Platform        : Windows
Arsitektur      : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 5.45 GB (Download Game) > After Install ± 5.68 GB (Data Game) + Setup Epic Games ± 35 MB + Update Epic Games ± 165 MB 



NOTE: Pastikan kamu sudah memiliki akun Uplay (Ubisoft), karena game ini berasal dari Ubisoft. Dengan begitu, masuk ke akun Ubisoft merupakan syarat dalam memainkan game ini.

Bagi yang merasa belum punya akun Epic Games, Launcher Epic Games ataupun belum tahu cara klaimnya. Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di postingan terpisah.


Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Sangat disayangkan kalau kamu melewatkan game yang satu ini, karena harga game ini di Epic Store lumayan dikantong! yaitu senilai $15.99 atau setara dengan Rp 225.000! Kapan lagi coba kalau kamu dapat game original berbayar dengan harga gratis ya kan? 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan subcribe untuk berlangganan artikel seperti ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  😊

Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya.




via Epic Games Store

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus