Game Jotun: Valhalla Edition Lagi Gratis di Epic Games Store — Sampai 12 Desember!

Gimana nih kabarnya? Sudah pada siapkah kalian untuk menghadapi UAS akhir-akhir hari ini? Baik itu siswa atau mahasiswa sekalian hehe. BTW seperti biasa, kali ini Admin mau bagiin game gratis mingguan dari Epic Games kali ini kita bahas yuk dibawah. Oke dah langsung kembali ke topik.

Gamers mana yang gak suka game gratis ya, coba angkat tangan? hehe... Contohnya di Epic Game yang tiap minggu mesti ada wkwkwk. 😆 Admin akan menyempatkan membagikan game gratis nih buat kamu. Oke tanpa berlama lagi, langsung kita mulai saja keburu habis nanti.


Kemarin kita telah mendapatkan game gratis dari Epic Games Store yang sebelumnya dengan judul "Rayman Legends". Yuk kita bahas apa itu game yang berjudul "Jotun: Valhalla Edition" yang telah digantikan minggu ini di Epic Games Store.
via Epic Games Store

Apakah itu game Jotun: Valhalla Edition?

Jotun: Valhalla Edition adalah sebuah game petualangan yang penuh aksi dalam eksplorasinya terdapat gambar tangan yang dibuat dalam mitologi Norse.
Singkat cerita, menurut Admin jujur game ini merupakan game petualangan ala RPG yang dimana kamu memainkan peran prajurit Viking yang bernama "Thora" dalam kisahnya ia sedang berpetualang ke Valhalla, disana kamu nanti disajikan pengalaman gamplay yang penuh tantangan dengan melawan bos pada setiap levelnya.

Jadi cocok bagi kamu yang suka game bertemakan RPG, Advanture, Indie. Bagi yang masih bingung gamenya seperti apa, kamu bisa lihat dicuplikan berikut dibawah ini.



Baca Juga



Mimin mau mengingatkan lagi, game ini hanya berlaku sampai 6 Desember, jadi kesempatan untuk mengambil hanya sekitar ± 1 minggu. Jangan lupa, kita akan kedatangan satu game untuk minggu depan lagi, yaitu The Escapists.

Tentunya Admin bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi (jika sempat), pastikan stay tune di Tech Hijau™ biar gak ketinggalan infonya ya guys hehee.. 😄
Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™

Baca Juga



Bagi yang belum bisa main, paling terpenting klaim saja gamenya dulu. Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya berikut dibawah ini ya sob.


| SPESIFIKASI GAME







Sedikit informasi mengenai game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Jotun: Valhalla Edition
Kategori        : Action, Adventure, Indie
Publisher       : Thunder Lotus Games
Developer    : Thunder Lotus Games
Tanggal Rilis : 29 Sep, 2015
Platform        : Windows / MacOS X / Linux (Ubuntu)
Arsitektur      : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 1.48 GB (Download Game) > After Install ± 3.82 GB (Data Game) + Setup Epic Games ± 35 MB + Update Epic Games ± 165 MB 


NOTE: Dengan memiliki lisensi game ini secara permanen, kamu diizinkan bisa unduh dan memainkan game kapanpun, dengan syarat memiliki akun Epic Games dan aplikasi pihak ketiga (Epic Games Launcher).

Bagi yang merasa belum punya akun Epic Games, Launcher Epic Games ataupun belum tahu cara klaimnya. Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di postingan terpisah.


Oke, sekian dari postingan saya, bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Sangat disayangkan kalau kamu melewatkan game yang satu ini, karena harga game ini di Epic Store lumayan dikantong! yaitu senilai $5.99 atau setara dengan Rp 84.000! Kapan lagi coba kalau kamu dapat game original berbayar dengan harga gratis ya kan? 😆

Jangan lupa ya guys, masukkan email kamu dibawah dan tekan subcribe untuk berlangganan artikel seperti ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  😊

Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung, tanya-tanya atau request (selama saya bisa) kamu boleh diperkenankan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya.




via Epic Games Store

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus