Black Desert Online Gratis di Steam Store — Buruan Klaim Sekarang!

Black Desert  Online - TechHijau.my.id
TechHijau.my.id — Black Desert Online (Remastered)
Admin disini akan membagikan informasi menarik nih buat para gamer PC. Ini bukan dari Epic Games ya tumben min biasanya Epic Games terus wkwkwk. Sesuai judulnya, game yang dibawakan berjeniskan Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) adalah game besutan dari pengembang Pearl Abyss yaitu Black Desert Online - Remastered.

Dimana mereka merayakan event yang begitu menarik diakhir bulan Februari 2020. Game ini begitu sangat populer di Asia Tenggara dan memiliki jutaan pemain game ini yang dibanderol dengan harga 49 ribu rupiah di Steam Store.
Highlight Event dari Black Desert
via Black Desert
Berdasarkan kabar dari situs resmi Black Desert bahwa mereka mengadakan event berisi gratisnya game yang dibawakannya dan sekarang kamu bisa klaim game tersebut di Steam! Nantinya kamu dapat memainkan dan memiliki game Black Desert secara gratis dan tentunya permanen melalui Steam Store ya.

Sepertinya Pearl Abyss ini selaku pihak pengembang bertujuan untuk meningkatkan angka pemain game Black Desert Online ini pada kawasan Asia Tenggara. Mengingat kembali game versi mobilenya yaitu Black Desert Mobile yang dirilis pada akhir tahun 2019 lalu sudah terbilang cukup sukses dan mempunyai banyak pemain dikawasan Asia Tenggara termasuk negara tercinta yaitu Indonesia.

Jika kamu tertarik untuk memilikinya, berikut informasi selengkapnya dibawah ini.

Black Desert Online

Black Desert adalah sebuah game bergenre Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) besutan dari Pearl Abyss. Game ini memuat grafis yang menabjubkan, serta gameplay pertempuran perang Siege dengan mengandalkan skill.

Disini kamu memerankan sebuah karakter yang kamu pilih sendiri, lalu kamu bisa berpetualangan untuk menjelajah, memancing, menunggang kuda, memasak, mengumpulkan dan berburu item, serta masih banyak yang bisa kamu lakukan pada game ini.


Nah gimana ingin mencobanya? Oh iya game ini bisa kamu mainkan jika kamu sudah memenuhi persyaratan minimum spesifikasi diperangkat kalian. Diusahakan, spesifikasinya memadahi agar bisa main dengan lancar tanpa kendala pada tabel berikut ini.
Black Desert Online - Remastered
Minimum:
• OS: Windows® 10 (32-bit / 64 bit)
Prosesor: Intel® Core™ i3 / AMD® A6, 8, 10 Series atau setara
• Memori: 4 GB RAM
• Kartu Grafis: NVIDIA GeForce 9800 GTX / AMD Radeon HD 3870 X2 (VRAM 512 MB+)
• DirectX®: versi 12, Sound Card versi 9.0c, Shader Model versi 5.0
• Penyimpanan: 35 GB tersedia | ±32.6 GB (ukuran data)

Rekomendasi:
• OS: Windows® 10 (32-bit / 64 bit)
• Prosesor: Intel® Core™ i5 / AMD® Ryzen™ 3, 5 atau setara
• Memori: 8 GB RAM
• Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 970 / AMD Radeon RX 480 (VRAM 4 GB+)
• DirectX®: versi 12, Sound Card versi 9.0c, Shader Model versi 5.0
• Penyimpanan: 35 GB tersedia | ±32.6 GB (ukuran data)

Masa Berlaku Klaim Gratis Black Desert Online

Menurut event itu sendiri, acara ini dimulai pada tanggal 28 februari 2020 s/d 2 maret 2020 mendatang. Selama 4 hari tersebut kamu yang ingin mencoba game Black Desert ini dapat mengunduhnya dan memainkannya kapanpun melalui Steam.

Dalam event lainnya, mereka juga memberikan diskon 40% mulai pada tanggal 28 Februari 2020 s/d 2 Maret 2020 mendatang jika kamu ingin membeli paket bundle yang disediakan oleh Pearl Abyss. Paket Bundle tersebut nantinya berisi beberapa fitur dan items untuk menunjang permainan game MMORPG Black Desert.
Event Resmi dari Black Desert
Diakses melalui situs resmi Black Desert
Nah gimana, menarik bukan buat dipertimbangkan dari informasi diatas? Oh iya, jangan lupa ya gaes, pastikan kamu sering kunjungi di Tech Hijau™ agar tidak ketinggalan informasi seperti ini ya.😄

Bagi yang masih bingung mengenai tidak tahu metode cara mendapatkannya. Admin sudah siapkan posting di artikel tutorial lengkapnya pada halaman ini. Jika ada kendala lain, kamu tidak perlu sungkan untuk bisa menanyakannya langsung dibawah kolom komentar. Nanti Admin akan menjawab langsung secepatnya ya.

Menurutmu bagaimana nih dengan gamenya? Tuliskan juga pendapatmu dikolom komentar ya. Sampai disini informasi yang Admin bagikan untuk kalian, semoga dengan informasi tersebut bisa bermanfaat buat kamu yang lagi cari game gratis dan original tentunya.

Jika kamu ingin berterima kasih, kamu cukup bantu mimin untuk membagikan artikel ini ke teman-temanmu, agar game populer seperti ini bisa kalian mainkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Siapa tahu, nantinya bisa main bareng kan lumayan hehe.

Baiklah segitu saja dari Admin, terima kasih bagi yang menyempatkan membaca dan berkunjung diblog ini. Kita bertemu lagi dilain kesempatan ya guys! 😊


Sumber: Gamebrott, Black Desert

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus