Assassin Creed Odyssey Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis

Thumbnail Assassin's Creed Odyssey - Tech Hijau™
TechHijau.my.id - Assassin's Creed Odyssey
Seusai setelah melaksanakan shalat Jum'at, Admin ingin memberikan informasi mengenai game gratis yang gokil nih. Tidak seperti Epic Games yang sering membagikan game gratis tiap minggu. Akhir-akhir ini Ubisoft mulai sering menyediakan game populer yang bisa dimainkan secara gratis. Pada bulan Februari lalu, Ubisoft telah membagikan game gratis sebelumnya yaitu Tom Clancy's The Division 2.

Walaupun hanya terbatas saat dimainkan, mereka biasanya memberikan game yang fantastis dan unggulan tentunya dengan gratis. Namun memang sebenarnya game yang ditawarkan itu game berbayar, tapi kamu bisa mendapatkan potongan harga diskon ketika game tersebut gratis dimainkan contohnya seperti pada event free weekend yang di gelar sekarang ini.
Assassin's Creed Odyssey Free Weekend
via Ubisoft (YouTube)
Seperti yang dikabarkan dari Ubisoft, game gratis yang dimaksud adalah Assassin's Creed Odyssey pada minggu ini. Bagi penggemar Assassin Creed sudah barang tentu pasti akan memainkan game ini jika belum punya game versi penuhnya.
Bukan hanya Ubisoft, Epic Games Store juga ikutan dalam menggratiskan game yang satu ini. Alih-alih bagi pengguna yang terbiasa dengan ekosistem yang dibawakan oleh Epic Games ini. Justru dengan acara/promo terbatas ini, game Assassin's Creed Odyssey dipastikan banyak yang memainkannya (bahkan ada yg beli) karena lagi diskon dari kedua platfotm game tersebut.

Assassin's Creed Odyssey

Assassin's Creed Odyssey adalah game Action advanture merupakan salah satu dari seri game Assassin's Creed yang cukup terkenal dengan adegan pertempuran milik Ubisoft. Game ini sudah tergolong dengan game bertarafkan AAA (triple A).

Latar belakang game ini berawal dari negara timur tengah, Italia, hingga Perancis. Assassin’s Creed (Origin) mulai mengembangkan ceritanya hingga tanah asalnya, yaitu Mesir. Sebelum adanya game Assassin ini ada melalui seri Origins. Literasi teranyarnya, yaitu seri Odyssey ini mengajakmu untuk menikmati bagaimana peperangan nuansa klasik (jadul) dinamakan perang peloponnesos pada jaman Yunani kuno (400 SM).

Pada saat ini, kamu bisa memainkan Assassin's Creed Odyssey secara cuma-cuma game buatan dari Ubisoft. Maka dari itu, ini merupakan sebuah momen yang dimana kamu bisa mencoba game ini tanpa membeli gamenya terlebih dahulu.



Nah gimana menarik bukan? Oh iya game ini bisa kamu mainkan jika sudah memenuhi persyaratan minimum spesifikasi diperangkat kalian. Diusahakan, spesifikasinya harus memadahi agar bisa main dengan lancar tanpa kendala pada tabel berikut ini.
Assassin’s Creed Odyssey
Minimum: (Kualitar: Rendah)
• OS: Windows® 7 SP1+ atau lebih baru (hanya untuk 64-bit)
Prosesor: Intel® Core™ i5-2400 @3.1 GHz / AMD® FX™-6300 / Ryzen™ 3-1200 @3.8 Ghz
• Memori: 8 GB RAM
• Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 660 / AMD Radeon R9 285 (VRAM 2 GB)
• DirectX®: versi 11, Sound Card versi 9.0c, Shader Model versi 5.0
• Penyimpanan: 100 GB tersedia | ±79.8 GB (ukuran data)

Rekomendasi: (Kualitas: Tinggi)
• OS: Windows® 7 SP1+ atau lebih baru (hanya untuk 64-bit)
• Prosesor: Intel® Core™ i7-3770 @3.5 Ghz / AMD® FX™-8350 / Ryzen™ 5-1400 @4.0 Ghz
• Memori: 12 GB RAM (Rekomendasi 16 GB)
• Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 970 / AMD Radeon R9 290 (VRAM 4 GB)
• DirectX®: versi 11, Sound Card versi 9.0c, Shader Model versi 5.0
• Penyimpanan: 100 GB tersedia | ±79.8 GB (ukuran data)
• Lain-lain: Rekomendasi SSD Agar Lancar

Masa Berlaku Main Gratis Assassin’s Creed Odyssey

Game ini bisa kamu mainkan dari Kamis, 19 Maret 2020 s/d Minggu, 22 Maret 2020. Jadi buruan cobalah salah satu game Action advanture berbayar yang populer bisa kamu mainkan secara gratis dan legal!

Jika kamu sudah punya akun Ubisoft beserta client game nya (Uplay), kamu tinggal buka aplikasinya lalu pada halaman beranda tekan tab bertuliskan "Play Assassin’s Creed Odyssey for free". Lalu akan muncul seperti dibawah ini.
Assassin's Creed Odyssey Ubisoft via Uplay
Dari Client Ubisoft (Uplay)
Pastikan nih kamu sering kunjungi di Tech Hijau™ agar tidak ketinggalan informasi menarik seperti ini. Jika tidak mau ribet, kamu bisa langganan artikel ini dengan cara subscribe dengan emailmu atau ikuti Tech Hijau di Google News (Berita). 😄

Bagi yang masih bingung mengenai belum punya akun Ubisoft (Uplay) atau tidak tahu metode cara memainkannya. Admin sudah siapkan posting di artikel tutorial lengkapnya pada halaman ini dan halaman ini.

Apakah diantara kamu sudah pernah mencoba gamenya? Tuliskan jawabanmu dibawa kolom komentar ya. Sekian dari postingan Admin bagikan hari ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari memainkan game gratis dan original.

Jangan lupa guys share artikel ini ke teman-temanmu, agar game populer seperti ini bisa kamu mainkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Baiklah segitu saja dari Admin, terima kasih bagi yang menyempatkan membaca dan berkunjung diblog ini. 😊


Sumber: Ubisoft News, Epic Games Store News

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus