Watch Dogs dan The Stanley Parable Gratis di Epic Games Store

Thumbnail Watch Dogs dan The Stanley Parable - Tech Hijau™
TechHijau.my.id - Watch Dogs dan The Stanley Parable
Pada malam Jum'at kali ini, seperti biasa Admin membagikan informasi mengenai pergantian game di Epic Games yaitu game gratis setiap minggunya. Namun kali ini ada sebagian orang terlalu fokus pada salah satu game yang ditawarkannya. Apakah kamu penasarankan game yang akan dibagikan ini? Simak penjelasan detailnya dibawah ini!
Watch Dogs dan The Stanley Parable
Watch Dogs dan The Stanley Parable
Berdasarkan kabar dari Twitter Epic Games, kamu akan mendapatkan dua game sekaligus dalam minggu ini. Game yang digantikan untuk minggu ini ialah Watch Dogs dan The Stanley Parable, yang sebelumnya yaitu A Short Hike, Anodyne 2 dan Mutazione.

Watch Dogs

Watch Dogs adalah salah satu game open-world yang populer mirip dengan gamae GTA, namun dipadukan dengan besarnya perannya teknologi di game ini seperti keahlian dalam hal meretas (hacker).

Didalam game ini, kamu akan memerankan karakter bernama Aiden Pearce berperan untuk melakukan belajar banyak hal dan aksinya dalam kemampuannya dalam memandumu untuk menjadi peretas profesional.

Dari game tersebut, pasti kamu akan tertarik dan familiar dengan game ini. Bahkan, ini game termasuk game open-world yang bisa dibilang populer. Nah buat kamu yang belum tahu alurnya, secara garis besar kamu bisa tonton trailer game singkat dibawah.



The Stanley Parable

The Stanley Parable adalah game eksplorasi yang dipadukan dengan strategi dalam memilih setiap alur cerita yang sedang terjadi, bahkan justru sebaliknya. Sejujurnya, Admin masih bingung menjelaskan game yang satu ini. Namun intinya game ini seperti game simulator eksplorasi, yah walaupun tidak ada salahnya jika game ini bisa dibilang game indie.



Spesifikasi Watch Dogs dan The Stanley Parable

Bagi kamu yang penasaran dengan game tadi, nih Admin kasih spesifikasi minimal dari perangkatmu agar bisa menjalankan game tersebut dengan lancar.
Watch Dogs
The Stanley Parable
 • OS: Windows® Vista (SP2) atau lebih baru (hanya untuk 64-bit)
 • Prosesor: Intel® Core 2 Quad Q8400 @ 2.66Ghz / AMD® Phenom™ II X4 940 @ 3.0Ghz atau setara
 • Memori: 6 GB RAM (rekomendasi 8 GB)
 • Kartu Grafis: Intel® HD Graphics / NVIDIA GeForce GTX 460 / AMD Radeon HD 5770 (VRAM 1 GB)
 • DirectX®: versi 11-12, Sound Card versi 9.0c.
 • Penyimpanan: 25 GB tersedia | ±15.1 GB (data)
     • OS: Windows® XP atau lebih baru
     • Prosesor: Intel® Dual-core @ 1.8Ghz / AMD® Athlon™ X2 64 @2.0 GHz atau setara
     • Memori: 2 GB RAM
     • Kartu Grafis: Intel® HD Graphics 2000/ NVIDIA GeForce 7600 / AMD ATI Radeon X800 (VRAM 256 MB)
     • DirectX®: versi 10-12, Sound Card versi 9.0c.
     • Penyimpanan: 5 GB tersedia | ±2.1 GB (ukuran data)

      Masa Berlaku Klaim Game di Epic Games Store

      Game tersebut bisa kamu klaim mulai Jum'at, 20 Maret s/d Kamis 26 Maret, pukul 10 malam (22.00 WIB). Jadi masih ada sekitar seminggu untuk mengklaim game berbayar original secara gratis dan legal!
      Watch Dogs dan The Stanley Parable Minggu Depan
      Halaman Resmi Epic Games Store (Free Games)
      Menurut informasi dari website resmi Epic Games Store bahwa, game yang akan didapat minggu depan ada [UPDATE!!!] 3 game yaitu Figmen , World War Z dan Tormentor X Punisher. Jadi pastikan kamu sering kunjungi di Tech Hijau™ agar tidak ketinggalan informasi seperti ini ya gaes.

      Jika tidak mau ribet, kamu bisa langganan artikel ini dengan cara subscribe dibawah dengan emailmu atau ikuti Tech Hijau di Google News (Berita). 😄

      Bagi yang masih bingung mengenai belum punya akun Epic Games atau tidak tahu metode cara klaimnya. Admin sudah siapkan posting di artikel tutorialnya pada halaman ini. Jika ada pertanyaan lain yang dirasa kurang mengerti, kamu bisa komentar di artikel ini ya.

      Gimana nih perasaan kamu ketika mendapatkan game tersebut? Bolehlah kamu tuliskan unek-unekmu dibawah kolom komentar. Sekian dari postingan Admin bagikan hari ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari game gratis, origina dan tentunya dengan cara yang legal (halal).

      Jika rasa artikel ini dirasa membantu dan bermanfaat bagimu, kamu cukup bantu mimin untuk membagikan artikel ini ke teman, kerabat dan saudaramu sebanyak banyaknya. Agar game populer seperti ini bisa kalian mainkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

      Serta kamu juga akan mendapatkan imbalan berupa pahala. Karena ikut mengurangi pembajakan game dan developer game senang tentunya. Baiklah segitu saja dari Admin, terima kasih bagi yang menyempatkan membaca dan berkunjung diblog ini. 😊


      Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

      Previous
      Next Post »

      💬 Recent Comment Disqus