Child Of Light Gratis Permanen di Uplay (Ubisoft)

Thumbnail Child Of Light - Tech Hijau™
TechHijau.my.id - Child Of Light
Setelah seusai kuliah (UTS online) karena terkait masalah virus Corona, Admin ingin memberikan informasi mengenai game gratis yang gokil nih. Tidak seperti Epic Games yang kebanyakan mesti ada game gratis tiap minggu.

Akhir-akhir ini Ubisoft mulai sering menyediakan game gratis permanen yang bisa kamu mainkan. Bukan tanpa sebab, Ubisoft menggratiskan game ini karena juga disebabkan oleh wabar virus Corona. Dengan begitu, para gamer PC makin betah tinggal dirumah karena ada game yang digratiskan. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita bahas secara detail dibawah ini.

Child Of Light Gratis
Seperti yang dikabarkan dari Twitter Ubisoft, game gratis permanen yang dimaksud adalah Child Of Light pada minggu ini. Kini kamu bisa klaim game ini tanpa perlu membayar pada versi berbayarnya, namun dengan batas waktu yang sudah ditentukan oleh pihak Ubisoft.

Child Of Light

Child Of Light adalah game fantasi atau RPG memuat berdimensi 2D dengan grafis yang halus dan indah. Kisah dari game ini berawal dari seorang putri bernama Aurora, seorang gadis muda dari Austria, terbangun di benua dongeng yang hilang dari Lemuria. Agar bisa kembali ke rumah, dia harus bertarung melawan kawanan makhluk gelap disebut Queen of the Night, yang telah mencuri matahari, bulan dan bintang-bintang.

Pada saat ini, kamu bisa memiliki game Child Of Light secara cuma-cuma dari Ubisoft. Maka dari itu, saat ini adalah sebuah momen langka yang dimana kamu bisa mendapatkan game ini tanpa membelinya.



Nah gimana, sungguh menarik bukan? Oh iya game ini bisa kamu mainkan jika sudah memenuhi persyaratan minimum spesifikasi diperangkat kalian. Diusahakan, spesifikasinya harus memadahi agar bisa main dengan lancar tanpa kendala pada tabel berikut ini.
Child Of Light
Minimum: (20-45 FPS)
• OS: Windows® Vista atau lebih baru (32/64-bit)
Prosesor: Intel® Core™ 2 Duo E8200 @ 2.6 GHz / AMD® Athlon™ II X2 240 @ 2.8 Ghz
• Memori: 2 GB RAM
• Kartu Grafis: NVIDIA GeForce 8800 GT / AMD Radeon HD 2900XT (VRAM 512 MB)
• DirectX®: versi 10-12, Sound Card versi 9.0c, Shader Model versi 4.0
• Penyimpanan: 5 GB tersedia | ±3 GB (ukuran data)

Rekomendasi: (45-60 FPS)
• OS: Windows® Vista atau lebih baru (32/64-bit)
• Prosesor: Intel® Core™ 2 Quad Q8400 @ 2.6Ghz / AMD® Athlon™ II X4 620 @ 2.6 GHz
• Memori: 4 GB RAM
• Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 260 / AMD Radeon HD 4870 (VRAM 1 GB)
• DirectX®: versi 10-12, Sound Card versi 9.0c, Shader Model versi 4.0
• Penyimpanan: 5 GB tersedia | ±3 GB (ukuran data)

Masa Berlaku Klaim Gratis Child Of Light

Game ini bisa kamu mainkan dari Selasa, 24 Maret 2020 s/d Sabtu, 28 Maret 2020 (20.00 WIB). Jadi buruan cobalah salah satu game RPG berbayar milik Ubisoft yang bisa kamu mainkan secara gratis dan legal!

Jika kamu sudah punya akun Ubisoft beserta client game nya (Uplay), kamu tinggal buka aplikasinya lalu pada halaman beranda tekan tab "News". Lalu lihat spanduk (highlight) yang disajikan disana agar bisa menemukan game tersebut yang digratiskan, atau kamu bisa kunjungi halaman giveaway Ubisoft berikut ini.
Child Of Light via Ubisoft Giveaway
Child Of Light via Ubisoft (Giveaway)
Pastikan nih kamu sering kunjungi di Tech Hijau™ agar tidak ketinggalan informasi menarik seperti ini. Jika tidak mau ribet, kamu bisa langganan artikel ini dengan cara subscribe dengan emailmu atau ikuti Tech Hijau™ di Google News (Berita). 😄

Buat yang belum punya akun Ubisoft (Uplay) atau kurang tahu cara agar dapat memainkannya. Admin sudah siapkan posting di artikel tutorial lengkapnya kurang lebih mirip seperti pada halaman ini dan juga halaman ini.

Admin penasaran nih, apakah diantara kalian sudah pernah memainkan gamenya? Tuliskan pengalaman nge-gamemu dibawa kolom komentar ya. Sekian dari postingan Admin bagikan hari ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari memainkan game gratis dan original.

Jangan lupa guys bantu admin untuk share artikel ini ke teman-temanmu, agar game populer seperti ini bisa kamu mainkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Baiklah segitu saja dari Admin, terima kasih bagi yang menyempatkan membaca dan berkunjung diblog ini. 😊


via Ubisoft

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus