Goat of Duty Gratis di Steam Store — Game yang Terinspirasi dari Call of Duty

Thumbnail Goat of Duty - Tech Hijau™
TechHijau.my.id - Goat of Duty
Setelah mengikuti UTS Online Sabtu pagi ini tadi, Admin langsung melanjutkan post artikel yang belum selesai, yah biar gak jenuh gitu setelah ujian (refreshing) dan dirumah saja dari pada gabut. Pada minggu ini banyak kabar yang berdatangan, karena berhubungan terkait dengan wabah virus Corona (Covid-19), yang dimana membuat banyak acara untuk mendukung program untuk tetap berdiam diri dirumah.

Kembali ketopik, ada kabar gembira nih buat pengguna Steam, atau mungkin sudah tahu lah ya. Berikut ini informasi selanjutnya dibawah ini.

Berdasarkan kabar dari Steam News, diketahui bahwa pihak developer game indie ini bernama 34BigThings srl sudah lama merilis game baru (early access) yang unik dan anti-mainstream. Didalam gameplay yang terinspirasi dari game Call of Duty. Tidak seperti game FPS kebanyakan yang bermain sebagai seorang tentara manusia, Melainkan sebagai tentara kambing. Sehingga, game ini memiliki judul yaitu Goat of Duty.
Goat of Duty
Goat of Duty
Secara mengejutkan Game FPS berkarakter kambing ini bisa kamu miliki secara cuma-cuma di Steam. Alasannya bukan hanya dipasarkan menjadi game free to play, namun sang developer 34BigThings srl dan selaku publisher Raiser Games ini justru sudah meresmikan dalam menggratiskan dari game Goat of Duty sebagai game awal yang berbayar. Jika kamu tertarik untuk memainkannya, berikut informasi selengkapnya dibawah ini.

Goat of Duty

Goat of Duty adalah sebuah game bergenre first person shooter (FPS) berkarakter sebagai kambing. Selain bisa dimainkan diberbagai mode unik didalamnya, game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer (orang banyak) dari kebanyakan game FPS lainnya.

Bagian paling menarik adalah setiap karakter kambing tersebut bahkan bisa kamu kostumisasikan sendiri sesuai dengan selera kalian, mulai dari persenjataannya sampai kostum yang dipakainya.



Spesifikasi Game Goat of Duty

Nah gimana, tertarik ingin mencobanya? Oh iya game ini bisa kamu mainkan jika kamu sudah memenuhi persyaratan minimum spesifikasi diperangkat yang kalian gunakan. Diusahakan, spesifikasi perangkatmu memadahi agar bisa main dengan lancar tanpa kendala pada tabel dibawah ini.
Goat of Duty
Minimum:
• OS: Windows® 7 (32-bit / 64 bit)
Prosesor: Intel® Core™ i3 / AMD® A8, 10 Series @ 2.6Ghz atau setara
• Memori: 4 GB RAM
• Kartu Grafis: Intel® HD Graphics Pro 580 / NVIDIA GeForce 9800 GTX / AMD Radeon HD 3870 X2 (VRAM 512 MB+)
• DirectX®: versi 11, Sound Card versi 9.0c
• Penyimpanan: 5 GB tersedia | ±3.5 GB (ukuran data)

Rekomendasi:
• OS: Windows® 10 (32-bit / 64 bit)
Prosesor: Intel® Core™ i7 / AMD® Ryzen™ 3, 5 @ 3.0Ghz atau setara
• Memori: 8 GB RAM
• Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1050Ti / AMD Radeon RX 560 (VRAM 4 GB+)
• DirectX®: versi 12, Sound Card versi 9.0c
• Penyimpanan: 5 GB tersedia | ±3.5 GB (ukuran data)

Masa Berlaku Klaim Gratis Goat of Duty

Berdasarkan dari Steam Store sendiri, masa berlaku klaim game tersebut dimulai dari 18 Maret 2020 s/d 1 April 2020 mendatang. Selama hampir 2 minggu ini lamanya berlaku klaim, bagi yang ingin mencoba game Goat of Duty ini kamu bisa dapat mengunduhnya dan memainkannya kapanpun melalui Steam Store.

Seperti yang kita tahu tadi, dengan batas waktu klaim terakhir sampai tanggal 1 April , alangkah baiknya bila kalian setelah membaca berita ini, kamu bisa langsung bergegas untuk klaim game ini secepat mungkin.

Karena dari kata-kata dari Steam sendiri “some limitations apply” patut kamu curigai sebagai suatu pengecualian. Bahkan bisa saja selaku pihak developer maupun publisher ini membatasi stok game key bagi para predator game gratisan seperti kalian semua haha. Jadi buruan selagi kesempatan masih ada ya!
Masa Berlaku Goat of Duty Gratis
Halaman Resmi Steam Store
Bagaimana, info yang menarik bukan buat dipertimbangkan diatas? Oh iya, jangan lupa ya gaes, pastikan kamu sering kunjungi di Tech Hijau™ agar tidak ketinggalan informasi seperti ini ya. Jika tidak mau ribet, kamu bisa langganan artikel ini dengan cara subscribe dengan emailmu atau ikuti Tech Hijau di Google News (Berita). 😄

Bagi kalian yang masih kebingungan untuk cara mengklaim dan memainkannya. Tenang, Admin sudah siapkan posting di artikel tutorial lengkapnya pada halaman berikut ini. Jika ada kendala atau pertanyaan lain, kamu bisa sampaikan permasalahanmu langsung dibawah kolom komentar.

Nah bagaimana nih perasaaanmu ketika kamu mendapatkan game ini? Tuliskan juga pendapatmu dibawah kolom komentar ya. Sampai disini informasi yang Admin bagikan untuk kalian, semoga dengan informasi tersebut bisa kamu manfaatkan yang lagi cari game gratis, original dan tentunya dengan cara yang legal (halal).

Jika kalian yang ingin berterima kasih atas diterbitkannya artikel semacam ini, kamu cukup bantu Admin untuk membagikan artikel ini ke teman-temanmu, agar game populer seperti ini bisa kalian mainkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Bahkan kalian akan mendapatkan pahala, karena kalian telah mengurangi dalam memggunakan game bajakan dan tentunya developer game senang ketika ada yang memainkannya dengan game original buatannya. Baiklah segitu saja dari Admin, terima kasih bagi yang menyempatkan membaca dan berkunjung diblog ini. 😊


Sumber: Gamebrott, Steam

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus