Khusus Hari Ini! Robot Cache Membagikan 2 Game Gratis untuk Pendaftar Akun Barunya

2 Game Gratis untuk Pendaftarkan Akun Baru Robot Cache!
TechHijau.my.id - Robot Cache (Wasteland 2 & Trapped)
Sudah sangat lama saya tidak update untuk mengisi konten diblog tercinta ini. Alasannya karena ada berbagai kondisi dan keinginan lain yang dapat mengalihkan saya dari kebiasaan update blog.

Semakin lama, kian semakin rindu buat berbagi lagi seputar aplikasi, game, info seputar teknologi terbaru dan lainnya lewat blog ini. Sekitar 2-3 bulan yang lalu saya telah vakum buat update megisi konten lagi.

Namun sekarang, saya bisa berkesempatan lagi membagikan sesuatu yang menarik nih buat kamu! Saya tidak sengaja melihat isi email saya berisi ada promo game gratis yang tentunya menarik untuk dimiliki dan tentunya original (legal).
Promosi 2 Game Gratis untuk Pendaftarkan Akun Baru Robot Cache!
Kerjasama AMD Radeon (Ryzen) pada RobotCache
Promonya yang ditawarkan RobotCache ternyata disponsori oleh merk kartu grafis yang saya gunakan ialah AMD Ryzen (Radeon). Saya tidak menyangka ada bagusnya mendapatkan info terbaru melalui email dari sana, karena memang ada kemungkinan menarik untuk dimiliki.

Pada postingan pertama di bulan Juni ini, saya tidak menyebutkan dari penyedia game yang sudah kita kenal sekarang ini seperti Steam, Epic Games, Origin, GOG, Uplay, dan lain lain.

Bukan dari penyedia game tersebut, tetapi kita akan kedatangan dengan penyedia atau toko game baru yaitu Robot Cache.

Nah, apakah kalian belum pernah dengar nama itu bukan? Nih saya kasih info sedikit dibawah.

Apa itu Robot Cache?

Robot Cache adalah sebuah perusahaan video game didirikan pada Januari 2018 (2 tahun), seperti kebanyakan penyedia lain yang dapat memungkinkan untuk menjual ataupun membeli game secara digital. Perusahaan game berasal Spanyol ini masih tergolong baru, karena ia membuka versi beta pada tanggal 12 Mei 2020.
Nah sudah tahukan seperti apa penyedia game tersebut, ada kemungkinan untuk naik daun seperti Epic Games yang sempat berkembang pesat ketika sudah dikenal para kalangan publik khususnya pemain game PC.

Baca Juga



Oke, tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita bahas langsung dibawah.

Berdasarkan dari Twitter Robot Cache, game gratis permanen yang dimaksud adalah Wasteland 2 dan Trapped.

Wasteland 2 gratis dari RobotCache

Trapped gratis dari RobotCache

Nah buat kamu yang gak sempat ambil Wasteland 2 dari GOG tahun lalu, ini kesempatan bagus untuk ambil game tersebut untuk tahun ini.


Pada saat postingan ini dipublish, kini kamu bisa klaim game ini tanpa perlu membayar dengan syarat kamu membuat akun baru di RobotCache, namun dengan batas waktu yang sudah ditentukan.

Masa Berlaku Klaim Gratis Game dari Robot Cache

Game gratis Wasteland 2 dan Trapped dari RobotCache
Dari Subscriptions Email AMD
Game ini bisa kamu dapatkan hanya sampai hari ini saja! Jadi buruan ambil kedua game tersebut dari Robot Cache yang bisa kamu mainkan secara gratis dan legal!

Nah, cara buat mendapatkannya kamu perlu membuat akun game di Robot Cache pada halaman berikut ini.

Pastikan nih kamu sering kunjungi di Tech Hijau™ agar tidak ketinggalan informasi menarik setiap saat seperti ini.

Jika tidak mau ketinggalan, kamu bisa berlangganan artikel ini dengan cara subscribe dengan emailmu atau ikuti Tech Hijau™ di Google News (Berita). 😄

Penutup

Nah demikian informasi yang dapat saya bagikan kali ini. Admin penasaran nih, apakah diantara kalian sudah pernah tahu penyedia game yang satu ini?

Apakah menurut kalian perusahaan video game yang baru dapat bersaing dengan kompetitornya?

Bisa kamu tuliskan pendapatmu dibawah kolom komentar ya. Sekian dari Admin, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari memainkan game gratis dan original.

Inget ya, bantu Admin untuk share artikel ini ke teman-temanmu, agar game yang kamu dapat bisa dimainkan bareng sama temanmu nanti biar pengalaman bermainmu tambah seru. 😊


via Email Newslater (AMD), Twitter RobotCache

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus