Ambil Segera! Humble Bundle Gratiskan Snake Pass Sampai Akhir Pekan

Game Gratis Snake Pass dari Humble Bundle
TechHijau.my.id - Snake Pass (HumbleBundle)
Pada postingan sebelumnya, kita baru mendengar pertama kali penyedia game baru seperti RobotCache membagikan sebuah promo 2 game gratis dibarengi vendor perusahaan prosessor (AMD).

Nah, pada kesempatan kali ini kita telah kedatangan game gratis lagi dari HumbleBundle Store. Dari penyedia game dan aplikasi ini memang kadang-kadang (tidak sering) seperti penyedia game lainnya.

Namun, biasanya game yang dibawakan dari HumbleBundle sangat terbatas alias eksklusif. Sedikit kemungkinan digratiskan lagi di kemudian hari.

Kita langsung bahas nih game apa yang dibagikan hari ini?

Baca Juga



Sesuai dari judulnya kalian sudah mengetahuinya, Ambil Segera! Humble Bundle Gratiskan Snake Pass Sampai Akhir Pekan

Berdasarkan dari website resmi Humble Bundle Store, game gratis yang ditawarkannya yakni Snake Pass.

Game ini bisa kamu ambil dari website tersebut guna untuk mendapatkan key product agar bisa diklaim melalui Steam Store.

Jika kamu tertarik untuk memainkannya, berikut informasi selengkapnya dibawah ini.

Apa itu Snake Pass?

Snake Pass adalah sebuah video game platform berjeniskan petualangan dengan unsur teka-teki (puzzle) yang mengharuskan kamu menelusuri rintangan dan teka-teki disetiap level. Tentunya dengan gameplay yang unik, dimana kamu akan menjadi karakter ular dapat memanjat, lari, berenang dan menaiki rintangan.
Bagian paling menarik adalah kamu akan memainkan karakter ular, jadinya teringat masa-masa game ular jadul di hp Nokia dulu. Bisa buat nostalgia nih game ular dengan masa lalu dengan masa kini (sekarang). 😅

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat trailer game Snake Pass dibawah ini.


Spesifikasi Game Snake Pass

Gimana, tertarik bukan? Sebelum memainkan, alangkah baiknya kamu perhatikan spesifikasi berikut.
Snake Pass
Minimum:
• OS: Windows® 8 dan 10 (hanya cocok 64 bit)
• Prosesor: Intel Core i5-750 @ 2.68 Ghz / AMD II x4 945 @ 3.0 Ghz atau setara
• Memori: 4 GB RAM
• Kartu Grafis: NVIDIA GTX 560 / AMD Radeon HD 6870 (VRAM 2 GB)
• DirectX®: versi 11, Sound Card versi 9.0c
• Penyimpanan: 5 GB tersedia

Masa Berlaku Klaim Gratis Snake Pass

Berdasarkan dari Humble Bundle sendiri, masa berlaku klaim game tersebut dimulai dari  12 Juni 2020 s/d  14 April 2020 mendatang sampai akhir pekan berakhir dalam artian sampai hari Minggu dini hari.
Masa Berlaku Game Snake Pass via Humble Bundle
Masa Berlaku - Snake Pass
Memang inilah ciri khas dari Humble Bundle yang mempromosikan game dalam waktu dekat. Waktu klaim game hanya sampai kurang lebih 2 hari saja durasinya.

Pastikan kamu sering kunjungi di Tech Hijau™ agar tidak ketinggalan informasi setiap saat. Jika tidak mau ribet, kamu bisa langganan artikel ini dengan cara subscribe dengan emailmu atau ikuti Tech Hijau di Google News (Berita). 😄

Bagi kalian yang masih kesusahan cara mengklaim atau mengambil gamenya. Tenang, Admin sudah siapkan posting di artikel tutorial lengkapnya pada halaman berikut ini.

Jika ada kendala atau pertanyaan lain, jangan sungkan-sungkan bisa kamu sampaikan permasalahanmu langsung dibawah kolom komentar.

Semoga dengan info yang Admin bagikan, bisa kamu manfaatkan yang lagi cari game gratis, original dan tentunya dengan cara yang legal (halal). Sampai ketemu dikemudian hari guys!


Via HumbleBundle, Email Newsletter (HumbleBundle)

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus