2 Game Gratis Darksiders dan Steep dari Epic Games Store untuk Minggu ini!

via Neowin
Sekarang kita telah memasuki awal tahun baru yang ke-2020. Buat kamu yang masih merasa kecewa gak dapat game gratis menyambut acara Holiday Sale yaitu 12 game berbayar gratis dari Epic Games Store.

Jangan berkecil hati dulu sob, karena buat perawalan tahun 2020 dalam menyambut acara Happy New Year, Epic Games membagikan 3 game sekaligus secara cuma-cuma untuk minggu ini. 3 game tersebut diantaranya Darksiders Warmastered Edition, Darksiders II Deathinitive Edition, dan Steep.

Tanpa berlama lama lagi langsung saja klaim game berikut dibawah ini!
*NB: Klik judul game untuk mengklaim game tersebut lewat website atau mengetahui info lebih lanjut mengenai spesifikasi, latar belakang dan lainnya.

Darksiders Warmastered Edition

Bisa dibilang Darksiders dalam seri Warmastered Edition adalah sebuah game Action dan Puzzle yang padat dengan gameplay pemain tunggal dan plot terinspirasi dari kisal Alkitab. Dalam segi grafis, edisi ini sebuah peningkatan ulang dengan grafis 3D HD lebih bagus kualitasnya dari seri game Darksiders sebelumnya.



Darksiders II Deathinitive Edition

Sama seperti game diatas, ini merupakan game kelanjutan dari game Darksiders Warmastered Edition.



Steep

Sebelumnya kita sudah mendapatkan game ini dari Ubisoft pada bulan Mei lalu. Informasi lebih lanjut mengenai game ini yang sudah pernah kita bahas sebelumnya, bisa kunjungi di sini.



Perlu diingat gaes, dari game gratis diatas hanya berlaku sampai Kamis, 9 Januari, pukul 11 malam (23.00 WIB). Jadi buruan klaim game diatas selagi gratis ya!
Halaman Epic Games Store
Dikabarkan juga, Epic Games akan membagikan 1 game gratis mingguan untuk minggu depan. Tentunya Admin bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi (jika ada & sempat), pastikan stay tune di Tech Hijau™ biar gak ketinggalan infonya ya guys hehee.. 😄

Bagi yang merasa belum punya akun Epic Games, Launcher Epic Games ataupun belum tahu cara klaimnya. Admin sudah memposting tutorial lengkapnya di sini.

Sekian dari postingan saya bagikan hari ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu yang lagi cari game gratis dan original.

Bagi kalian yang masih bingung, tanya-tanya atau request, kamu diperbolehkan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya. Jangan lupa ya gaes, masukkan email kamu dibawah dan tekan subcribe untuk berlangganan artikel seperti ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis. Terima kasih atas dukungannya! 😊




Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus