Game Gratis Sundered: Eldritch Edition dari Epic Games Store untuk Minggu ini!

Sundered: Eldritch Edition - Tech Hijau my id
TechHijau.my.id — Sundered: Eldritch Edition
Seperti biasa, Epic Games tidak pernah bosan membagikan game gratisannya buat kamu yang suka mengoleksi game. Tanpa basa-basi panjang lagi, langsung ke to the point-nya saja.

Minggu kemarin, kita telah membagikan 3 game gratis mingguan dari Epic Games ini pada postingan berikut.


Buat sekarang, kita akan membahas sesuai judul yaitu Game Gratis Sundered: Eldritch Edition dari Epic Games Store untuk Minggu ini! Yuk kita bahas apa itu game yang berjudul "Sundered: Eldritch Edition" yang telah digantikan minggu ini di Epic Games Store.

Apakah itu game Sundered: Eldritch Edition?

Sundered: Eldritch Edition merupakan video game genre action-advanture yang klasik dikembangkan oleh game Jotun yaitu Thunder Lotus Games, sebuah game yang mengkisahkan metroidvania memiliki unsur horor namun Lovecraftian.
Menurut Admin sendiri, game ini merupakan salah satu developer yang sama dari Thunder Lutus Games sudah kita bagikan pada game sebelumnya yang berjudulkan Jotun: Valhalla Edition dari segi alur dan grafisnya, game ini memiliki kemiripan. Bedanya hanya latar belakang dan jenis game nya yang sedikit misterius, bukan horor ya.

Admin merekomendasikan buat kamu yang suka dengan game bertemakan Action, Advanture, Indie. Bagi kalian yang penasaran gamenya seperti apa, kamu bisa lihat dicuplikan video berikut  dibawah ini.



Baca Juga



Perlu diingat gaes, game ini hanya berlaku sampai 16 Januari mendatang. Buat informasi lanjut mengenai game apa nanti buat minggu depan nanti mimin infokan di situs ini ya.

Dikabarkan juga Epic Games akan membagikan game gratis untuk minggu depan yang berjudul Horace. Jadi pastikan stay tune di Tech Hijau™ biar gak ketinggalan infonya ya gaes. 😄
Halaman Resmi Epic Games Store (Free Games)

Baca Juga



Berikut sedikit informasi mengenai spesifikasi minimal untuk memainkan game ini.


| SPESIFIKASI GAME





Sedikit informasi mengenai game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Sundered®: Eldritch Edition
Kategori        : Action, Adventure, Indie
Publisher       : Thunder Lotus Games
Developer    : Thunder Lotus Games
Tanggal Rilis : 28 Jul, 2017
Platform        : Windows / MacOS X
Arsitektur      : x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 1.52 GB (Download Game) > After Install ± 1.3 GB (Data Game) 


NOTE: Dengan memiliki lisensi game ini secara permanen, kamu diizinkan bisa unduh dan memainkan game kapanpun, dengan syarat memiliki akun Epic Games dan aplikasi pihak ketiga (Epic Games Launcher).

Bagi yang merasa belum punya akun Epic Games, Launcher Epic Games ataupun belum tahu cara klaimnya. Admin sudah memposting tutorial lengkapnya berikut ini.

Sekian dari postingan saya bagikan hari ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu yang lagi cari game gratis dan original. Bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Rugi kalau kamu gak ambil game ini, karena harga game ini  senilai $6.99 atau setara dengan Rp 96.000!

Bagi kalian yang masih bingung, tanya-tanya atau request, kamu diperbolehkan untuk corat-coret dibawah kolom komentar yang kosong ini ya. Jangan lupa ya gaes, masukkan email kamu dibawah dan tekan subcribe untuk berlangganan artikel seperti ini dan nyalakan ikon lonceng notifikasi di pojok halaman untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis. Terima kasih atas dukungannya! 😊




Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus