Game Into The Breach Gratis Kedua Kalinya di Epic Games

Tech Hijau™ - Epic Games seperti biasa mengadakan event mingguan berupa game berbayar gratis untuk memulai bulan September 2020 ini pada minggu ke-1, namun game yang dibawakan tidak terlalu spesial (biasa saja). Berbeda dengan minggu yang lalu dengan 2 gamenya, pada minggu ini terdapat 1 game saja yang akan dibagikan yaitu Into The Breach gratis.

Halo apa kabar nih pembaca Tech Hijau™, pasti kalian berkunjung untuk mencari game berbayar gratis ya? Sudah ku tebak dari visitors postingan sebelumnya yang rame banget bahas game dari Ubisoft yaitu Game Tom Clancys The Division PC Gratis Permanen!.

Kebetulan sekali, hari ini game gratis mingguan dari Epic Games sudah me-reset lagi game gratis terbaru. Namun sebelum itu, Admin pernah sempat membagikan game ini (walaupun lupa) ketika ada game berbayar gratis besar besaran dari Epic Games pada postingan ini.
Baca Juga: 12 Game Berbayar Gratis Setiap Harinya dari Epic Games Store! — Dalam Rangka Tutup Tahun 2019
Nah, pada saat itulah game ini gratis pertama kali. Namun buat kalian yang belum klaim game tersebut pada waktu itu. Minggu inilah kesempatan kedua untuk klaim game Into The Breach secara gratis!

Oh iya, Admin mau ngasih tahu juga kalau minggu ini bertepatan dengan game dari 3 out of 10, EP 5: "The Rig Is Up!"sudah dibuka secara resmi dan gratis di Epic Games Store, bagi yang berminat kunjungi pada halaman berikut ini.

Oh Tech Hijau™ pernah membagikan game gratis pada minggu lalu yaitu "Game HITMAN dan Shadowrun Collection Gratis di Epic Games" di postingan sebelumnya.


Into The Breach

Into The Breach adalah game strategi dengan sistem bermain turn-based atau berbasiskan giliran yang dikembangkan oleh developer Subset Games. Game ini dengan latar belakang mempunyai kemampuan robot yang canggih dan mengalahkan kawanan musuh alien dalam menjelajah planet di galaksi.
Well, menurut Admin sendiri game ini cukup tertarik bagi yang suka genre strategi dengan tambahan berbasis giliran. Dari segi grafis memang tidak terlalu dibanggakan, namun konsep dan cara bermain game ini terbilang cukup unik dan layak dimainkan.

Apalagi dengan persenjatai dengan senjata yang dimuat dalam karakter robot tersebut dengan strategi yang unik, nampaknya ada sebuah kesan menarik yang ingin dimunculkan oleh game ini dalam melewati setiap levelnya.

Bisa disimpulakan, game ini sangat seru dimainkan, apalagi kamu yang suka genre game strategi dan dibalut dengan sistem turn-based.

Bagi yang belum tahu, secara garis besar gamenya seperti ini.



Spesifikasi Game Into The Breach

Spesifikasi yang dibawakan game ini tergolong sangat ringan karena game bergrafiskan retro (jadul). Jadi game ini sangat bisa dimainkan walaupun spesifikasi PC/laptopmu kentang sekalipun.

Oh iya, jangan lupa game ini bisa dijalankan untuk sistem operasi Windows dan MacOS ya.
Spesifikasi Into The Breach
Minimum:
• OS: Windows® 7+ | OS X 10.7 Lion (cocok baik 32 bit atau 64 bit)
• Prosesor: Intel®  / AMD minimal kecepatan clock @1.7 GHz+
• Memori: 1 GB RAM
• Kartu Grafis: -
• DirectX®: versi 10, Sound Card versi 9.0c
• Penyimpanan: 1 GB tersedia | ±260 MB (unduh) dan ±300 MB (ukuran data)

Masa Berlaku Klaim Gratis Into The Breach

Perlu diingat, Game tersebut masih bisa kamu klaim mulai dari Jum'at, 4 September s/d Kamis 10 September 2020, tepat pukul 10 malam (22.00 WIB).
Masa berlaku
Oh iya, sekedar info tambahan untuk game gratis berikutnya terdapat 2 game yaitu Rail Empire dan Where The Water Tastes Like Wine. Jadi jangan lupa kunjungi lagi Tech Hijau™ untuk mendapatkan info lengkapnya disini.

Segini dulu post hari ini ya, pastikan nih kunjungi terus di blog mimin ya agar tidak ketinggalan informasi menarik seputar game/aplikasi gratis, tips dan berita lainnya.

Tidak lupa pula dukung blog ini dengan cara berlangganan dan berikan email kalian di kolom subscribe, yang nantinya kami akan mengirimkan notifikasi via email setiap pembaruan artikel Tech Hijau™ terbaru secara GRATIS!

Jangan lupa ya, sertakan juga blog ini sebagai sumber berita kalian di aplikasi Google News (Berita) di Android atau iOS ya! 😄

Semoga info yang mimin bawakan ini bermanfaat buat kalian, selamat bemain :) happy gaming!!


via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus