Buruan Klaim Game Tom Clancys The Division PC Gratis Permanen!

Game Tom Clancy's The Division PC Gratis Permanen
Tech Hijau™ (www.techhijau.my.id) - Ada kabar baik dari selaku pihak penyedia toko game digital dari Ubisoft, menyatakan bahwa ada giveaway game berbayar gratis yang bisa kamu klaim secara permanen yaitu game Tom Clancy's The Division PC.

Ketemu lagi dengan sobat dari Tech Hijau™ nih, apa kabar kalian semua? Mudah-mudahan Admin doakan selalu sehat walafiat ya, maaf baru sekarang update hehe. Maunya sih mau review barang yang mimin pakai ini, cuma entah gak ada niatan buat update.

Pada saat itu juga disibukkan dengan belajar membuat website dari nol menggunakan WordPress dengan hosting dapatnya juga gratis dari menang giveaway. Jadi sayang kalau gak dicoba, mohon maklumlah ada daripada gak kepakai hehe. BTW, pada kesempatan kali ini mimin mendapatkan berita bagus nih karena ada game berbayar gratis dari Ubisoft lhoo!

Baca Juga



Para gamer disini pasti pada tahukan ya, memang sangat jarang dan bisa dibilang langka jika terdapat game gratis dari sana. Karena memang game buatan Ubisoft dari segi kualitas sangat bagus, eksklusif dan tentu saja harganya mahal hehe.

Kemungkinan Ubisoft sudah mulai membangun karakternya berbaik hati untuk ikutan dalam menyediakan game gratis permanen yang bisa kamu mainkan alih-alih mengikuti tren dari Epic Games. Oleh karena itu, Ubisoft menggratiskan game ini supaya para gamer tidak selalu jatuh hati ke Epic Games haha.

Dari Tech Hijau™ sendiri, terakhir mimin telah membagikan game gratis permanen dari Ubisoft itu terakhir pada saat bulan Maret lalu dengan judul game "Child Of Light Gratis Permanen di Uplay (Ubisoft)".
Game Tom Clancy's The Division PC Gratis Permanen

Namun sekarang, kamu bakal mendapatkan game Tom Clancy's The Division yang aslinya berbayar bisa didapat dengan gratis (giveaway) yang bisa dimainkan kapan saja ketika sudah kamu klaim nanti.

Jadi ini bukan versi uji coba (trial) atau hanya main gratis saja (free to play), tetapi GRATIS PERMANEN. Perlu digaris bawahi agar paham hehe.

Tanpa panjang-panjang, langsung saja sob sikat gamenya daripada nyesel telat klaimnya wkwk :v

Game Tom Clancy's The Division PC

Tom Clancy's The Division adalah salah satu game dari seri game Ubisoft yang terkenal dengan aksi tembak dalam sudut pandang orang ketiga atau Third Person Shooter (TPS) memiliki alur petualangan dan berlatar belakang pandemi yang mematikan. Kualitas game jangan ditanya lagi, sudah sekelas game tripel A (AAA).

Admin sejujurnya sudah tahu game ini sejak lama sekali karena saya sendiri pernah memainkan game ini sejak jamannya HP Nokia Symbian dengan platform di N-Gage (game 3D pertama kali di mobile/smartphone) dengan berjudul Tom Clancy's Ghosh Recon dulu rilis pada sebelum abad ke-20.

Bisa dibilang game PC gratis permanen dari Ubisoft memang sangat langka jika kamu klaim tanpa bayar sepeserpun, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game ini. Jadi tidak perlu panjang lebar, atau bisa langsung nonton trailernya berikut buat yang belum tahu.



Spesifikasi untuk Memainkan Game Tom Clancy's The Division PC

Nah gimana, sungguh sangat menarik tidak? Admin sangat rekomendasikan wajib klaim game ini, karena kesempatan ini sangat langka.

Walaupun spesifikasi perangkat kamu masih kentang, siapa tahu nanti ketika punya PC baru bisa memainkan game berbayar TPS populer dari Ubisoft ini ya kan?
Tom Clancy's The Division (Edisi Standar PC)
Minimal
• OS: Windows® 7, 8, 8.1 (khusus hanya untuk 64 bit)
• Prosesor: Intel® Core™ i5-2400 @ 3.4 GHz / AMD® FX-6100 @ 3.3 GHz atau setara
• Memori: 6 GB RAM
• Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 560 / AMD Radeon HD 7770 atau setara (VRAM 2 GB)
• DirectX®: versi 11, Sound Card versi 9.0c
• Penyimpanan: 60 GB tersedia | ±51.2 GB (ukuran data)

Rekomendasi
• OS: Windows® 7 & 10 (khusus hanya untuk 64 bit)
• Prosesor: Intel® Core™ i7-3770 @ 3.4 GHz / AMD® FX-8350 @ 4 GHz
• Memori: 8 GB+ RAM
• Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 970 / AMD Radeon R9 290 atau setara (VRAM 4 GB+)
• DirectX®: versi 12, Sound Card versi 9.0c
• Penyimpanan: 60 GB tersedia | ±51.2 GB (ukuran data)

Masa Berlaku Klaim Gratis Game Tom Clancy's The Division 

Karena game ini termasuk langka, jadi buruan klaim secara gratis mulai dari Selasa, 1 September (14.00 WIB) s/d Sabtu, 8 September 2020 (10.00 WIB).

Kamu juga bisa langsung klaim melalui client gamenya Ubisoft (Uplay). Dengan cara buka Uplay > Discover > "Claim Tom Clancy's The Division for free!".
Masa Berlaku Game Tom Clancy's The Division PC Gratis
via Uplay
Pada di menu Discover Uplay juga kamu akan melihat game gratis apa yang bisa dimainkan, seperti Rainbow Six Siege secara gratis (bukan permanen).

Admin mau ngasih tahu nih, bagi yang belum punya akun Ubisoft (Uplay) atau kurang tahu cara klaimnya. Admin sudah siapkan posting di artikel tutorial cara lengkapnya, kurang lebih mirip gambarannya seperti pada halaman ini dan juga halaman ini.

Nah itu dia tadi kabar bagus buat kamu yang pengen meminang game berbayar eksklusif dari Ubisoft. Mudah-mudahan bisa bermanfaat, daripada main yang bajakan ya kan wkwk.

Admin minta tolong buat share artikel ini, supaya banyak yang bisa klaim game yang menurut mimin GGWP banget hehe.

Oke segitu saja dulu, sampai nanti bro/sis. Happy Gaming!



via Ubisoft Store

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus