Berlangganan Email GOG Bonus Game The Witcher: Enhanced Edition PC Gratis

Berlangganan Email GOG Bonus Game The Witcher: Enhanced Edition PC Gratis

Tech Hijau™ - GOG lagi-lagi menawarkan pengguna atau para gamer untuk berlangganan email sebagai (newslatter) dengan mendapatkan bonus yaitu game The Witcher: Enhanced Edition PC secara gratis. Selain mendapatkan game gratis, nantinya juga mendapatkan bonus item ketika memainkan game GWENT.

Setelah kemarin salah satu developer (Akupara Games) dari penyedia game digital GOG yaitu Slain: Back From Hell. Ada kabar bagus dari GOG bahwa dihalaman berlangganan emailnya,  jika kita berlangganan disana nantinya kamu akan mendapatkan bonus yang menarik.

Bonus setelah pengguna / gamer yang terdaftar nantinya akan mendapatkan game The Witcher: Enhanced Edition. Setelah itu dapat item untuk mendapatkan kartu tambahan ketika memainkan game GWENT.

Game The Witcher: Enhanced Edition PC
Pasti kalian para gamer yang suka game The Witcher 3: Wild Hunt tidak asing dengan game sekuel yang pertama kali rilis. Bagi yang belum tahu, game GWENTY ini adalah game gratis dengan berbasiskan kartu strategy dalam adaptasi game The Witcher itu sendiri.

Perlu diingat, game ini nantinya langsung otomatis masuk di akun GOG sobat ya. Tertarik untuk meminang game dan bonusnya? Yuk simak penjelasan berikut ini.

The Witcher: Enhanced Edition

The Witcher: Enhanced Edition adalah sekuel pertama dari video game The Witcher. Game ini merupakan game yang kental akan aksi dan RPG yang memiliki sebuah karakter menjadi Witcher (pemburu monster) sesuai dengan adaptasi film-nya.  
Menurut dari Admin sendiri game ini memang sudah sangat familiar, begitu juga dengan sobat pasti kenal dengan game yang satu ini iya kan.

Karena game pada sekuel The Witcher 3: Wild Hunt memenangkan penghargaan berturut-turut yaitu sebagai penghargaan game RPG terbaik tahun 2015-2016.

Yah walaupun edisi yang pertama (jadul) dapat gratis, tapi setidaknya ini game berbayar ini masih terbilang positif reviewnya di Steam.

Namun memang tetap saja game ini juga sangat terkenal pada jamannya tahun 2007 silam. Jika tertarik seperti apa gamenya bisa cek video dibawah ini.



Dalam hal segi grafis memang sedikit lebih jadul, namun siapa yang gak mau memainkan game RPG terbaik pada masanya iya kan? Bahkan sudah ada filmnya juga ini game.

The Witcher: Enhanced Edition

Menurut saya sendiri tertarik memainkan game ini, apalagi game ini sudah sangat ringan dan bisa dimainkan di laptop/PC kentang untuk jaman sekarang.
The Witcher: Enhanced Edition
Minimum:
• OS: Windows® 7, 8, 8.1 (hanya bisa untuk 64-bit)
• Prosesor: Intel® Pentium™ 4 @3.0 GHz / AMD Athlon 64 3000+ @1.8 GHz
• Memori: 2 GB+ RAM
• Kartu Grafis: NVIDIA GeForce 7800 GTX / AMD ATI Radeon X1950 XT (VRAM 512 MB)
• DirectX®: Kartu grafis kompatibel dengan versi 9, serta Sound Card versi 9.0c
• Penyimpanan: 20 GB tersedia | 14 GB (ukuran data) & 9.6 GB (unduh)

Cara Klaim Game The Witcher: Enhanced Edition dari GOG

Caranya sih mudah saja, kalian hanya membutuhkan email dan akun GOG untuk klaimnya. Berikut caranya dibawah.

1. Kunjungi link yang sudah Admin siapkan diatas pada tabel spesifikasi diatas.

2. Nantinya, muncul halaman seperti ini. 
Berlangganan Email GOG Bonus Game The Witcher: Enhanced Edition PC Gratis


3. Pada halaman tersebut pastikan kamu sudah punya akun GOG dan sudah keadaan masuk (login). Lalu cari game "GWENT" di Google Play Store atau di App Store dan tekan "Instal".
Game GWENT Google Play Store


4. Tunggu sampai instalasi dan download data selesai. 
Tampilan Game GWENT


5. Jika sudah membuka game tersebut, lalu kembali dengan link yang tadi terus bisa kamu tekan "Subscribe & Claim" dan seperti ini notifikasi jika berhasil dan lanjut "Get It Free".
Berlangganan Email GOG Bonus Game The Witcher: Enhanced Edition PC Gratis


6. Nantinya sobat dapat bonus item berupa kartu tambahan di game GWENT. Bukan hanya itu, nantinya sobat juga dapat game berbayar The Witcher: Enhanced Edition originalnya gratis langsung di library GOG. 

7. Terdapat tanda bukti jika sobat sudah selesai berlangganan di website GOG.
Berlangganan Email GOG Bonus Game The Witcher: Enhanced Edition PC Gratis

Enjoy your time bro/sis! :)

Masa Berlaku The Witcher: Enhanced Edition PC Gratis

Perlu diketahui masa berlakunya tidak ada keterangan batas waktu klaimnya, yang jelas game ini bisa saja sewaktu-waktu ditutup seperti GTA San Andreas dulu.

Jadi segera klaim sebelum ditutup, dan tentu saja bagi sobat yang tertarik khususnya untuk meminang game The Witcher: Enhanced Edition.

Oke, segitu dulu saja dari Admin, semoga bermanfaat yang tidak lagi memainkan game bajakan khususnya wkwk.

Maaf promosi sedikit nih, bagi kalian yang ingin berlangganan juga (bukan cuma GOG). Di Tech Hijau™ sudah disediakan kolom subscribe dibawah dengan cara kamu cukup kirimkan dengan emailmu dan klik "Daftar".

Jangan lupa nih tambahin sumber berita dari Tech Hijau di Google News (Berita) agar bisa dibuka dengan cepat dari aplikasinya. 😄

Minta banntuannya nih, sobat hanya perlu membagikan artikel ini ke teman-temanmu ya siapa tahu ada yang butuh ya kan. Ok, terima kasih yang sudah share artikel diblog ini. :)



Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Latest
Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus